28 Februari

381 84 22
                                    

Sehun Aldebaran

Tal, jadi nemenin futsal hari ini kan?
Aku udah bilang sama temen-temen kalo kamu mau ikut

Hari ini tuh hari Jumat, dari semalem Sehun udah sibuk banget minta Ital temenin futsal. Katanya pengen ada yang nyemangatin pas futsal. Jaman SMA kayaknya adalah masa yang paling indah.

Kenapa?

Di masa itu kita lebih bebas untuk berekspresi. Bisa lebih berani nyoba hal yang baru. Jaman SMA kita udah mulai bisa pamer apalagi yang cowok. Main futsal? Ajak pacarnya biar di dukung di tribun. Biar ga keliatan jomblo maksudnya.

Terhitung udah 21 hari Ital dan Sehun deket. Status? Masih HTS sampai sekarang. Ital capek? Udah pasti. Tapi kepalang nyaman.

Karena sekolah hari ini pulang cepet dan Ital sore ada jadwal les, Ital jadi males pulang ke rumah. Di rumah ga ada orang soalnya, jadi waktu Sehun minta temenin futsal dia sanggupin.

Krystal Alika Hermawan

Iya jadi kok Hun

Tadi Sehun pake aku di pesannya kan? Iya jadi udah 3 hari terakhir mereka chat pakai aku kamu. Ital baper? Iya udah pasti Ital baper.

Sehun Aldebaran

Oke, nanti aku jemput ya
Aku sayang kamu,Tal

Sekarang Sehun udah lebih blak-blakan ke Krystal kalo dia sayang sama Ital. Bukan cuman lewat pesan aja, Sehun juga beberapa kali bilang secara langsung. Ital pernah tuh di kasih permen yang dibungkusnya ada tulisan "I Love You", dia seneng setengah mati meskipun cuman dikasih sebiji.

Ital ga perduli dengan harga barang apapun yang dikasih Sehun. Dia terima meskipun hanya permen sebiji. Karena buat Ital perhatiannya yang lebih penting.

Krystal sendiri belum seberani Sehun yang dimana saja kapan pun saja bisa bilang sayang. Ya kali Ital bilang sayang ke Sehun taunya besok taken sama orang lain. Amit amit.

Tapi Ital selalu bales kok pesan Sehun. Kayak gini contohnya.

Krystal Alika Hermawan

Aku juga sayang kamu Hun

Setelah mendengarkan nasihat dari Chanyeol dan Bang Baek, Ital akhirnya tetep bertahan sama Sehun. Dia lebih jujur soal perasaannya ke Sehun. Kalau pun niatnya Sehun cuman mau ngebaperin dia biarin aja nanti dia ngerasa bersalah sama Ital. Gtu pikirannya.

Masa pendekatan selama 3 minggu menurut Ital udah terlalu lama karena Ital tau disini bukan cuman dia yang berusaha ngedapetin hati Sehun. Ada cewek lain juga. Perkara cewek lain, Ital ga tau apakah masih berhubungan sama Sehun atau ga. Tapi sekarang Sehun jarang main hp kalau lagi pergi sama Ital.

Ital udah siap-siap di depan rumah, dia cuman ganti baju atasan aja sementara bawahnya pakai rok batik dari sekolahnya. Ital ga mandi? Iya ga sempet soalnya dia baru aja sampe dirumah tadi dianterin Jaehyun.

Bunyi klakson motor sebanyak 3 kali membuat Ital ngacir ngambil helmnya. Udah pasti Sehun soalnya tadi dia ngabarin udah sampai di Indomaret depan gang rumah Ital.

"Tal, ga ganti baju dulu?"

"Enggak Hun, tadi Jaehyun nganterin pulang mepet banget. Aku cuman sempet ganti baju sama ngeluarin buku pelajaran sekolah. Gpp kan?"

"Kalau buat aku gpp, tapi bukannya kamu nanti sekalian mau les?"

"Iya gpp kok aku les pakai gini aja, mandinya nanti aja hehe"

Sehun senyum liat Ital, walaupun udah sore gini Ital masih cantik aja. Cuman modal bedak bayi sama lipbalm aja Ital udah cantik banget dimata dia.

"Yaudah yuk, udah ijin sama ayah kan Tal?"

"Udah kok Hun, aku naik ya?"

🍱🍱🍱

Sampai di lapangan indoor futsal, Krystal ngikutin Sehun ke tempat temen-temennya. Krystal ga akrab dengan mereka soalnya ini kan temen-temen sekelas Sehun. Tapi beberapa diantaranya justru menggoda Sehun karena baru kali ini futsal ngajak cewek. Jadi mantannya belum pernah ya? Hehee

"Kamu duduk sini ya Tal? Itu tadi aku beliin cemilan kamu makan aja. Sisain aku air mineral aja ya?"

Nikmatnya jadi Ital. Tadi Sehun mampir ke indomaret buat beli cemilan sama air mineral buat Krystal. Sehun tau kalo Ital bakal bosen nungguin dia futsal hampir 2 jam nanti. Makanya dia beliin banyak cemilan untuk Ital.

"Nanti kalo aku main jadi tim pokari aku ya Tal?"

Pokari, tepok tepok nari nari. Itu maksudnya jadi Ital disuruh nyemangatin Sehun. Ital nurut aja soalnya udah janji semalem sama Sehun.

Sehun udah main hampir 2 jam terus akhirnya istirahat nyamperin Krystal. Dia nyelonjorin kakinya dan tiduran di atas ubin di samping Krystal. Krystal nyodorin air mineral punya Sehun yang kemudian diminum sampai hampir habis sama Sehun.

"Tal bosen ga? Kita balik duluan yuk? Makan dulu mau?"

"Boleh Hun, makan dulu ya? Biar aku ga kelaperan nanti"

Sehun langsung pamit sama temen-temennya. Krystal ikut pamit sama temen-temen Sehun yang dia kenal.

Sampai di tempat parkir, Sehun sama Ital berhenti dulu buat ngerapihin barang Sehun.

"Tal? lo mau ga?"

"Mau? Mau apa Hun? Mau balik kan? Hayo"

"Bukan Tal,bukan itu. Lo mau ga?"

"Apaan sih Hun? Mau apaan? Makan bakso?"

"Ah Ital mah gtu, pura-pura ga ngerti"

Sehun langsung ngidupin motornya terus Ital naik ke motornya. Sumpah dia bingung, Sehun tadi maksudnya apa sih?

Di sepanjang perjalanan juga Sehun beberapa kali nanya "mau ga" ke Ital. Tapi Ital masih bolot, ga ngerti maksudnya apa. Lagian kenapa sih Sehun jadi irit bicara gini?

"Tal, lo beneran ga ngerti?"

"Iya Hun, maksud lo apaan sih? Serius gue ga ngerti"

"Halah lo pura-pura ga ngerti doang kan Tal?"

Sok tau banget Sehun ini, jelas-jelas Krystal ga ngerti. Tapi daritadi Sehun ngomong gtu terus. Jangan-jangan...... Dia lagi ditembak ya? Eh yaAllah.

"Hun, coba ngomong yang bener biar gue ngerti"

Ada jeda beberapa detik sebelum akhirnya Sehun ngejawab omongan Krystal. Ini Krystal udah mules nungguin jawaban Sehun.

"Krystal, kamu mau ga jadi pacar aku?"

Kurang ajar, jadi dia beneran ditembak ini? Kok ga romantis sih 💔. Tapi kok dianya deg degan sekarang?

"Ital? Mau ga?"

Ital di belakang Sehun udah ngeremes rok seragamnya. Pengen rasanya loncat dari motor sangking senengnya.

"I-iya, aku mau kok"

Sehun ngelirik Ital waktu ngejawab pertanyaan dia. Lucu banget sih muka pacar gue kalo lagi salting.

"Pacar, aku anterin les ya? Selamat hari jadi untuk kita"

Ambyar sudah hati Krystal karena Sehun

🍱🍱🍱

Bandar Lampung, 31 Januari 2019

Cerita KitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang