Cum ngasih tau aja, kalau typo bertebaran😒 okey👌
****
Gak, mungkin tadi cuma kebetulan aja kalau gue ketemu sama babang Rafa. Jangan sampe gue suka dia. Gue belum sanggup untuk sakit kedua kalinya.
Sejak pulang dari kampus tadi, Rere terus berdebat dengan batinnya sendiri. Semua gara-gara pertemuannya dengan kak Rafa. Ntah mengapa setiap dia dan rafa bertemu selalu di tempat makan.
Ingin rasanya Rere bertanya kepada takdir hanya saja Rere masih waras dan bisa berpikir jernih bahwa itu semua percuma jika tidak, mungkin dia sudah di RSJ.
Biasanya jika Rere sedang kesal, mendengarkan musik adalah solusi paling mujarab sebab jika sudah mendengarkannya, rasa kesalnya hilang. Tapi, Rere sepertinya salah lagu sebab kesalnya hilang tapi galau pun melanda. Karna lagu Fiersa Besari ft Thantri - Waktu yang salah. Lagu tersebut merupakan lagu favorit Rere.
Bukan maksudku menyakitimu
Namun 'tak mudah tuk melupakan
C'rita panjang yang pernah aku lalui
Tolong yakinkan saja raguku
Huwaa, kok lagunya ngena banget sih. Kan w jadi plesbek
Batin Rere menjerit baper, kisah cinta Rere tak seindah di novel-novel ataupun seperti teman-temannya. Rere pertama pacaran kelas 9 alias kelas 3 esempe. Kisah cintanya bisa di bilang aneh bagaimana tidak, mereka jadian melalui facebook. Helow gak banget kan?!
Awalnya si mantannya tuh punya temen yang nakalnya gak ketulungan dan Rere saat itu menjadi korban kenakalan temennya si mantan. Masa iya, Rere di bikin jatuh mana jatuhnya gak banget lagi. Kejengkang dan roknya ngangkat dikit.
Malu-maluin kan?
Setelah insiden itu, pulang sekolah tau-tau si mantan ngechat dia melalui akun facebooknya. Awalnya si mantan cuma nanya keadaannya pasca jatuh terus lama kelamaan minta nomor HP dan gak lama dari situ si mantan nembak dia.
Sebenarnya Rere gak mau nerima cuma karna paksaan dari teman kecilnya Rere, alhasil dia nerima si mantan dengan persyaratan cuma 3 hari.
Dan istilah 'perkataan adalah doa' itu ternyata benar! Setelah 3 hari mereka beneran putus. Gak ada asap kalau gak ada api! benar, Rere putus karna ada sebabnya dan yang menyebabkan mereka putus karna Rere, saat itu yang menjadi tokoh jahatnya adalah Rere. Dan parahnya, mereka putus saat Rere mulai sayang-sayangnya. Miris? Banget!!!
Sampai sekarang Rere masih merasakan penyesalannya. Dia merasa orang yang paling jahat padahal si mantan sangat baik. Saat teman-teman si mantan menghinanya, si mantan lah yang menjadi perisai Rere dan dia siap memasang badan paling depan.
Ah, kok malah plesbek beneran sih.
Rere memejamkan matanya dan kembali mendengarkan musik yang ternyata sudah berganti
Aku tertahan rasa sayang
Maafkanlah, ku lupa diri...
Hanya kamu, yang buat aku luluh
Selamanya begitu...
Takkan pernah ada jenuh
Karna hatimu, miliku...
Andai waktu bisa di ulang, gue pengen ngejelasin semuanya. Semua yang ngebuat kita putus tapi sayang, gue terlalu labil dan bodoh. Padahal lo udah ngasih kesempatan kedua buat gue jelasin semuanya, biar kita bisa baik lagi. Emang guenya aja yang gak tau diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELANGI
RandomMereka bilang, berjuang sendirian itu sia-sia. Mereka bilang, mempertahankan sendirian itu percuma. Dan mereka bilang, jika dia sudah pergi meninggalkanmu, kamu juga harus pergi. Tapi yang ku tahu, tidak ada perjuangan yang tidak membuahkan hasi...