Hari ini kelas Krystal kebagian jadwal olahraga, pelajaran yang paling Krystal ga suka. Krystal bosan, soalnya materinya hampir sama setiap minggunya. Kalau ga di suruh lari muterin daerah di deket sekolah ya main basket. Ga jelas banget.
Kebetulan kelas Ital sama kelas Bang Baek dan Taehyung itu jadwal olahraganya sama. Iya, Bang Baek sama Taehyung itu sekelas ceritanya.
Guru olahraga kelas sebelah kebetulan ga bisa ngajar hari ini. Jadi guru olahraga kelas Ital yang ambil alih, padahal mereka berdoa biar jamkos. Ital sebenernya ga suka banget sama baju olahraga punya dia.
Kenapa?
Soalnya baju olahraga punya dia ini beneran baju olahraga. No tipu-tipu. Maksudnya, ga ada rombakan dari tukang jahit di luar sana. Gombrong karena ga dikecilin.
Boro-boro mau di kecilin, Jaehyun selalu meriksa ukuran bajunya kalau Ital lagi nyiapin baju buat besoknya. Kalau ketahuan dikecilin, nanti digunting lagi sama Jae. Katanya biar sekalian dia bantuin. Jaehyun adeknya itu emang gtu, posesif tapi cuek juga sama kakaknya.
Ya udah kan daripada dia ga punya seragam jadi dia ngikutin aja maunya Jae. Lagian pakai baju yang gombrong bisa mencegah Ital dari segala kejahatan di luar sana. Amin.
Ital lagi ngiket tali sepatunya terus tiba-tiba didepannya ada sepatu yang disertai dengan kaki. Iya maksudnya ada orang didepannya.
Taehyung Kanindra. Ini nih si anak bandel yang lahir di hari, bulan, tahun dan sama dengan Ital. Bedanya Tae lahir jam 10 pagi, si Ital jam 9 malem. Yaudah jadi Ital nganggep dia udah kayak kakaknya.
"Udah ngiket tali sepatunya?"
Krystal ngangguk aja terus benerin ngiket rambutnya kan. Krystal ga mau dong rambutnya lepek, malu dilihat sama Sehun.
"Lo udah jadian kan sama Sehun? Anak itu ga macem-macem kan sama lo?"
Beda sama Bang Baek, si Tae ini cenderung lebih posesif sama Ital. Pembawaannya emang santai, tapi dia kalau nanya lebih terperinci. Ital kadang ga suka, tapi gimana pun tetep aja Ital ladenin.
"Iya udah, ga lah masa dia macem-macem sama cewek kayak gue?"
"Heh tuyul, mau gimana pun modelan lo sebagai cewek lo itu tetep cewek. Jangan bego deh"
Pengen rasanya Ital sumpel mulutnya Tae ini pake kaos kaki dia. Ital udah pengen lari aja ke Bang Baek buat ngaduin si mulut cabe ini.
"Sorry ya, gue pinter kagak bego. Sok tau banget deh lo jadi orang"
Tadinya Ital ga mau ngegas, tapi dia kesel sama si Tae. Bukannya salam sapa dulu malah sekarang ngejelekkin Ital. Gemes, pengen nampol mukanya.
Karena terlanjur kesel, Ital tinggalin aja si Tae ini. Bodo, Ital mau ngadu aja sama Bang Baek.
Belum juga 5 langkah, iket rambut dia udah ditarik jadilah rambut hitam legam punya Ital berkibar di tengah lapangan. Jangan ditanya siapa yang ngelakuin, karena alien dibelakangnya udah senyum jail.
"Tae ih apaan sih balikin ah iket rambutnya. Buru ih rambut gue kusut ini kalau ga dikuncit"
"Tal Tal, sok cantik bener lo. Dari jaman kelas satu juga lo udah kumel dan dekil. Biasa juga rambut lo kusut mulu di depan gue"
Ya si bajigur, ini kan beda ceritanya. Ital kan udah punya pacar sekarang. Ya kali jelek di depan pacar? Ital sih ga mau.
"Buru loh nanti bapaknya dateng. Ih siniin loh kesel gue"
Ital ga bohong kok, Ital beneran kesel. Ital paling ga suka barangnya dia yang udah ditata rapih diacakin. Ital paling benci kalau ada yang ganggu barangnya.
Sementara si pelaku cuman bisa senyum-senyum doang didepannya. Pengen banget Ital nyakar mukanya.
"Woy Taehyung ngapain Ital lo?"
"Bang Baek"
Ital langsung aja nyamperin abangnya itu, mau minta pertolongan sama abangnya.
"Ah lo mah ikutan aja Baek"
Bisa diliat kalau mukanya Taehyung jadi rada sepet. Tapi ya Ital ga perdulilah, orang Ital udah kesel. Biarin aja moodnya Tae jadi jelek juga.
"Bukan gtu Tae, tapi lo tau sendiri kan kalau Ital punya pacar?"
"Iya, tau kok gue. Terus kenapa?"
"Heh kalau tau kenapa gangguin Ital sih? Itu liat arah jam 9 di lantai 2 lo liat noh ada pawangnya"
Ital sama Taehyung refleks liat ke arah yang ditunjuk sama Baekhyun. Bener aja, ada seonggok makhluk putih berambut hitam yang matanya setajam silet lagi merhatiin mereka bertiga.
Mata Ital sama mata makhluk itu saling tatap-tatapan. Buh, langsung Ital kebelet pipis. Sawan euy si Sehun galak banget ngeliatnya. Iya, itu Sehun pacarnya bukan makhluk halus kok.
Abis tatap-tatapan, si Sehun langsung buang muka terus masuk ke dalam kelasnya. Ya Allah Ital pengen ngilang aja rasanya dari muka bumi ini.
"Hehehe Tal, ini iket rambut lo gue balikin hehehe"
Ital cuman bisa melototin Taehyung sebelum akhirnya dia ngacir ninggalin Ital berduaan sama Bang Baek. Di dalem hatinya Ital pengen banget ngerendang Taehyung. Tapi Ital takut dipenjara.
"Hayoloh, anak orang cemburu mampus loh hahahahaha"
Tadinya Ital mau bilang makasih sama Bang Baek karena udah menengahi mereka berdua. Tapi pas Bang Baek ikutan ngebully dia jadi Ital tinggalin aja dia. Bodo amat Bang, ketawa aja lo sampe mampus.
Sehun Aldebaran
Enak, sayang?:)
Maaf Pak, Ital boleh ijin pulang sekarang ga?
🌚🌚🌚
Bandar Lampung, 3 Februari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
FanfictionKrystal Alika Hermawan, putri sulung dari Bapak Yunho Hermawan yang memiliki sifat ceroboh, nyaris gila dan blak-blakan membuatnya banyak disukai oeh teman-temannya. Jika kalian bertemu dengannya mungkin kalian tidak akan pernah berfikir jika cewek...