Hargai tangan yang mengetik
.
.
.Rumahnya tak jauh dari sini ikuti arahan ku saja -Irene
- •HELP ME• -
Irene mengarahkan jalan dengan hati hati karena seulgi dari tadi gelisah karena ia merasa ada makhluk yang mengikuti mereka.
"Bisa kah, kau mempercepat laju nya?". Tanya seulgi kepada jin. "K-kenapa?". Tanya jin kembali. "Jika aku beritahu kau akh kalian tidak akan percaya. Sudah cepat lah!". Jawab Seulgi.
Jin mempercepat laju mobil. Sampai pada belok kan tajam jimin melihat seseorang memakai baju serba hitam di jalan mereka.
"AWASSS!"
BRAK!
Mata mereka melotot saat mobil yang mereka tumpangi berhasil menabrak orang tersebut. Dengan cepat jin keluar mobil dan berjalan ke arah orang yang tergeletak di aspal yang dingin karena angin malam.
"Kau tak apa?".
Jin mencoba membuka masker yang menutupi wajahnya. Namun, hal itu tak berhasil karena orang itu langsung menyingkirkan tangannya dengan cepat. Jin pun meringis sakit. "HYUNG KAU TAK APA?". Teriak Taehyung dari jendela mobil. Jin pun menggeleng ke arahnya.
"HYUNG ORANG ITU MENGHILANG!". Jin reflek menoleh ke arah aspal itu. Dan tak terdapat seseorang pun disana. hawa takut pun menjalar dibenaknya dengan cepat ia berlari dan masuk kedalam mobil.
"Apakah kalian melihat orang itu lari kearah mana?". Tanya jin dengan ekspresi bingung dan juga takut.
"Ia bukan manusia. Dia makhluk halus yang ingin masuk kedalam tubuh jungkook". Jawab Seulgi membuat hawa didalam mobil menjadi tegang.
"Jin! Cepat kita harus ke rumah eunbi!". Ucap Irene.
###
Sesampainya di rumah eunbi, para member BTS terlihat takut karena kondisi rumah yang ditengah tengah hutan yang jarang diketahui orang orang dan tampak gelap seperti rumah kosong pada umumnya.
"Cepatlah masuk ia sudah menunggu".
Mereka mengangguk lalu berjalan masuk kedalam rumah gelap. Baru saja namjoon ingin mengetuk pintu, secara tiba tiba pintu terbuka dan menampilkan seorang wanita cantik.
"Masuklah, dan pastikan ponsel kalian dalam kondisi mati".
Taehyung yang memainkan ponsel langsung mematikannya. Mereka berjalan masuk dengan pelan karena takut. Kalian bingung dimana jungkook? Ia ada digendongan jimin.
"Taruhlah dia di kasur ini". Suruh eunbi.
"Hmm, kau ingin melakukan apa kepada adikku?". Tanya namjoon. "Aku ingin menganalisis di mana arwahnya tersesat. Setelah itu aku ingin perwakilan dari kalian menjemputnya". Jelas Eunbi.
"Biarkan aku yang melakukan itu". Ucap Yoongi.
Mereka menatap yoongi dengan tatapan percaya tak percaya. Karena hyungnya ini sangat berani. "Baiklah, aku harap kalian duduk dengan tenang disini.
Eunbi pun memulai ritualnya. Raut wajahnya berubah ubah membuat mereka bingung dan juga takut. Sampai pada saat eunbi membuka matanya lalu menghirup banyak oksigen.
"Hossh.. Hoshh! Yoongi-ah! Kau harus menjemputnya sekarang! Dia terjebak di rumah lama kalian!".
"Hah!?"
"Baiklah! Aku harus apa?". Tanya Yoongi. "Kau duduk lah dengan tenang. Lalu tutuplah mataku Dan dengar detingan gelas yang aku bunyikan, jangan lupa kau hitung. Nanti kau akan berada di alam lain. Aku harap kau jangan pergi ke mana mana-"
"-kau cukup dengar perintahku saja, jangan melirik apapun yang mengganggu mu! Karena itu akan sangat berbahaya bagimu dan juga jungkook".
Yoongi mengangguk paham lalu memejamkan matanya. member lain hanya berdoa semoga Yoongi dan jungkook diberi keselamatan. Eunbi pun mulai membunyikan gelas itu. Dan Yoongi mulai menghitung.
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
"Bukalah matamu, aku akan mengarahkanmu jalan".
Yoongi membuka matanya dan ia sedikit terkejut karena ia sudah dirumah yang lama. Rumah dimana jungkook meninggalkan tubuhnya, dengan ragu ragu Yoongi berjalan maju.
"Yoongi. Kau naik kelantai atas, tepatnya ke kamar adikmu".
Yoongi menaiki tangga dengan perlahan tiba tiba dua orang anak kecil berlarian di tangga itu sambil tertawa dengan seram.
Takut.
Ya, itulah yang yoongi rasakan saat ini. Ia berjalan kemasuk kekamar adiknya dan betapa kagetnya saat melihat sepasang suami istri tengah duduk di sofa.
"Yoongi! Kau lewati pasang suami istri itu! Lalu berjalan ke arah kamarmu dan jimin!".
Yoongi dengan keberaniannya melewati pasang suami istri dengan wajah pucat itu. Saat memasuki kamarnya dan jimin ia melihat banyak anak kecil disana dan terdapat badut di jendela.
"Yoongi! Kau intip di bawah kasur! Terdapat jungkook yang ketakutan disana!".
Yoongi dengan cepat melewati anak kecil yang menatapnya dengan tatapan membunuh. Tapi ia berusaha tak peduli dan menundukkan kepalanya. Dan benar saja terdapat jungkook disana.
"Hyung?".
"Cepat kookie! Kita harus pulang!".
"Kita tidak bisa pulang Hyung! Mereka tidak mengizinkan kita pulang".
"Tidak kookie! Ayo!".
Yoongi menarik jungkook turun kelantai bawah. Baru saja ia ingin membuka pintu. Tiba tiba ia dihadangi oleh sepasang suami istri itu.
"Yoongi! Kau bisa menembus mereka! Cepat keluar saja!".
Yoongi langsung membuka pintu dan keluar dari sana dengan jungkook dibelakang nya. Tiba-tiba sosok wanita bergaun pengantin menghadangi jalan mereka.
"Yoongi lihat lah cahaya itu untuk beberapa detik kau akan kembali!"
Yoongi melihat cahaya dibalik wanita itu. Dan benar saja ia berhasil kembali. ia langsung diberi minum oleh eunbi. Lalu melihat keadaan jungkook.
"Jungkook, bukalah matamu".
Jungkook dengan perlahan membuka matanya. "Siapa kalian!? Hahaha, sudah ku bilang adik kalian tidak akan kembali!".
"Ini bukan jungkook!".
TBC
Voment💜
Typo? Manusiawi!Update setiap hari jumat!
Gimana greget gak? Tunggu minggu depan yaaa!
©dutashampo_
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me! [ B T S ]
Horror『 𝙲 𝙾 𝙼 𝙿 𝙻 𝙴 𝚃 𝙴 』 [ ! ] revisi "Hyung tolong aku!" 𝚎𝚜𝚝. 𝟸𝟶𝟷𝟾 𝙹𝚞𝚕𝚢 𝟷𝟸 © 𝘥𝘶𝘵𝘢𝘴𝘩𝘢𝘮𝘱𝘰_