"Hargai tangan yang mengetik".
— • —
Senin
07:13 kstSaat ini seluru member tengah berkumpul dimeja makan sambil menunggu Jin menyelesaikan masakannya. Mereka semua bangun kesiangan kecuali namja bergigi kelinci masih setia bermain dialam mimpinya.
"Jimin-ie dimana kookie?". Tanya Namjoon.
"Masih tidur hyung". Jawab Jimin yang baru duduk bersama mereka. "Tae, bangunkan kookie". Suruh Yoongi. Tanpa menjawab taehyung berjalan keatas lebih tepatnya kekamar Jungkook.
Ceklek
"Hey, kelinci besar! Bangunlah sudah pagi!". Ucap taehyung sambil menggerakan tubuh jungkook. "Eungghh— Hyung 1 jam lagi aku akan kebawah". Ucap jungkook seraya mengeratkan pelukannya kepada guling.
"Mwo!? Kookie cepatlah turun kita ada jadwal mendadak pagi ini". Bohong Taehyung yang ia yakini akan sukses membangunkan kelinci besar tersebut. "APA!? HYUNG! Kenapa kau tidak membangunkanku?". Teriak Jungkook lalu berlari kebawah. "Lalu? barusan yang aku lakukan itu apa heh! Dasar kelinci besar!". Ucap Taehyung tak terima.
"Ada apa kookie?". Tanya Hoseok yang melihat Jungkook sedang mengatur napas. "Hyung! Kenapa kalian bersantai? Bukankah ada jadwal pagi ini?". Tanya Jungkook seraya menatap satu persatu hyungnya yang tengah duduk santai sambil menunggu makanan siap.
"Hahaha, kau lupa? Kita akan cuti seminggu, hari ini kita akan beres-beres rumah kookie". Ucap Jin sambil menaruh mangkuk yang berisi sayur yang ia masak. "TAE HYUNG!".Teriak Jungkook kepada Taehyung yang baru turun dari tangga. "Hehe, m-mianhae kookie". Ucap Taehyung sambil senyum kotak kearah Jungkook.
"Sudah tak usah bertengkar ini makan, aku masak sup rumput laut". Ucap Jin. dengan cepat mereka memasukkan sup kedalam mulut mereka.
"Tae hyung!". Panggil jungkook. "Wae?". Balas Taehyung. "Tadi malam kau memerhatikan aku ya?". Tanya jungkook dengan tatapan menyelidik. "Memerhatikan mu? Dimana?". Tanya Taehyung bingung pasalnya ia tidak merasa memperhatikan Jungkook.
"Dibawah, apa yang kau lakukan dilantai bawah malam tadi?". Tanya Jungkook yang sukses membuat Taehyung nambah bingung. "Hah!? Aku hanya dikamar bersama Hoseok hyung, kalau tidak percaya tanya saja". Ucap Taehyung.
"Ne kookie, tadi malam Tae bersamaku". Ucap hoseok. "Lalu siapa?". Gumam Jungkook. "Oh iya, Jimin hyung Yoongi hyung! Apakah salah satu dari kalian mengetuk pintu kamar mandi?". Jungkook langsung menoleh kearah Yoongi dan Jimin karena ia baru mengingat kejadian yang tadi malam ia alami.
"Hah? Aniya!". Ucap mereka bersamaan. "Hyung! Aku mohon jujur. Aku ketakutan sekarang". Ucap Jungkook. "Benar kookie kami sudah tidur sebelum kau tidur. Jangan takut kami akan selalu disampingmu". Ucap Jimin dan dibalas anggukan setuju oleh mereka semua.
"Namjoon hyung! Pintu kayu yang disamping kamarku itu ruangan apa?". Tanya jungkook.
"Tak tau, aku belum mengeceknya". Jawab Namjoon. "Ya sudah nanti kita cek bersama, cepat habiskan makanan kalian habis itu bantu aku meletakkan barang ditempatnya". Ucap Jin.
Tak butuh waktu lama mereka semua berkumpul diruang tengah yang masih banyak kotak-kotak yang berisi barang mereka. "Hyung, mulai dari mana?". Tanya Namjoon kepada Jin. "Taruh trofi dilemari dekat tangga itu". Ucap Jin lalu dibalas angguk oleh mereka semua.
"Omo! Siapa yang menaruh trofi ini dilantai?". Tanya Hoseok. "Trofi yang mana hyung?". Ucap Jungkook sambil menghampiri Hoseok.
"Omo! Hyung! Aku sudah menaruh trofi ini diatas meja". Ucap Jungkook. "Bagaimana bisa disini? Tak mungkin ada yang sengaja menaruhnya disini, padahal kita semua dikamar". Ucap Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me! [ B T S ]
Horror『 𝙲 𝙾 𝙼 𝙿 𝙻 𝙴 𝚃 𝙴 』 [ ! ] revisi "Hyung tolong aku!" 𝚎𝚜𝚝. 𝟸𝟶𝟷𝟾 𝙹𝚞𝚕𝚢 𝟷𝟸 © 𝘥𝘶𝘵𝘢𝘴𝘩𝘢𝘮𝘱𝘰_