"Thanks yak,Btw siapa yang ngasih tau?"tanya Maudia.
"Kalo kata lo namanya ingus kadal"jawab Dara.
"Oo"jawab Maudia dengan santainya.
Tiba-tiba ada orang yang langsung duduk di antara mereka yaitu Neo, yang tepatnya langsung duduk didepan Rena.
"Ngapain lo?"tanya Bella dengan sadis. Memang di antara NaDiaRaBel yang paling tegas,sadis dan dewasa adalah Bella.
"Ke Nana lah,ngapain lagi"jawab Neo dengan santainya sambil Menaik turunkan matanya yang langsung di sambut dengan tatapan sinis Rena.
"Tumben lo Gak bareng Ama yang lain?"tanya Dara.
"Disana Coma ada Rangga ama Reyhan,jadi Gak ada yang waras,makanya gue ke sini"kata Neo.
"Emang lo waras"tanya Bella.
"Nyolot bet da"gumam Neo yang masih bisa didengar oleh Bella.
"Apaa?!?!"ucap Bella.
"Kagak papa ko"ucap Neo.
Setelah itu mereka kembali makan hingga selesai.
*******
Saat di kelas."Woyy,guru pada rapaat kita freee"teriak sang ketua kelas. Dan dijawab dengan sorakan bahagia dari semua murid dikelas,dengan cepat mereka langsung ngacir,ada yang ke kelas sebelah,ada yang ke kantin,ada yang lagi ngegosip dan yang lainnya.
"Eh,gue heran deh Ama ingus kadal,kenapa dia kadang ada,kadang enggak, udah kek Tuyul"kata Maudia.
"Emang kek gitu,Tumben lo nanya tentang dia,jangan-jangan lo?"selidik Rena.
"Dih,jibang"kata Maudia.
Drrrttt....drrtttt
Kevin.
Nyariin gue ya?
Dih,ngarep
Liat belakang lo
Setelah itu,Maudia langsung membalikkan badannya dan menemukan Kevin.
"Mau bohong lagi?"tanya Kevin.
"Hhehehe"kata Maudia sambil menunjukkan 2 jarinya yaitu jari telunjuk dan jari tengah.
"Oiya pin"kata Maudia mengalihkan topik.
"Lo mau ngalihin topik?"tanya Kevin.
"Lo,cenayang ya?"tanya Maudia.
"Hooh,Emang Napa?"
"Gue heran,lo itu manusia atau bukan sih?,bisa cenayang,pinter,ganteng,tajir lagi"
"Apa ulangin lagi?"
"Hah?apa gue Gak ngomong apa-apa tadi"kata Maudia sambil menunjukkan wajah salting.
"Hahahah,kalo demen bilang aja nengnya"
"Ish kaga ya,kampret Lu"
Perdebatan mereka terus berlanjut sampai terdapat pemberitahuan bahwa para murid pulang lebih awal.
*****
Saat di rumah."Mamaah,anakmu yang paling cantik balekk"teriak Maudia.
"Salam dulu kek"kata Bang Arlan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinaudia
Teen Fiction"DASAR INGUS KADAL!!"cerca Maudia Aletha Dirgama kepada Kevin. "Dasar manusia pendek."ucap Kevin Diego Vernando kepada Maudia. -Katanya dia adalah orang yang mempunyai banyak teka-teki - Kisah persahabatan. Kisah percintaan. Kisah kekeluargaan. Kis...