Happy Reading
_____________________
..
Minggu 23 Juli, 2017.
07.02Am."Waah kawaiii nee!" Hanabi berseru riang, ia merasa senang hasil rias nya terlihat sempurna di Hinata. "Oneechan memang sudah cantik secara alami, dan sekarang karena berkatku kau tambah manis Neechan" Hanabi berucap dengan senyuman penuh kebanggannya.
Hinata menatap dirinya dicermin, rambut indigo panjangnya sedikit bergelombang dibagian bawah, ia menggunakan topi yang imut, Bibir merah tipis alaminya sedikit mengkilat karena lipgloos, blus on dan eyes shadow melengkapi make up tipis hasil tangan dari sang adik yang memang menyukai dunia tersebut.
"Ara sekarang pakailah baju ini Neechan!" Perintah Gadis itu menyerahkan sebuah dress simple biru muda selutut.
"Ck kenapa aku harus memakainya" mata amethystnya menatap Hanabi, membuat sang adik terkekeh kecil.
"Pakailah saja! Aku akan mengajakmu kesuatu tempat"
"Apa!"
"Ck ini semua akan tersia sia jika mereka tak melihat hasil karyaku neechan! Aku menyuruh konohamaru untuk memotretmu"
"Hanabi!" Hinata memandang adiknya tajam, Hanabi yang telah terbiasa tentu saja tidak berpengaruh.
"Aku menunggumu dibawah okey" gadis itu tersenyum cerah sebelum meninggalkan sang kakak yang tengah menahan emosinya.
Dengan terpaksa Hinata memakai dress simple yang dipilihkan sang adik, ia menatap dirinya dicermin.
"Apa ini tak berlebihan?" Gumamnya bertanya entah pada siapa, gadis manis itu mengendikan bahunya sebelum berjalan keluar kamar.
"Hinata?" Neji menaikan sebelah alis matanya melihat Hinata dipagi hari yang sudah rapi.
"Oh, Niisan ohayou"
"Hm ohayou, kau mau kemana?"
"Entahlah, Hanabi yang mengajakku" Neji mengangguk paham, Hinata dan Neji berjalan bersama menuju ruang makan. Disana sudah ada Hiashi, Hikari dan Hanabi yang menunggu keduanya.
"Sayang kau cantik sekali" Hikari memuji dengan tulus seraya memberikan senyuman manisnya. Hinata merona tipis mendengarnya.
"Hinata, kau mau kemana?" Hinata mendongak menatap Hiashi yang memandangnya lembut.
Ia tersenyum manis "Hanabi yang mengajakku otousan" kali ini kedua mata Hiashi memandang anak bungsunya.
"Aku akan mengajak neechan bertemu Konohamaru, meminta anak itu untuk memotret Hinata-Neechan"
"Kau bisa memesan photogafer kan!"
"Aku lebih menyukai hasilnya otousan" Hanabi menjelaskan, Hiashi hanya mengangguk, sedangkan Hinata dan Neji memutar bola matanya bosan mereka tahu bahwa sang adik menyukai bocah itu.
"Ara ara sebaiknya kita makan"
_
_
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Heart
FanfictionHampir sebagian orang selalu berpikir 'jika memiliki tubuh indah dan wajah yang bagus, maka aku akan disenangi banyak orang' sebuah kalimat yang sering diucapkan beberapa orang dengan tingkat kepercayaan diri mereka yang tidak terlalu tinggi. Namun...