🌟isn't it love?

1.9K 313 59
                                    

"Gue bingung."

Heejin sama Nakyung yang dari tadi sibuk sama hapenya sendiri sekarang ngangkat kepala, ngeliat Jua yang barusan ngomong kayak gitu sambil masang muka bingung.

"Bingung apa?" tanya Nakyung, ikutan bingung.

"Sebenernya gue suka sama Sunwoo gak sih?"

"HAH?!" Nakyung teriak.

"UHUK!" Heejin keselek bakso.

Jua-nya diem aja sambil ngeliatin. Emang temen-temennya ini suka lebay dalam segala hal.

"Kok.. lo.. tiba-tiba tanya gitu?" tanya Heejin, ngomong pelan-pelan soalnya takut keselek lagi.

"Gak tau.. cuma kepikiran aja," jawab Jua. Bohong. Padahal alesannya nanya gitu soalnya tadi malem dia gak bisa berhenti buat mikirin Sunwoo dan berakhir tidur jam setengah 12 malem.

"Ya menurut lo sendiri gimana? Lo suka gak sama Sunwoo?" tanya Nakyung.

"Kalo gue tau gue gak bakal nanya kali, Kyung," kata Jua, kesel.

"Ohiya." Nakyung ngangguk-ngangguk.

"Kan akhir-akhir ini lo deket tuh sama Sunwoo, lo ngerasa nyaman gak deket dia?" Heejin benerin pertanyaan Nakyung tadi.

"Ya iya.. kalo gue gak nyaman, gue gak bakal lanjut ketemu sama dia pasti," kata Jua.

"Yaudah mungkin lo beneran suka?" Heejin ngambil kesimpulan.

Jua melengos. "Gue takut udah ambil tindakan tapi ternyata ini cuma perasaan kagum doang."

"Ya lo masa suka sama orang setengah-setengah sih? Buktiin dong, cari tau lo beneran suka sama Sunwoo apa enggak." Nakyung kok jadi kesel.

Jua cuma diem, gak mau nanggepin soalnya di otaknya sekarang cuma ada pemikirannya tentang Sunwoo.

Sampe hape Jua bunyi.

Sunwoo:
|Td mlem lo gpp kn?

GAPAPA GIMANA BGST ORANG JUA NYA MIKIRIN LO MULU.

🌟

Sunwoo:
Td mlem lo gpp kn?|

Jua:
|Gpp
|Random banget sih nanya gitu

Sunwoo:
Ya hbsnya gw mkirin lu trs td mlem, jd gw mkirnya lu ada apa2|

Sunwoo diem, baca chatnya barusan. Kalo dibaca-baca kok rada aneh.. chatnya mau ditarik tapi kok Jua udah keburu jawab. Mau ditarik pun percuma kan, udah dibaca.

Jua:
|Gpp
|Lagian lo mikirin guenya kapan nanyain guenya kapan

Sunwoo:
Pngn bngt d pkirin|
Soalny td mlem gw mau cht lu tkutnya lu udh tdur ntr mlah gw yg kna smprot|

Jua:
|Apaan. Sama aja gue jg gak bisa tidur

Sunwoo:
Knp? Mkirin seungmin?|

Jua:
|Nama seungmin nya diganti sunwoo coba


Sunwoo diem bentar. Gak konek.

Terus setengah menit kemudian, baru sadar.

Kenapa? Mikirin Seungmin?

Mikirin Seungmin.

"Nama seungmin nya diganti sunwoo coba"

Mikirin Sunwoo?

Kenapa? Mikirin Sunwoo?

couple dance;-sunwoo [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang