1

339 25 5
                                    

Budayakan vote sebelum baca:)
~~~|

-Judul awal My Ice BoyFriend-


Krinngggggg.....  

"Ekhhh",maudia mengucek matanya dan mematikan sekaligus melirik jam bekernya.

"Oh masih jam 06.15"ucap Maudia dilengkapi suara serak khas baru bangun.

"APAAAAA JAM ENAM LEBIH LIMA BELASS?,gue bisa telat ke sekolah".

Yap,ini adalah hari pertama masuk di sekolah baru gue yaitu SMA Galaxy dan tepatnya semester 2 dan gue murid baru.

Setelah itu Gue bergegas ke kamar mandi dan hanya menghabiskan waktu 5 menit.

"Bodoh lah ya,yang penting dah cuci muka sama gosok gigi,cecan mah beda".
Setelah memberikan lip gloss  di bibirnya maudia bergegas ke bawah.

"Ma,aku langsung berangkat ya!. Nanti aku sarapan di sekolah aja."kata Gue..

"Hati-hati maudia,nanti langsung pulang ya dan inget perjanjian kita"kata Mama.

"Iya ma,Assalamualaikum.."kata Gue.
  *******
Sesampainya di sekolah

"Huft,akhirnya gue sampe juga,tapi sama aja gue telat 5 menit. Gak papa lah gue murid baru bilang aja tadi kesasar"kata gue.

Setelah itu maudia masuk dengan sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan  oleh satpam. Setelah dapat masuk maudia langsung menyari  ruang kepala sekolah.

Brakkk......

"Aishh,punya mata Gak sih lo?!?"ucap gue

"Gitu yak,baru masuk sekolah sial bett"batin gue.

Setelah itu gue pun melihat wajah sang penabrak.

"Anjir,ganteng bet"batin Maudia.

"Seharusnya gue yang nanya,lo punya mata Gak, kan jadinya kertas-kertas yang gue bawa jatuh semua!"cerca Kevin.

"Serah lo deh!,gue Coma mau nanya dimana ruang kepsek?" ucap gue.

"Di idung lo!"kata Kevin. Dan dia langsung ninggalin gue dong.

"Hhhh,Kampret ingus kadal!"grutu gue.

"Ganteng sih iya,tapii subhanallah sombongnya"batin gue.

akhirnya dengan pasrah,gue pun nyari sendiri, menusuri korido,liat ruangan per ruangan untuk mencari ruang Kepsek.

"Akhh,akhirnya ketemu."ucap gue.

Tok...tok....tok...

"Permisi..."kata Maudia setelah membuka pintu ruangan Kepsek.

"Permisi Pak,saya murid baru atas nama Maudia..."ucap gue dengan sopan,walau gue udah kalut si ma ni sekolah sialan.

"Oohh,silakan masuk maudia..." kata Pak Bambang

Setelah duduk gue dikasi tahu aturan-aturan SMA Galaxy,seriusan kepseknya ceramah jir,gue ngantuk pake bin sholeh

"Jadi,kelas saya dimana Pak?"ucap gue.

VinaudiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang