Happy Reading
___________________
.
.Oktober, Rabu 16 2024.
Jam 08.01am.
Disebuah kamar yang terkesan simple dan nyaman dipandang mata, terlihat sosok gadis yang baru saja selesai untuk bersiap menuju suatu tempat.
Gadis berambut indigo sepanjang paha itu tersenyum manis melihat penampilah pagi ini, T-shirt berwarna putih polos, celana jeans panjang berwarna Hitam, jaket biru gelap kesukaan nya yang ia ikat dipinggamg Juga masker serta Topi hitam yang akan dipakai nanti.Setelah memakai sepatu nya, Hinata merapikan Ikatan rambutnya sebelum menyambar Hp yang sempat ia taruh diatas meja dekat pintu kamarnya.
"Sayang"
"Okaachan" Hinata tersenyum manis pada Hikari yang berada diambang pintu.
"Sudah mau berangkat?"
"Tentu saja hehe, ini adalah acara terpenting dalam hidup 'nya', aku yakin dia menanti kehadiranku" Hikari mengangguk pelan mengerti atas ucapan Hinata, gadis itu kembali tersenyum lebar.
"Aku berangkat"
"Hati hati sayang, sampaikan salam untuknya, juga maaf Jika kami tak bisa mendatangi hari pentingnya"
"Um mochiron dessu"
Kaki mungilnya melangkah cepat kehalaman depan rumah, ia memberikan senyuman tipisnya kepada maid yang tengah membersihkan taman dekat halaman depan rumah nya.
Hinata membuka pintu Mobil Lambogirin orange nya dan masuk kedalam, menaruh tas nya disamping kursi pengemudi lalu Hinata memakai sabuk pengaman sebelum melajukan mobilnya pelan meninggalkan perkarangan Mansion Hyuuga.
Universitas Konoha merupakan tujuan Hinata, butuh waktu tempuh selama 3,5 jam untuk sampai disana.
Dan seperti biasa Kebiasaan yang berasal dari keluarganya membuat Hinata berangkat lebih awal ditambah ia harus mengisi bensin agar mobil nya tidak mati dijalan.Gadis itu tersenyum tipis saat melihat panggilan masuk dari seseorang yang telah mengisi hatinya selama 6 Tahun itu.
"Key?"
"Hime kau dimana?"
"Aku baru saja sampai diperbatasan"
"Hn, jangan ngebut"
"Ha'i" kedua mata bulannya fokus melihat jalanan seraya berbicara pada Sasuke dengan pembahasan tempat tinggal mereka nanti diKonoha.
Yup, mereka berdua telah bertunangan 6 Tahun yang lalu, lalu 3 Tahun kemudian mereka menikah.
Setelah kelulusan sekolah Sasuke dan Hinata memasuki Universitas yang sama namun dijurusan yang berbeda.Sasuke memasuki bidang bisnis sedangkan Hinata memasuki jurusan IT.
Keduanya lulus dengan tanggal dan bulan yang beda, yah itulah ciri khas Universitas yang mereka tempati, benar benar aneh dan merepotkan.
Hinata telah lulus dibulan November, sedangkan Sasuke baru sekarang."Ummm Jaa nee" Hinata melepaskan earphone nya ketika sambungan telah diakhiri dengan durasi lebih dari 1 jam, ia menghentikan laju mobilnya saat melihat rambu lalu lintas yang berubah warna menjadi merah.
Gadis itu tersenyum manis mengingat kenangan indahnya bersama Sasuke, ia merasa beruntung bisa bertemu lelaki seperti Sasuke yang baik, ramah, Peka dan cukup romantis juga tentunya Setia.
Walaupun sifat Overprotektive nya terkadang membuat Hinata sedikit kesal apalagi mesumnya, namun ia tetap bertambah semakin mencintai lelaki yang kini berstatus sebagai Suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Heart
FanfictionHampir sebagian orang selalu berpikir 'jika memiliki tubuh indah dan wajah yang bagus, maka aku akan disenangi banyak orang' sebuah kalimat yang sering diucapkan beberapa orang dengan tingkat kepercayaan diri mereka yang tidak terlalu tinggi. Namun...