"Yerin-ah! Ini lokasinya terakhir kali sesuai GPS ponselnya." Ucap Sehun pada Yerin.
"Apartemen? Untuk apa dia kemari??" tanya Yerin balik.
"Molla tapi bukankah ini salah satu apartemen yang ditinggali Hera? Ah matta ini tempat tinggal Hera!"
"Hera nugu?"
"Hera adalah lawan main Baekhyun di drama Moon Lovers, dia yang berperan sebagai istrinya Baekhyun. Ah aku lupa nama perannya, kenapa tidak coba tanya ke Hera? Mungkin saja dia tahu dimana Baekhyun." Yerin menyetujui usul Sehun.
Yerin dan Sehun pun menuju ke apartemen Hera, mereka menunggu Hera membuka pintunya. Lalu tak lama Hera pun membukanya, terlihat kancing kemeja yang terbuka di bagian atas serta rambutnya yang berantakan. Wajah Hera tampak kaget ketika melihat Yerin.
"APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?!!" tanya Hera dengan nada tinggi pada Yerin.
"Dimana Baekhyun?" tanya Yerin dengan nada rendah serta air mata yang sudah berlinang.
"Molla!" jawab Hera
Saat Hera akan menutu pintu,Yerin dengan cepat menghalangi dan segera mendobrak pintu Hera. Yerin langsung masuk tanpa permisi dan menuju kamar Hera.
Alangkah terkejutnya Yerin melihat Baekhyun yang sedang berdiri sambil memakai baju. Air mata turun begitu saja,membasahi apapun yang ia lewati. Sama halnya dengan Baekhyun yang terkejut.
"Ye-Yerin???"
"Oh seperti ini kau rupanya? Apa seperti ini kau ternyata? Mengapa aku kembali bodoh mencintaimu dan memaafkanmu!!! JAWAB!!!"
"Yer ini sungguh tidak seperti yang kau bayangkan!"
"Faktanya ada di depan mataku! Jangan menemuiku lagi Byun Baekhyun! Aku membencimu!!" teriak Yerin.
Yerin segera meninggalkan kamar dan apartemen,sementara Sehun berusaha mengejar Yerin.
"YERIN!!! YERIN BERHENTI!!!" teriak Sehun berusaha mengejar larinya Yerin.
Yerin tiba-tiba berhenti dan memegangi dadanya, ia merasa jantungnya begitu ditekan sangat kuat hingga ia tidak bisa bernafas.
"YERIN!!" teriak Sehun kaget tatkala melihat Yerin yang tiba-tiba pingsan di depan gedung apartemen.
Sementara di dalam apartemen Hera,Baekhyun sangat marah.
"KAU ADALAH IBLIS WANITA!! AKU TAKKAN MEMAAFKANMU!!!" teriak Baekhyun marah, di luar petir menyambar dan hujan turun dengan deras.
Baekhyun langsung pergi meninggalkan Hera yang terdiam,ketika Baekhyun sudah pergi Hera diam-diam tersenyum.
"Meskipun kau menjelaskannya,tetap saja Yerin tidak akan mau dengar!" ucap Hera kemudian menyungginkan senyumnya.
...
Sehun sedang menggendong Yerin menuju kamarnya di kediaman Yoon,Yerin mengeluarkan keringat dari tadi. Seohyun juga sudah mengompresnya dengan air dingin tetapi tetap saja badan Yerin panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of THE Queen[BAEKRIN)
Fiksi PenggemarBagaimana? bagaimana DIA harus memutuskan?! Membunuh nya atau membiarkan dia tetap hidup dalam kutukan? sebuah kutukan yang berasal dari hati yang dipenuhi pengkhianatan, amarah dan rasa dendam. kutukan itu akan semakin kuat.. tak ada yang bis...