Chapter 4

3.8K 207 0
                                    

The Princess and Sheikh
•~•~•~•

Madrid, Spain ( 15 hari setelah Putri Sophia hilang )

Jenderal Ronald Thomas Watson selaku utusan Kerajaan Inggris baru saja tiba di Madrid untuk melaksanakan tugasnya yaitu mencari Putri Sophia yang hilang diculik pelaut Spanyol sesuai dengan informasi yang didapatnya.

Jenderal Ronald bersama 2 rombongan kapal layar Inggris bersiap-siap untuk menemui penguasa Spanyol.

Jenderal Ronald beserta rombongannya pergi ke salah satu bangunan untuk menaruh barang bawaan mereka dan mendaftarkan diri serta rombongan dalam kunjungan selama di Spanyol.

Jenderal Ronald dan salah satu pengawalnya masuk ke dalam ruangan untuk menemui seseorang, sang pengawal berbicara kepada seseorang yang sedang menjaga pintu tempat mereka ingin menemui seseorang. Selesai berdiskusi mereka pun diizinkan masuk.

Klek

Pintu itu terbuka, Jenderal Ronald masuk bersama pengawalnya lalu menghampiri seseorang di depannya yang sedang duduk tersenyum.

"Ronald..." ucap laki-laki itu lalu berjalan menghampiri Jenderal Ronald yang masih diam berdiri.

"Felipe..." balas Jenderal Ronald mereka pun berpelukan.

Jenderal Ronald dan Jenderal Felipe dari Spanyol adalah sahabat dekat, beberapa kali mereka bertemu untuk urusan antar kedua negara dan setelah sekian lama mereka bertemu lagi.

"Kemarilah Kawan! Silahkan duduk!" Seru Felipe berbicara dalam bahasa Inggris, lalu dia pun juga ikut duduk.

"Ada gerangan apa kau datang kemari Ronald?" Tanya Felipe setelah mereka semua duduk.

Ronald tersenyum. "Ada tugas penting dari Britania yang mengharuskan aku datang ke sini" jawabnya membuat Felipe penasaran.

"Tugas penting?" Felipe mengerutkan alisnya.

"Ya dan aku harus menemui Raja mu" sambung Ronald membuat Felipe berpikir mungkin ada yang tidak beres.

Tanpa berpikir panjang dan urusan sahabatnya cepat selesai, Felipe pun menawarkan untuk menemani Ronald untuk bertemu Raja nya dan tentu saja itu disetujui oleh Ronald.

Karena jarak Istana Kerajaan Spanyol yang tidak jauh dari pelabuhan mereka pun sampai. Istana megah yang berwarna putih dengan bentuk arsitektur ala Spanyol sangat indah untuk dilihat.

Felipe menyuruh Ronald dan pengawalnya menunggu di lobi istana sedangkan Felipe pergi menemui Raja untuk memberitahukan ada utusan dari Inggris datang untuk menemuinya.

Dengan persetujuan dari Raja, Felipe kembali menemui Ronald. "Raja mengizinkan untuk bertemu" ucap Felipe membuat Ronald senang.

Felipe membawa Ronald ke ruangan pertemuan dan setelah penjaga pintu mempersilahkan masuk terlihatlah seorang laki-laki paruh baya yang masih terlihat gagah sedang duduk di singgasananya bersama sang Ratu.

Felipe dan Ronald serta pengawalnya menundukkan kepala dengan tangan kanan menyentuh bagian atas dada kiri mereka untuk memberi hormat.

The Princess and Sheikh [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang