Hal pertama yang Yerin lihat adalah langit malam yang penuh bintang,Yerin juga merasa risih. Ia merasa risih karena banyak bunga disekitarnya. Ia perlahan bangkit dan mengedarkan pandangannya.
Yerin merasa kaget karena ia melihat pohon bunga Sakura besar yang mana adalah tempat dikuburkannya abu Jung Eun. Lebih terkejutnya lagi,Yerin melihat Sehun yang berdiri di bawah pohon Sakura.
Selagi Sehun berada dibawah pohon Sakura,Yerin mengusahakan untuk segera kabur dari padang bunga. Baju yang ia kenakan sungguh merepotkan dirinya untuk kabur dari Sehun. Ini memperlambat jalannya.
"Sudah kubilang bukan? Jangan pergi atau kabur dariku!" ucap Sehun, ia tahu bahwa Yerin akan kabur tanpa ia melihat.
Dalam sekejap mata kini Sehun sudah hadir di hadapan Yerin, Yerin segera berlari dari Sehun. Lagi-lagi Sehun dengan cepat menghadang Yerin.
Sehun langsung menarik tangan Yerin dengan paksa untuk mengikutinya.
Yerin memberontak dengan berteriak,tapi sayang suaranya tidak keluar. Hal itu juga membuat Sehun kaget. Ia memegang pundak Yerin dan sedikit mengguncangnya dan bertanya,"Kemana suaramu?!!" tanya Sehun kaget.
Bukannya menjawab Yerin malah memberontak,jika Sehun bisa membaca pikiran Yerin maka yang akan Sehun dengar adalah.
"LEPASKAN AKU BRENGSEK!! KAU TIDAK PANTAS UNTUK MENYENTUHKU!!!AKU MEMBENCIMU!! KAU BRENGSEK OH SEHUN!!LEPASKAN AKU!!!"
Kira-kira begitulah isi hati dan pikiran Yerin sekarang,Yerin ingin mengatakan itu tapi sayang suaranya menghilang.
"LEPASKAN YERIN SEKARANG SAEKKIA!!!" teriak Baekhyun yang kini sudah berada sekitar 4 meter dari Sehun dan Yerin. Di belakang Baekhyun ada Hera yang kebingungan karena tak mengerti situasi ini.
Sehun langsung membawa Yerin kebelakang tubuhnya,tetapi Yerin terus memberontak. Sehun pun kehabisan cara bagaimana untuk membuat Yerin diam. Mau tak mau Sehun membekukan kaki Yerin bagian bawah sehingga Yerin tidak bisa berjalan.
Setelah itu Sehun mengeluarkan sabit kematiannya yang penuh dengan aura berwarna hitam. Sementara Baekhyun sudah siap dengan pedangnya yang penuh dengan aura berwarna biru.
Sementara di lain tempat, ada Taehyung yang sedang memandangi jam pasir. Sementara dibelakang nya ada Suho,Chen dan Chanyeol yang menunggu perintah dari Taehyung.
"Pasirnya turun lebih cepat dari sebelumnya,ini benar-benar takdir yang buruk!" ucap Taehyung.
"Kalian bersiap saja sekarang!" perintah Taehyung.
"Ye!!" jawab Suho,Chen dan Chanyeol bersamaan.
Hera yang melihat Baekhyun dan Sehun akan bersiap bertarung. Memanfaatkan situasi ini untuk mencelakai Yerin. Ia mencari kesempatan dalam situasi ini.
Dari balik pakaiannya,Hera membawa pisau Swiss. Ia tersenyum tatkala bisa kembali membunuh Yerin di masa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of THE Queen[BAEKRIN)
FanfictionBagaimana? bagaimana DIA harus memutuskan?! Membunuh nya atau membiarkan dia tetap hidup dalam kutukan? sebuah kutukan yang berasal dari hati yang dipenuhi pengkhianatan, amarah dan rasa dendam. kutukan itu akan semakin kuat.. tak ada yang bis...