Budayakan vote yaa)
"Beruntung banget gue,bisa dapet pacar kek kamu babe."
Maudia pov
Hari dan hari telah beralu dan ya,ga terasa gue udah 1 bulan pacaran sama Kevin,alur pacaran gue sama Kevin sih mulus-mulus aja bak jalan tol,tapi kadang-kadang,Kevin ga bisa dihubungin,dan untungnya gue masi bisa ngertiin dia dan tetep positif thinking.
Sekarang gue lagi ngedate gitu sama Kevin,sekalian ngerayain 1 bulan gue ma dia,gue juga udah mulai buka hati sama Kevin kan awalnya dia yang mau,Gue sama Kevin udah muter-muter mallnya sih. Tapi pas gue liat sesuatu,gue langsung ngajak Kevin kesana.
"Vin,timezone yuk"ucap gue saat melewati timezone.
"Ayok,mau main apa?"tanya Kevin.
Gue pun langsung narik Kevin,gue sih biasanya kalo ke timezone pasti photobox atau capit boneka atau basket,dan basket itu pun kalo ke timezone sama abang gue. Abangable banget ga tuh).
Pertama,Gue ma Kevin main basket,yaa walau setiap gue ngeshoot ga pernah masuk,tapi seru aja gitu,apalagi sama pacar,hehe.
Kedua,gue ngajak kevin main capit boneka,gue si kalo ini jago banget/sombong bet dah/,gue dalam sepuluh menit gue udah dapet 6 boneka,dan semua itu Kevin yang bawain.
"Nih bawain lagi."ucap gue ke Kevin setelah mendapatkan boneka ke 6.
"Ikhlas ya babe."ucap gue.
"Iya sayang"ucap Kevin.
Gue rada kasian sih sama Kevin,tapi gapapa lah ya,'sesekali'.
"Audia,makan dulu yuk,habis itu kamu mau kemana aja terserah."ucap Kevin.
"Bentar,sekali lagi,ke photobox yukk."
Gue ma Kevin akhirnya masuk ke photobox,kita buat dua lembar foto satu buat Kevin,satu buat gue. Disana gue Ga kuat banget sumpah,tapi mau,gimana dong,jadi kita posenya macem-macem,tapi yang paling gue kagetin tapi mau itu yang tiba-tiba si Kevin cium pipi gue,dan muka gue disitu ngakak,gapapa,Kevin menerima gue apa adanya.
Setelah itu,gue mutusin untuk bagi-bagi boneka yang udah gue capit,tapi kita sisain dua,satu buat Kevin satu buat gue,biar couple gitu,untung-untung gitu ya gue punya pacar kek Kevin.
"Ayo makan."ucap Kevin.
"Ayo,kamu aja yang nentuin dimana,aku pemakan segala kok."ucap gue.
"Anjir,untung sayang."ucap Kevin.
Ternyata Kevin ngajak gue ke salah satu resto Japan yang ada di mall itu,gue dan Kevin duduk dan sang Pelayan datang menghampiri kita dan nanyain kita mau mesen apa.
"Audia,mesen apa?,pesen aja yang kamu mau,uang ku Ga bakal habis ko tenang,kan aku melihara tuyul"
"Hidih belagu lu."ucap gue,Dan kagetnya,Kevin langsung natap gue datar dong.
"Canda sayangg."ucap gue lagi.
"Yain."ucap Kevin.
"Luv uu."ucap gue.
"Udah ih,pesen yang mana?,kasian pelayannya coma ngeliatin."ucap Kevin.
Gue pun nyebutin semua yang gue mau,bodo amat dibilang rakus ma orang,pacar gue aja ga sewot kok,kok lu pada yang sewot.
"Audia,kamu yakin?."tanya Kevin saat gue udah nyebutin banyak menu makanan.
"Yakin dongg,kamu jangan ilfeel ya?."tanya gue.
"Ha?ngga kok,makan aja."ucap Kevin,gue yakin si,dia pasti kaget.
"Hehe,aku yakin ko,kamu terima aku apa adanya."ucap gue lagi.
"Iya Audia,iya."ucap Kevin.
"Vin,ntar ke bukit yuk,liat bintang."ajak gue.
"Ayok,tapi ijin dulu ya ke mama."ucap Kevin dan gue hanya membalasnya dengan anggukan.
Ditengah-tengah makan,tiba-tiba ada seseorang menelfon Kevin,lalu Kevin menerima telfon tersebut dan menjauh dari gue.
"Apasi?."ucap gue sendiri.
"Audia,habisin yuk Cepet makanannya,terus kita langsung pulang,ke bukitnya lain kali aja ya,aku tiba-tiba ada urusan."ucap Kevin dengan halus dan pelan,mungkin dia takut aku marahin?
"Hah?,kenapa?,kenapa ga sekarang?."pancing gue,aslinya sih gue gapapa,karna gue udah kenyang banget,ngga mood ngelakuin aktivitas lain,aslinya gue coma test kesabaran doang,pffft,sorry babe.
"Ngertiin ya beb,sekali aja,janji deh,lain kali bakal kebukit,atau kamu nanti mau apa aku beliin."tawar Kevin.
"Idih,nyogok Anda?."tanya gue.
"Hehe,gapapa ya?."tanya Kevin.
"Iya beb,gapapa kok,aku kenyang banget jadi gapengen ngelakuin apa-apa."ucap gue.
"Gitu kek astaga,tau ga si,deg-degan ni aslinya."ucap Kevin.
"Bisa ya kau deg-degan,muka datar gajelas gitu,baikkan aku kan,tapi sogokannya tetep ya?"ucap gue ke Kevin sambil nyengir.
"Iya sayang,kapan kamu mau sogokannya bilanga aja oke,Ayok pulang."ucap Kevin.
Gue sama Kevin pun pulang,senengnya gue sama Kevin ya itu,walau ada urusan mendadak,dia masi prioritasin gue,ngga keburu-keburu banget,tapi ya gapapa lah,syukur aja bisa dapet Kevin yang pengertian gitu,ga egois,coma kadang dia tertutup,yang penting ga ada orang ketiga aja.
----------------------------------------------
Huaaaa,author minta maap banget,lama banget udh ga up lagi(,jdi author buat khusus satu bab adegannya si Kevin ma maudia,gitu aja deh,makasiii
KAMU SEDANG MEMBACA
Vinaudia
Teen Fiction"DASAR INGUS KADAL!!"cerca Maudia Aletha Dirgama kepada Kevin. "Dasar manusia pendek."ucap Kevin Diego Vernando kepada Maudia. -Katanya dia adalah orang yang mempunyai banyak teka-teki - Kisah persahabatan. Kisah percintaan. Kisah kekeluargaan. Kis...