🌟pengunjung sekolah

1.8K 323 38
                                    

"Sun, Ric." Hwall manggil ke dua temen somplaknya yang lagi asik main FF.

"Hah."

"Anterin gue entar ke sekolah Heejin, mau ketemu sama Chani gua."

"Chani kenapa emang?" saut Sunwoo. Meskipun mata sama tangannya sibuk sama game tapi telinganya masih terbuka lebar dengerin apa kata Hwall.

"Gangguin Heejin kemarin. Kesel gua sat katanya Heejin sampe ditarik-tarik gara-gara gamau jalan sama dia. Untung ada Jua yang toa nya Subhanallah," cerita Hwall.

"Emang sapa yang bilang Heejin digituin? Kemakan omongan orang gue sukurin lo." Eric komentar.

"Heejin sendiri yang bilang. Temenin gua, ya? Meskipun mau ngelabrak juga gua sungkan kalo sendiri."

"Cemen lu. Bajingan amat ngelabrak minta ditemenin." Sunwoo nyinyir.

"Santuy ah. Gue malah seneng ke sana ntar ada Yujin bebep gua wazik."

Habis denger Eric ngomong gitu, Sunwoo jadi mikir.. di sekolahnya Heejin kan juga ada Jua?

🌟

"HEEJIN ITU ADA HWALL!"

"HAH MANA?!" Heejin langsung teriak panik ke Seoyeon, anak IPS yang tiba-tiba nyelonong ke kelas IPA dan teriak-teriak kayak barusan.

"ITU HWALL HABIS NYEGAT CHANI DI DEPAN TERUS DIBAWA KEMANA GUE GATAU. ADUH TOLONGIN MANTAN GUAAAAAAA." Seoyeon teriak histeris.

Heejin bingung, Jua yang denger ikutan bingung.

"EH HEEJIN WOI MAU KEMANA?!" Nakyung panik waktu Heejin tiba-tiba lari keluar kelas. Jua gak ngomong apa-apa cuma langsung lari nyamperin sahabatnya dari mereka sama-sama masih bentuk zigot itu.

"HEEJIN LO JANGAN LARI-LARI!" seru Jua, untung Heejin berhenti. Mereka berdua ngos-ngosan.

"Jua.. gue gatau.. Hwall kemana.." kata Heejin, ada nada panik di omongannya. Jua tahu kayaknya abis ada sesuatu di antara tiga manusia ini.

"Tenang dulu, Jin." Jua coba buat nenangin sahabatnya. Tapi Heejin malah keliatan kayak pengen nangis.

"Gabisa.. gue bingung.." Heejin bener-bener panik. Terus cewek itu lari lagi, tapi sekarang ke arah beda, ke arah belakang sekolah. Jua ikut lari lagi.

Dan untungnya, di belakang sekolah, Heejin nemuin Hwall sama dua temennya lagi berdiri sama Chani. Chani-nya dipepetin ke tembok. Jua yang liat ngeri sendiri.

"HWALL JANGAN!" teriak Heejin waktu Hwall mau mukul Chani.

"Heejin?" Hwall bingung.

"Ju?" Sunwoo gak sadar dia ikutan manggil cewek di belakang Heejin.

Bugh!

Hwall lengah dan malah jadi sasaran pukulan Chani. Eric yang liat itu langsung mukul Chani. Eh abis itu gerumbulan Chani dateng.

"SUNWOO!" Jua manggil nama Sunwoo yang sekarang udah dengan brutalnya mukulin temen-temen Chani yang dateng. "SUNWOO!" Jua manggil lagi, tapi tetep gak diwaro sama Sunwoo.

Jumlah temen Chani makin banyak. Heejin yang tadinya mau nyamperin Hwall akhirnya gagal soalnya Hwall nyuruh cewenya buat berdiri di sana aja soalnya di sini bahaya. Hwall, Eric, sama Sunwoo berantem. 3 lawan 11 orang. Meskipun Hwall menang sekarang, bisa dipastiin tiga cowok dari sekolah sebelah itu bakalan babak belur.

"KIM SUNWOO!" Jua masih terus neriakin nama Sunwoo tapi Sunwoo tetep gak ngedengerin dia. Entah kenapa Jua rasanya pengen nangis.

"WOI ADA APA IN?! BUBAR SEBELUM GUE PANGGILIN GURU BK?!"

Jua sama Heejin noleh ke Seungmin yang dateng bawa anak-anak OSIS lainnya. Gerombolan Chani langsung pergi, tapi enggak sama Hwall, Eric, Sunwoo karena mereka sekarang lagi tepar di atas tanah.

"Anak sekolah sebelah ngapain ke sini?" Seungmin nanya sarkas.

"Gue harap lo gak memperkeruh suasana, Min," kata Jua sebelum akhirnya dia nyamperin Sunwoo.

Terus Yujin dateng.

"SON ERIC LO NGAPAIN BERANTEM LAGI HAH?! UDAH TAHU BADAN LO ITU MASIH SEKECIL BAYI, MASIH AJA BERANTEM MULU!" Yujin bukannya bantuin malah marahin. p a c a r.

Sementara Heejin sama Yujin udah meluk cowok mereka masing-masing--meskipun Yujin kesel tapi tetep aja dia bersyukur Eric masih idup--Jua malah masih jalan pelan-pelan deketin Sunwoo.

"Wu."

"Ju.. sakit.." rintih Sunwoo.

Jua duduk terus ngeliatin Sunwoo yang masih tiduran di tanah. Serius ini Jua pengen nangis gatau kenapa.

"Ju, pulang sama gue ya?" Seungmin dengan gobloknya malah dateng, terus ngajak Jua pulang.

"Enggak. Jua pulang sama gue," saut Sunwoo cepet.

"Lo udah babak belur gitu yakin mau anterin anak orang pulang?" tanya Seungmin.

"Gue yang nganterin Sunwoo pulang," kata Jua sambil bantuin Sunwoo berdiri.

"Hm, okay then. Jawab chat gue nanti, okay?" Seungmin mastiin.

Jua cuma ngangguk.


🌟


Akhirnya setelah perjuangan yang panjang, Jua berhasil mulangin Sunwoo ke rumah cowok itu sendiri. Sekarang mereka lagi duduk di ruang tamu rumah Sunwoo yang sepi.

"Ju.. sakit.." Sunwoo masih ngeluh.

Jua ngeliatin doang. Terus gak lama kemudian, cewek itu malah nangis.

"Loh.. Ju.. kok nangis? Gue bikin salah apa?" tanya Sunwoo, bingung bingung panik.

"Wu, lo gabisa banget ya dengerin gue?" kata Jua sambil ngusap matanya yang basah gara-gara nangis.

"H-hah?"

"Tadi gue berkali-kali manggilin lo tapi lo gak nyaut. Lo terlalu fokus sama berantem-beranteman itu sampe gak noleh ke gue sedikitpun. Lo pikir dengan berantem kayak gitu apa yang bakal lo dapetin, hah?"

"Kemenangan?"

"Kemenangan sebagai pecundang. Gak ada hal baik yang lo dapetin setelah berantem kayak gitu tapi tadi lo brutal banget sampe ngelupain keselamatan lo sendiri. Sekarang kalo misalnya lo mati gimana?!"

"Astagfirullah, Jua."

"Lo istighfar terus gue apa?! Ahh! Bisa gak sih lo gak bikin gue khawatir?!"

Sunwoo bingung soalnya nangisnya Jua makin kenceng. Cowok itu terus ngedeket, dan secara sadar gak sadar dia meluk Jua.

"Maaf, Ju."

🌟

Sunwoo:
|Udah sampe?

Jua:
Udah|

Sunwoo:
|Seungmin ngechat gak?

Jua:
Iya|
Ngajakin vidcall dia, mau ikut?|

Sunwoo:
|Ga
|Sana vidcall an

Jua:
Iya|

Lo kalah, Sunwoo.

couple dance;-sunwoo [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang