Sehun terus saja berusaha menyerang Baekhyun dengan sabit kematiannya, sementara Baekhyun berusaha menangkisnya. Ia sadar bahwa hal ini tidak diinginkan dan dilihat oleh Yerin. Yerin tidak mau Baekhyun menyakiti Sehun tetapi Sehun terus saja menyerangnya. Sehun memakai setengah kekuatan malaikatnya.
Yerin pun berlari menuju mereka berdua tapi sayangnya ia terlempar karena berusaha menerobos portal yang dibuat oleh Sehun. Portal Sehun melukai Yerin,lalu tak lama Suho datang bersama Chanyeol dan Chen. Suho langsung mengeluarkan cahaya biru dari tangan nya dan menarik Baekhyun dan membelenggu dirinya dengan cahaya biru. Chanyeol sendiri sedang menghampiri Yerin yang tak sadarkan diri. Lalu Chen menghampiri Baekhyun.
"LEPASKAN AKU!!! AKU AKAN MEMBUNUH GOBLIN SIALAN ITU!!!" ronta Sehun. Suho langsung mencengkram leher Sehun dan menatap tajam.
"OH SEHUN!!! SUDAH KUBILANG BUKAN UNTUK TIDAK BERTARUNG DENGAN GOBLIN!! MALAIKAT OH SEHUN KAU AKAN DIHUKUM!!"
Suho sendiri sudah sering kali mengingatkan Baekhyun dan Sehun untuk tidak berkelahi. Baekhyun bisa menerimanya dan tidak akan berkelahi tetapi berbeda dengan Sehun. Ia tidak mau mendengarkan Suho dan tetap saja berkelahi.
Semakin Sehun meronta semakin kuat dan panas cahaya biru yang melilitnya. Sehun berhenti meronta tatkala ia melihat Yerin yang tidak sadarkan diri. Mata Sehun berkunang-kunang dan berakhir pingsan.
Suho menghela nafasnya kasar, Sehun tidak bisa menghindari hukuman dari dewa kematian. Suho juga tidak bisa melindunginya dari amukan dewa kematian.
"Baekhyun-ah gwanchena??" tanya Chen pada Baekhyun yang terlihat letih."Ne Gwanchenayo" jawab Baekhyun/
Chanyeol mengendong Yerin dan segera berteleportasi ke tempat Baekhyun. Baekhyun membelalakan matanya tatkala melihat keasih pujaan hatinya tak sadarkan diri. Chanyeol langsung memberikannya ke Baekhyun.
"Yerin-ah!! Yerinah!! Ireona..." Baekhyun berusaha menyadarkan Yerin.
"Dia tadi berusaha untuk menembus portal yang dibuat Sehun dan terpental karenanya tapi jangan khawatir dia akan segera sadar." Ucap Chen ketika melihat raut wajah Baekhyun yang antara bingung dan khawatir.
"Lebih baik bawa dia pulang dan berikan dia teratai putih, biarkan ia menghirup aromanya. Itu adalah cara agar manusia bisa sadar setelah berusaha menembus portal malaikat" saran Chanyeol.
...
Taehyung berjalan mondar mandir dari tadi di depan Sehun dan Suho. Dia melipat tangannya sembari memegang kipas berwarna putih.
"Dewa Kematian,anda sudah seperti ini selama 1 jam jadi hukuman apa yang harus diberikan??" tanya Suho, ia tak mengerti dengan Dewa Kematian hari ini.
Yang Sehun dan Suho dengan tadi hanya helaan nafas, tapi setiap helaan nafas tersebut mereka juga ketakutan.
Taehyung pun membuka kipasnya,"Oh Sehun! Kau sudah membuat kesalahan besar. Kau ikut campur takdir seorang manusia, kau telah mengurangi waktu yang Yerin punya karena kau berkelahi dengan Goblin!" akhirnya Taehyung membuka mulutnya.
Sehun tidak mengerti apa maksud Taehyung dengan mengurangi waktu. Taehyung mengerti dengan pikiran Sehun. Ia pun langsung mengadahkan tangannya lalu munculah sebuah jam pasir.
"Waktunya yang semula masih panjang,kini menjadi sedikit karenamu. Kau mempercepat kematiannya. Jika kau menyerang Goblin atau melukainya kau sama saja melukai Yerin. Karena kau sangat emosi dan tanpa sadar menggunakan portal malaikat. Kau tahu bukan jika seorang manusia menembus portal malaikat umurnya akan memendek?"
Sehun tidak tahu jika Yerin akan menerobos masuk ke dalam portal, kini Sehun hanya bisa menangis.
"Kau tidak bisa berbuat apa-apa lagi Oh Sehun! Kau mendapatkan hukuman untuk 100 tahun lagi menjadi malaikat di Bumi!" ucap Taehyung lalu menutup matanya.
"Hanya 10 hari lagi waktu yang ia punya! Kuharap dia bisa dengan tenang meninggalkannya!" ucap Taehyung lalu menghilang.
...
Baekhyun meletakkan bunga teratai di tangan Yerin,lalu ia dengan cahaya putihnya berusaha memekarkan bunga teratai yang masih kuncup tersebut. Perlahan tapi pasti bunga tersebut mulai mekar dengan indah dan mengeluarkan aroma yang wangi. Aroma wangi tersebut akhirnya tercium oleh Yerin dan sadar.
Yerin membuka matanya perlahan dan melihat Baekhyun ada disampingnya, Yerin tersenyum.
"Apa kau merasa baik-baik saja? Apa ada yang sakit??" tanya Baekhyun pada Yerin, Yerin menganggukan kepalanya. "Lalu kenapa kau tersenyum setelah kau sadar?? Kau yakin kau tidak apa-apa?" tanya Baekhyun lagi.
"Aku tersenyum karena aku masih bisa melihatmu dan kau ada disampingku. Aku kira aku tidak akan bisa melihatmu lagi." jelas Yerin. Baekhyun segera memeluk Yerin dan menenangkannya.
"Kau akan selamanya berada disampingku! Jika pun dimasa depan aku harus berhadapan dengan Dewa Kematian hanya untuk mempertahankanmu maka aku akan dengan berani menghadapnya!" ucap Baekhyun.
Yerin menepuk pundak Baekhyun, Baekhyun tidak tahu apa yang akan terjadi 10 hari kedepan. Yerin menyembunyikannya hal besar dari Baekhyun dan Baekhyun tidak mengetahuinya sama sekali. Baekhyun tidak bisa membaca pikiran Yerin. Hanya Yerin yang tidak bisa ia baca.
...
Pada pagi hari yang cerah ini,Baekhyun dan Yerin akan menjalani hari dengan penuh senyuman dan tawa. Mereka mengisi hari mereka dengan keluar bersama,mulai dari menonton film,pergi ke taman bermain. Jadi selama 5 hari ini mereka mengisinya dengan hal yang menyenangkan.
Sementara Sehun, ia menemui Hera. Mereka tampak berbincang serius,raut wajah Hera yang mula ketakutan kini tersenyum bahagia begitupun dengan Sehun. Sehun nampak bahagia.
"Yer apa kau baik-baik saja??" tanya Baekhyun ketika melihat Yerin yang tampak lemas dan pucat.
"Aku baik-baik saja, ayo kita naik wahana itu!!" ucap Yerin sambil menunjuk salah satu wahana roller coaster.
"Tidak! kita istirahat dulu! Kau tampak pucat! Aku tidak mau kau jatuh sakit!" kata Baekhyun khawatir dan akhirnya membawa Yerin pulang. Kini Yerin terbaring lemah diatas kasur dan Baekhyun dengan setia berada disisinya.
Di padang bunga,Taehyung menghela nafasnya. Ia memandangi jam pasir yang pasirnya yang terus turun kebawah. Hal ini menunjukan bahwa waktu yang dipunya Yerin tinggal sedikit.
"Kenapa takdir memainkan mereka?" tanya Taehyung.
HAIII gaesss,gimana udah follow akun ig resmi for wattpad ini? soalnya sekarang kalo promosi bakal di IG,makannya ikutin ignya.
namanya apa kak?
songkihyun_official
follow,ntar difollback kok tenang aja ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of THE Queen[BAEKRIN)
FanfictionBagaimana? bagaimana DIA harus memutuskan?! Membunuh nya atau membiarkan dia tetap hidup dalam kutukan? sebuah kutukan yang berasal dari hati yang dipenuhi pengkhianatan, amarah dan rasa dendam. kutukan itu akan semakin kuat.. tak ada yang bis...