Chapter 2

3.8K 190 3
                                    

The Princess and Sheikh
•~•~•~•

Snowdon Palace, England

Semua orang di istana menjadi gaduh karena setelah mendengar pernyataan dari Ella bahwa Putri Sophia diculik oleh orang yang tidak dikenal.

"KENAPA KALIAN BISA LENGAH!" Geram Pangeran Albert kepada kedua pelayannya yang sedang berdiri di hadapannya menunduk ketakutan.

"Ma-maafkan hamba Yang Mulia, kami siap dihukum" ucap Peter.

Edward merasa kasian kepada Ella dan Peter karena dialah yang menyuruh Sophia ke kota.

"Ayah maafkan saya yang sudah lancang, sayalah yang memberi izin kepada Sophia untuk ke kota. Saya mohon jangan hukum mereka Ayah" ucap Pangeran Edward sambil menundukkan kepalanya.

"Kamu sungguh ceroboh Edward! Ayah kecewa terhadap kamu" Pangeran Albert kemudian melenggang keluar dari ruangannya diikuti dengan beberapa pengawalnya.

"Saya memerintahkan kalian untuk mencari Tuan Putri, cari dia sampai dapat dan hal ini jangan sampai didengar oleh Raja!" Seru Pangeran Albert lalu para pengawalnya menunduk hormat mengerti dan segera pergi melaksanakan tugasnya.

Sedangkan di dalam ruangan Pangeran Albert, keempat orang itu sangat cemas. "Ella apa kalian tau kapal apa yang membawa Tuan Putri?" Tanya Iris.

"Iya Ella pasti ada bendera atau semacamnya di kapal itu" sambung Edward.

Ella nampak berfikir dan mulai ingat saat dia berteriak memanggil Putri Sophia, dia melihat bendera dengan gambar 2 burung berwarna hitam dan di atasnya terdapat mahkota.

"Ha-hamba melihat ada bendera besar di kapal itu, ta-tapi hamba tidak tahu bendera dari negeri mana" jawab Ella yang membuat Iris dan Edward menganggukan kepalanya.

"Baiklah, kalian berdua ikut saya ke perpustakaan!" Pangeran Edward bersama Ella dan Peter berjalan keluar dari ruangan itu meninggalkan sang Ibunda yang sedang termenung.

"Ibu harap kau baik-baik saja Sophia"




"Seharusnya para budak juga harus belajar" gerutu Pangeran Edward karena sedari tadi dia terus menunjukkan lambang-lambang negeri atau bangsa kepada Ella tetapi tidak ada satupun yang sama dengan bendera di kapal itu.

Kertas-kertas, buku-buku, serta gulungan sudah berceceran di meja besar ini membuat Pangeran Edward menghela nafasnya kasar.

"Huuufffttt....."

Ella kembali memeriksa dibantu dengan Peter, lembaran demi lembaran dia buka dan.....







"Ya-Yang Mulia i-ini adalah gambar yang ada di bendera kapal itu" Ella menunjukkan lembaran itu kepada Pangeran Edward.

"Ya-Yang Mulia i-ini adalah gambar yang ada di bendera kapal itu" Ella menunjukkan lembaran itu kepada Pangeran Edward

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Princess and Sheikh [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang