Setelah hampir delapan bulan menjalani hubungan dengan Sehun, ga ada masalah serius yang menerpa hubungan Ital dan Sehun. Mereka bukanlah siswa di sekolah menengah atas lagi, melainkan mahasiswi.
Ceritanya Ital dan Sehun lagi dan lagi ditakdirkan untuk menempa ilmu di tempat yang sama. Namun bedanya saat ini mereka harus dipisahkan antar gedung, karena Ital masuk ke jurusan Akutansi sedangkan Sehun di jurusan Manajemen.
Sebenernya ga ada masalah besar diantara mereka. Mereka jadi jarang bertemu karena kesibukan masing-masing dan jadwal perkuliahan yang super padat.
Dari sekian banyaknya temen Ital di SMA, cuman Baekhyun lah yang akhirnya masuk dijurusan yang sama dengan Ital walaupun berbeda kelas. Selebihnya? Ital ga kenal, kecuali satu dua orang yang memang pernah satu sekolah dengan Ital tapi itu pun tidak dekat.
"Tal, jadi balik sama Sehun? Gue udah mau dijemput ini soalnya"
Btw, kenalin ini Irene Cahyani. Temen baru Ital yang dikenal waktu pertemuan pertama anak-anak di jurusannya. Pertama ketemu, Irene langsung nempel sama Ital makanya sekarang jad deket banget.
"Katanya sih iya, ini gue samperin aja kali yah ke GSG? Lo balik aja duluan gpp kok"
"Ital, gua temenin ajayah? Kasian lo sendirian"
"Gpp Rene, duluan aja. Eh itu kayaknya bokap lo bukan sih?"
"Oh iya bener ya ampun Tal gue duluan yah sorry gue ga bisa nemenin lo"
"Gpp balik aja Rene, hati-hati yah"
Setelah adegan saling lambai melambai yang akhirnya berakhir setelah Irene hilang di kerumunan mahasiswi lainnya, gue cuman bisa menatap layar dengan pandangan kosong.
Ga ada kabar sama sekali dari Sehun. Lebih dari 20 menit berlalu, halaman GSG yang awalnya ramai makin lama makin sepi.
Ital sebenernya mau aja nyamperin Sehun toh dia ga keberatan buat muterin GSG demi nemuin Sehun. Tapi masalahnya, Ital ga mau terkesan seperti cewek yang membatasi ruang gerak Sehun.
Ital dengan sabarnya duduk dipinggir jalan dibawah pohon jati. Untung masih ada beberapa mahasiswa baru yang juga sedang menunggu jemputan.
Taehyung Kanindra
Tal dimana? Udah balik belum?
Senyuman yang tadinya sempat mengembang diwajah gue seketika luntur. Kenapa justru Taehyung yang mengirim pesan?
Krystal
Belum, masih nunggu Sehun
Taehyung Kanindra
Balik sama gue aja yuk Tal? Gue baru mau balik ini.
Krystal
Balik duluan aja Tae, gue masih nunggu Sehun.
Taehyung Kanindra
Ok, kabarin gue. Gue ke kosan temen di deket kampus.
Pesan terakhir dari Taehyung gue hiraukan begitu aja. Cuaca yang panas sama sekali ga membantu gue di hari ini. Kenapa cuaca hari ini harus terik disaat Ital harus menunggu Sehun yang tiada kabarnya sampai saat ini.
Gue ga bawa kendaraan, juga ga punya kenalan ojek dan aplikasi ojek online belum ada saat ini. Temen-temen gue udah sedari tadi menghilang satu persatu dan beristirahat di rumah setelah seharian menghadapi ospek dibawah terik matahari yang super cling hari ini.
Sehun ❤
Tal, sorry aku ga bisa balik bareng kamu. Ada acara dengan jurusan ku, kamu bisa pulang sendiri kan?
Manjiw. Rasanya Ital pengen ngomong kasar ke Sehun. Sekalinya ngabarin cuman buat cancel janji, terus buat apa Ital nungguin Sehun?
Ital mau nangis aja rasanya. Ga ada orang yang dia kenal disini, juga ga ada jalan buat dia pulang sendiri. Naik angkot? Kaki Ital udah terlalu letih untuk jalan ke halte didepan kampusnya.
Mood Ital rasanya udah jungkir balik dan rasanya Ital pengen teriak aja. Ital benci beda jurusan dengan Sehun, Ital juga benci dengan Sehun. Ital benci.
Krystal
Harusnya kabarin daritadi, aku nungguin kamu daritadi. Sekarang aku gatau mau balik naik apa. Thx.
Ital malu, mukanya sudah merah padam hampir menangis. Ital kalut, cuman ada satu alternatif yang bisa Ital pikirin supaya dia selamat sampai di rumahnya.
Setelah lima menit Ital menunggu akhirnya orang yang diharapkan pun sampai. Sehun? Jelas bukan. Taehyung. Ya, Taehyung yang saat ini akhirnya menjemput Ital.
Kadang-kadang, Ital berfikir kenapa selalu Taehyung yang ada di samping dia saat dia bener-bener kesulitan? Kenapa selalu ada Taehyung saat Sehun ga ada untuk dia? Kenapa harus Taehyung yang diam-diam menenangkan Ital disaat Sehun ga ada?
"Tal? Belum makan kan? Kita beli mie ayam di deket rumah lo ya? Gue lagi pengen nyoba mie ayam disana. Tenang gue bayarin kok"
Ga ada sepatah kata pun yang bisa Ital keluarin selain anggukan setuju untuk ide Taehyung. Ital terlalu lelah untuk bersuara tapi juga terlalu lapar untuk menolak ajakan Taehyung.
Sehun ❤
Kamu dimana? Aku udah selesai. Ayok pulang sama aku, aku jemput kamu dimana.
Sayang dimana? Aku di kosan temen ku. Kamu dimana? Aku jemput.
Sayang maaf
Sayang, maaf. Acaranya tadi dadakan, aku ga bisa nolak.
Sayang, kamu pulang sama siapa?
Sayang, bales chat aku
Sayang
Maafin aku
Masih banyak lagi chat Sehun yang gue abaikan demi semangkuk mie ayam yang rasanya agak hambar saat ini padahal ini adalah mie ayam favorit gue. Taehyung sama sekali ga berkomentar tentang diemnya gue. Dia justru memberikan seporsi pangsit goreng miliknya yang merupakan favorit gue ke gue.
Hati gue gundah, kenapa semua kelihatannya jadi abu-abu?
🍲🍲🍲
14 Juni 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
FanfictionKrystal Alika Hermawan, putri sulung dari Bapak Yunho Hermawan yang memiliki sifat ceroboh, nyaris gila dan blak-blakan membuatnya banyak disukai oeh teman-temannya. Jika kalian bertemu dengannya mungkin kalian tidak akan pernah berfikir jika cewek...