Sudah terhitung 2 jam Krystal membalas pesan Sehun terlampau lambat dan sipek. Padahal sebelumnya mereka berdua masih saling mengirimkan pesan yang berisi canda tawa.
Begini ya wahai para wanita, pria diciptakan sebagai makhluk yang tidak peka karena mereka lebih banyak menggunakan otak dibandingkan hati. Jika tiba-tiba para wanita melancarkan aksi ngambek atau mendiamkan mereka maka apa yang harus kami lakukan?
Ital itu ramah, tapi kalau udah ngambek sipeknya luar biasa. Itu kata Chanyeol.
Sehun sengaja menunggu Krystal di bangku persis di depan tempat parkir motor sekolahnya. Krystal itu tipe murid yang sekolah pulang ,sekolah pulang. Anti nongkrong, jadi bisa dipastikan 5 menit setelah bel ia sudah duduk anteng diatas motornya.
Wajah Krystal yang ditekuk menarik perhatiannya. Gemes, jadi pengen dipacarin. Itu kata Sehun.
Krystal sudah ada di anak tangga terakhir sebelum akhirnya menjejakkan kakinya di lantai lapangan sekolah.
SOS, tanda bahaya hadir di atas kepala Sehun. Wajah Krystal yang cemberut ditambah dengan suasana ramai khas pada saat jam pelajaran usai.
Asap knalpot mulai memenuhi udara di sekitar lapangan parkir, ditambah lagi suara kendaraan bermotor yang dimodifikasi sedemikian rupa membuat Krystal ingin mengumpat.
Wajah Krystal yang awalnya cemberut mulai memerah nyaris menangis saat ia sudah berhasil duduk di atas motornya.
Anjir, ini siapa yang berani ngelakuin ini ke motor gue?
"Hun, gue saranin nih jangan deketin Ital dulu. Gile mukanya asem banget, mending lo besok aja deh ngobrol sama dia"
"Chan, lo ga liat itu mukanya udah mau nangis? Gue ga bisa ngebiarin dia nangis Chan"
"Terus lo berani gtu ngedeketin dia? Hun anak-anak sekelas juga ga ada yang berani ngedeketin dia kalo mukanya udah kayak gtu. Udah diemin aja, 5 menit lagi itu bocah juga balik"
"Gila ya lo, udah ah ayok samperin dia"
Sehun menarik tangan Chanyeol untuk mengikutinya. Sebenarnya Sehun juga takut menghampiri Krystal. Chanyeol yang sudah 2 tahun ini sekelas dengan Krystal saja melarangnya untuk mendekati Krystal. Tapi melihat wajah Krystal yang hampir menangis, mengusik hatinya. Ya kali ngebiarin Ital nangis di lapangan parkir?
"Tal, kenapa?"
Krystal mendongakkan kepalanya. Sial, kenapa juga harus ada Sehun disini. Niat hati ingin menghindar dari Sehun tapi yang dihindari malah semakin mendekat.
"Gpp kok Hun,gpp"
"Halah Tal sok kalem lo,buru deh bilang lo kenapa. Ini Sehun daritadi nungguin lo tau"
Bedebah kamu Chanyeol sudah jelas jika karena perkataan Chanyeol lah Krystal seperti ini. Tapi memang ada hal lain yang membuat Krystal kesal setengah mati.
Mau tau?
"Chan jangan gtu. Tal kenapa? Susah ngeluarin motornya? Sini gue bantu, lo turun aja ya?"
Krystal menggeleng-gelengkan kepalanya menjawab pertanyaan Sehun. Sibuk bergelut dengan otaknya apakah ia harus mengungkapkan permasalahannya saat ini?
"Terus lo kenapa? Kasih tau gue ya? Biar gue bantu kalo emang gue bisa bantu"
"Ital pundungan Hun. Buruan sayang ini perut Chanyeol butuh asupan. Daritadi Sehun nungguin lo tuh sampe jam makan siang gue kegeser elah"
Krystal menatap Chanyeol tajam. Kurang ajar sekali Chanyeol ini. Kalau mau makan ya tinggal pergi ke kantin saja, apa susahnya sih sampai harus ditemani Sehun.
Krystal menunjuk salah satu bagian motornya, Sehun mengikuti jari telunjuk Krystal. Apaan sih gue ga paham? Sehun menatap Krystal penuh tanya
"Ini, Hun ada yang nyopotin sticker motor gue"
Sehun kembali menatap Krystal, bocah imut banget sih perkara sticker motor aja sampe mau nangis.
"Ini tuh motor masih baru Hun, takut dimarahin papa kalau stickernya hilang"
Chanyeol sukses membelalakkan matanya mendengar penjelasan Krystal. Jadi begini kawan-kawan, tau jika di motor baru keluaran salah satu perusahaan asing memberikan sticker pgm-fi di bagian motornya? Usut punya usut saat itu tidak banyak motor yang memiliki sticker itu. Maklum,motor yang Krystal miliki adalah motor keluaran terbaru pada saat itu.
"Elah Tal ngomong kayak gtu aja susah banget. Ya bilang aja sih sama bokap lo kalo lepas diambil orang"
"Heh Chanyeol, masalahnya ini motor belum ada sebulan keluar dari dealer. Yakali udah cacat aja, bisa abis gue kalo motor ini ditarik sama bokap gue"
Sehun hanya tersenyum menatap Krystal sebelum akhirnya menatap sekelilingnya. Nah ketemu!
"Udah ya, ini gue ganti. Udah buruan lo cabut,takut yang punya ngeliat"
Krystal menatap Sehun, tunggu barusan Sehun mencabut sticker motor yang terparkir disebelahnya kemudian menempelkannya di motor Krystal? Kok romantis sih Hun.
"Udah Tal gece gih balik, sampe rumah dikasih double tip ya biar ga lepas. Udah jangan nangis ya?"
Kawan-kawan apakah kalian bisa tetap ngambek jika diperlakukan seperti ini?
"Hun, tapi ini kan punya orang Hun? Nanti yang punya nyariin Hun"
"Udah gpp Tal, nanti gue yang tanggung jawab kalau ketauan. Udah gih lo balik, capek kan? Istirahat ya. Kalau udah mood baru bales pesan gue ya?"
Mejikuhibiniu. Pelangi terbit di atas kepala Krystal. Niat hati ingin menjauhi Sehun,tapi yang ingin dijauhi justru membuat Krystal semakin baper.
Krystal yakin jika tidak akan ada wanita lain yang ingin menangis hanya karena kehilangan sticker motornya dan tidak banyak pria yang mau mencuri sticker motor milik orang lain agar wanitanya tidak menangis. Wanitanya? Memang kamu siapa tal?
"Hun, thanks ya? Sorry ngerepotin lo lagi"
"Gpp Ital, udah ya lo balik gih. Kasian ini Chanyeol laper,gue udah janji mau nemenin dia makan siang sekalian berangkat les bareng. Hati-hati ya?"
Krystal hanya menganggukkan kepalanya sebelum akhirnya menghidupkan motornya. Setelah berpamitan kepada Sehun dan Chanyeol, Krystal pun meninggalkan lapangan parkir.
"Heh Sehun, lo barusan aja nyuri ya. Gue kenal ini motor punya siapa. Punya anak kelas sebelah ini gue kaduin lo"
"Berisik lo, mau makan apa? Buru gue traktir biar mulut lo kekunci"
"Hehehe Sehun paham aja sih yuk ke kantin bude Hun. Lo tenang aja saksi disini cuman gue doang. Tadi gue liat cctv lagi mati kok, santai lo cuman perlu nutup mulut gue aja kok hehehehe"
Sehun hanya menghembuskan nafasnya kasar sebelum akhirnya melangkahkan kakinya menuju kantin bude. Kantin favorit Sehun semenjak dekat dengan Krystal.
🐬🐬🐬
Baper tidak? Baper tidak?
Jangan lupa vote and comment kawan-kawan❤Bandar Lampung, 29 Januari 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
FanfictionKrystal Alika Hermawan, putri sulung dari Bapak Yunho Hermawan yang memiliki sifat ceroboh, nyaris gila dan blak-blakan membuatnya banyak disukai oeh teman-temannya. Jika kalian bertemu dengannya mungkin kalian tidak akan pernah berfikir jika cewek...