🌟a biter sunday

1.7K 286 23
                                    

Hari ini Minggu, Jua udah sembuh, Sunwoo juga udah.

Tapi Jua bingung, soalnya Sunwoo gaada ngechat Jua lagi tiga hari ini. Terakhir kali chattan itu malem waktu Sunwoo pulang dari rumah Jua. Terus besoknya Sunwoo gak ngechat sama sekali, Jua juga gak ngechat duluan soalnya malu.

Hari ini Jua gabut di rumah. Pengen keluar, tapi gaada yang ngajakin. Nakyung pergi sama Renjun, Heejin jelas sama Hwall. Terus ada pesan masuk. Jua ngiranya dari Sunwoo, eh ternyata dari Seungmin.

Seungmin:
|Mau keluar gak?

Jua mikir. Mau sih, tapi kok gak enak ya kalo sama Seungmin. Ntar ditinggal lagi. Kesel.

Jua:
Enggak|

Seungmin:
|Bener?

Jua:
Iya|

Seungmin:
|Yaudah, nanti aku mampir ke rumah kamu ya, habis ini aku mau ke perpus kota dulu

Jua diem. Bentar.. sejak kapan Seungmin pakek aku-kamu sama Jua?

Jua:
Iya, ati ati|

Setelah dibales Seungmin cuma dengan kata "iya", Jua langsung balik gabut lagi. Serius ini pengen keluar tapi sama siapaaaa.

Kemudian dia inget seseorang.

Jua:
HAN JESUUUUUNGGGG|

Jisung:
|NA JOAAAAAAAAAAAA

Jua:
kELUAR AYOOOO|

Jisung:
|Mau kemana elah males ni

Jua:
Richeese mall deket taman kota nanti gue traktir|

Jisung:
|cAW AYO
|5 menit gue nyampe

Jua langsung buru-buru ganti baju, gak lupa dia ngechat Seungmin biar cowok itu gausah ke rumahnya soalnya Jua kan mau keluar. Bahkan sampe Jua di atas motor Jisung pun, masih gak ada chat dari Sunwoo. Sama sekali gak ada.


🌟


"Bangsat. Pait pait pait." Jisung misuh-misuh terus daritadi, kesel dia. "Tekor gue setaaaaannnn."

Jua natep Jisung jengkel. "Bacot banget sih jadi cowok?"

"Elu yang bacot. Bilangnya mau nraktir? Nraktir apaan."

"dIH INIKAN UDAH NRAKTIR," seru Jua, gak terima disangka pembohong.

"NRAKTIR APA BANGSAT CUMA PERKEDEL DOANG YA GUE JUGA BISA BELI??"

"TAPI TETEP AJA NAMANYA NRAKTIR KAN?!"

Jadi gelut.

Jadi ceritanya Jua tadikan janji mau nraktir. Jisung ngiranya Jua mau nraktir di Richeese tapi cewek itu malah beliin Jisung 1 buah perkedel dari ibu-ibu yang jualan depan mal. Jisung ngamuk-ngamuk.

"Gue udah nganterin lo, bensin mahal. Cuma lo kasih beginian," kata Jisung.

"Yaudah sih, sukurin apa yang ada," bales Jua sambil mulai makanin ayamnya.

Jisung akhirnya tenang. Gak mau ngamuk-ngamuk lagi, laper soalnya.

"Btw, Sung, gue mau curhat," kata Jua.

"Iyaudah curhat aja kayak sama sapa aja lo."

"Sunwoo ilang, tau. Tiba-tiba gak ngechat sama sekali padahal biasanya gak gini," cerita Jua.

"Udah ada yang baru kali," celetuk Jisung. Niatnya bercanda, tapi kok abis bilang gitu Jua nya gak nyautin apa-apa.

Waktu Jisung noleh ke Jua;

"Emang beneran ada yang baru sih," kata Jua, matanya ngeliat lurus ke belakang Jisung.

Jisung ikut noleh, terus kaget ngeliat Sunwoo masuk ke Richeese cuma berdua sama cewe yang jelas gak asing buat mereka. Lee Chaeyoung.

Mata Jua tiba-tiba panas. Dia langsung ngambil tasnya terus berdiri, pergi. Dramatis sih, tapi Jua kayak bener-bener gak tahu harus ngapain selain nyelametin matanya dari pemandangan setan kayak sekarang. Jisung ngikutin Jua, sambil natep tajem ke arah Sunwoo yang masih gak sadar keberadaan mereka.


🌟



"Udah, gausah nangis." Jisung masih nepuk-nepuk kepala Jua. Posisinya ini mereka lagi di tangga darurat. Jua pengen pulang tapi udah keburu nangis di tengah jalan, jadi sama Jisung dibawa ke tangga darurat daripada nangis di tempat umum kan.

"Nyesek banget kenapa yaaaaaaa anjir," kata Jua.

Jisung heran, ini anak lagi patah hati masih aja bisa mencak-mencak.

"Pantes aja gak ngechat lagiiiii. Pantes aja ilang, udah ada yang gantiin ternyata," lanjut Jua, "bajingaaaannn."

Jisung geregetan sendiri abis Jua nya ngumpat mulu daritadi. Akhirnya Jisung meluk Jua, nyembunyiin Jua di dadanya biar cewe itu gabisa ngomong.

"Mampus lu. Licin bener itu mulut ngumpatnya," kata Jisung.

Tapi tetep aja akhirnya dilepasin. Jua udah megap-megap soalnya.

"Perginya sama mantan lagi.." lirih Jua, galaunya masih lanjut, tapi sekarang nangisnya udah gak sebrutal tadi.

"Masih sayang kali."

"kOK LU KOMPOR BANGET SIH SUNG?!" Jua emossy.

"Pulang ayo. Lo jelek banget." Jisung berdiri.

"JISUNG BANGSAT."

"JUA MULUT LO GUE CABEIN DULU SINI!"




🌟






Sementara Sunwoo.

"Bagus yang ini atau yang ini?" Chaeyoung nanya.

"Bagusan gak usah beli, ayo pulang, gue capek." Sunwoo jawab.

"Sun-"

"-Chae, gue gak bakal mau nemenin lo kalau bukan oma yang minta. Tujuan lo ke sini cuma mau beli peralatan buat Prakarya kan? Udah, beli itu doang, gosah nyari yang lain. Ayo pulang, jangan buang-buang waktu gue."

Chaeyoung diem.





🌟




Sementara Jisung yang lagi duduk di ruang tamu Jua abis nganterin tadi;

Jisung:
Cuk temen gue lo apain|
Heh sunwoo|
Bangsat bener lo ya|
Deket sama temen gue tp jalannya sama mantan|
Bajingan|
Brengsek|
Tau gitu ga gue restuin lo sama jua|
He kim sunwoo|

Jisung diem bentar.

Terus dia langsung tau kenapa Sunwoo sama Jua lost-contact akhir-akhir ini.

couple dance;-sunwoo [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang