realita!!!

39 5 0
                                    

Cum ngasih tau aja, kalau typo bertebaran😒 okey👌

****

Percaya gak kalau ekspektasi itu gak sesuai realita? Kalau Rere sih percaya. Wong selama ini realita Rere gak sesuai ekspektasi.

Contohnya aja esema, dulu pas esempe ekspektasi Rere tentang anak esema itu keren lah kaya sinetron yang lagi boming dulu yang judulnya putih abu-abu. Eh pas esema B aja.

Nah pas esema, ekspektasi tentang anak kuliahan itu wow! Eh taunya zonk juga. Atau karna ekspektasi Rere ketinggian ya? Tapi kan ekspektasi Rere gak muluk-muluk kok, cuma seputar Cinlok sama dosen muda yang lagi hits di novel-novel itu loh! Tapi kok selama ini Rere gak pernah pernah liat dosen muda ya? Kalau yang old bisa di bilang banyak tapi, ... Ah lupakan. Pokoknya gak seindah ekspektasi lah tapi lumayan udah jadi anak kuliahan udah bebas. Bukan bebas dalam artian 'negatif' ya.

Dan enaknya jadi anak kuliahan itu kalau matkul pertama udah selesai bisa numpang bobo syantik di kos temen atau numpang istirahat kan lumayan gratis bo! Dari pada pulang-pergi, kampus-rumah. Mana jauh lagi, bisa k.o duluan si Rere jadi mending numpang di kos temen mumpung temennya bae budiman.

Seperti hari-hari biasa kecuali hari senin dan selasa,  Rere langsung pulang soalnya cuma satu matkul jadi ngapain singgah-singgah mending langsung pulang kan enak.

Hari ini Rere di kos Dea. Dea sendiri teman sekelas Rere waktu pertemuan pertama mereka lucu. Padahal waktu pkkmb Universitas Rere dan Dea udah saling save nomor cuma gak pernah ketemu. Cuma telponan gitu gara-gara Rere kira si Dea seruangan sama dia. jadi Umi sepupu Rere, ngasih nomor Dea ke Rere.

Jadi mereka udah chatan sama telpon-telponan seputar pkkmb univ gitu. Pas pkkmb fakultas mereka ketemu lagi dan ternyata se jurusan tapi gak saling kenal gitu, jadi si Dea minta kenalan dan udah cukup lama mereka berdua ngobrol, akhirnya Dea minta nomornya si Rere. Singkat cerita Si Dea ngomong kalau dia Asalnya dari Napu ntah kebetulan atau apa, si Umi sepupu Rere juga asal Napu jadi si Rere cerita tentang Umi sepupunya itu nah Dea langsung ngomong Umi itu sahabatnya, terus habis itu Rere inget temen Umi kan jadi dia tanya, dan ternyata bener kalau si Dea ini temennya Umi.

Katanya sih dunia tak selebar daun kelor tapi kok Rere cepet banget ketemu sama orang-orang yang pernah kenal dia atau cuma ketemu sekilas gitu. Udah takdir kali!

"Re, liat deh story Wa nya Puji. Dia udah punya pacar. Kita kapan?"  Puji adalah teman sekelas mereka yang memiliki tampang yang bisa di bilang masih cantikan Rere sama Dea sih.

Rere yang mendengar itu hanya melihat Dea dengan malas pasalnya Dea tidak bisa lihat orang yang udah punya doi. Terlebih lagi temen sekelas. Soalnya Dea galmov sama sih mantan. Kasian ya! Eh tapikan Rere juga sama. Loh kok jadi buka aib?!

"Mana lihat" kata Rere yang ternyata kepo juga dan Dea langsung memperlihatkan Story Puji. Dan jleb, kek ada rasa kepengen gitu. Maklum, kan si Rere jomblo karatan.

"udah lah, kitakan ijo lumut, ikatan jomblo lucu imut-imut" Ucapnya menyemangati Dea padahal kata itu dia tunjukkan untuk menyemangati diri sendiri.

"uh jelas, apalagi gue cantik, coba aja gue make up ke kampus pasti udah banyak cowok yang nempel. Cuma gue ngehargai elo"

Mulai lagi. Yawlah narsis banget sih, mana pedenya gak ketulungan

"ndasmu"

Mendengar jawaban Rere, Dea hanya tertawa terbahak, "ketawa tuh yang elegan dikit dong" kata Rere yang mencela tawa Dea. Dea yang mendengar itu langsung bungkam dan memandang sinis Rere.

Rere yang melihat itu, membalas tatapan Dea tak kala sinis juga. Namun tatap-menatap mereka tak berlangsung lama sebeb Rere sudah tidak sanggup soalnya pesona kasur tuh kuat banget dan matanya pun sudah 5 watt.

PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang