저5회
"Ayah sungguh aku tidak mau menikah dengan Putra Mahkota Wang Yi, aku tidak mencintainya!! Aku mencintai Kim Nam Hyung!"
"Jung Eun! Kau mau mempermalukan keluarga kita?!! Kau telah terpilih sebagai Putri Mahkota Goryeo. Tidak seharusnya kau seperti ini!!" marah Yoon Do Joon pada putrinya.
"Abeoji..." lirih Jung Eun.
"Maafkan Abeoji mu ini kau tidak bisa bersama orang yang kau cintai. Karena kau sudah menjadi wanita milik calon Raja Goryeo" ucap Do Joon lalu meninggalkan Jung Eun.
Pernikahan kerajaan antara Jung Eun dan Putra Mahkota Wang yi berjalan normal. Hanya saja sang pengantin Wanita merasa sedih dan tidak bahagia.
"Ini untuk mu, jangan tundukkan kepala mu" ucap Wang Yi sembari memberikan sebuah tusuk rambut yang pernah ia beli di pasar.
"Maafkan saya Yang Mulia, anda boleh memiliki tubuh saya tapi tidak dengan hati saya. Karena saya mencintai orang lain" ucap Jung Eun sembari terus menunduk.
"Siapa nama pria yang kau cintai??" tanya Wang Yi.
"Jika saya menyebutkannya anda harus berjanji untuk tidak menyakitinya" perkataan Jung Eun mengandung sebuah ancaman serius.
"Tidak! aku tidak akan menyakitinya, katakan saja.."
"Namanya Kim Nam Hyung, ia adalah petugas yang ikut membantu dalam proses pemilihan Putri Mahkota"
"Ah orang itu? aku sangat mengenalnya. Beraninya ia mengkhianati ku. Kau pikir aku akan diam saja? Kau adalah calon ratu masa depan! Kau adalah Wanita ku!! Aku tak akan membiarkan dia hidup sekarang!!" ucap Wang Yi mulai marah dan berdiri.
"Aku sudah bilang bukan jangan sakiti dia!" ucap Jung Eun mulai marah dan menarik tusuk rambut yang terpasang di rambutnya. Rambutnya pun tergerai setelah tusuk rambut itu ia tarik. Jung Eun mengarahkan tusuk rambutnya ke Wang Yi. Wang Yi dengan sigap berhasil menahan tangan Jung Eun.
TAK.!!
Tusuk rambut milik Jung Eun terjatuh karena dengan cepat ia menjatuhkannnya.
Betapa kagetnya Jung Eun ketika mengetahui wajah Wang Yi.
"Kau ingin membunuhku??" tanya Wang Yi.
"K-kau??"
"Sudah aku bilang bukan dari awal upacara pernikahan kita. Angkat kepala mu dan tatap aku! tapi lihat kau hanya menundukkan kepala mu saja seharian ini" jelas Wang Yi.
"Kenapa kau tidak bilang kalau kau Kim Nam Hyung?? Kau menyamar selama ini??"
"Heheheh iya aku menyamar, aku ingin mengetahui siapa saja calon istri ku. Banyak calon istri ku yang aku temui dan semuanya benar-benar menjengkelkan hingga aku bertemu dengan mu"
Bukannya senang mendengar penjelasan Wang Yi, Jung Eun malah memberikan tatapan tajamnya ke Wang Yi. Membuat Wang Yi sedikit ketakutan dengan tatapan dari istrinya.
"K-kau mengapa menatapku seperti itu??"
"Kau!! Aku tidak menyangka kau melakukan ini padaku!! Kenapa kau tidak mau jujur padaku?!! KENAPA?!! Aku hampir saja membunuh mu tadi?!! Kenapa kau mempermainkan ku??!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of THE Queen[BAEKRIN)
FanfictionBagaimana? bagaimana DIA harus memutuskan?! Membunuh nya atau membiarkan dia tetap hidup dalam kutukan? sebuah kutukan yang berasal dari hati yang dipenuhi pengkhianatan, amarah dan rasa dendam. kutukan itu akan semakin kuat.. tak ada yang bis...