저1회
seorang pria muda dengan baju berwarna biru dan bersulamkan naga emas. Dengan didampingi seorang wanita cantik di samping nya. dan di hadapan mereka ada seorang wanita dengan berpakaian putih lusuh dan memiliki noda darah, yang terduduk sambil memohon-mohon.
"PYEHA!! HAMBA TIDAK BERSALAH!! WANITA ITU MEMFITNAH HAMBA PYEHA!!"
"AKU? Yoon Jung Eun, kau sudah tahu kalau bukti mu sudah ada di depan mata! Enak saja kau menuduh ku membunuh ibu suri. Kau tidal lihat boneka kayu di depan mu itu?? Kau berusaha membunuh ibu suri!" elak Wanita berpakaian hijau dengan rambut yang disanggul dan aksesoris rambut yang terpasang di rambutnya.
"PYEHA!! JANGAN PERCAYA PADA NYA!! SEBENARNYA DIA LAH YANG MELAKUKANNYA KARENA DIA MEMBENCI IBU SURI. IBU SURI SANGAT TAHU JIKA YEHWA INGIN MENJADI RATU UTAMA!! DIA BERUSAHA MENYINGKIRKAN ORANG YANG DIPIKIRNYA BISA MENGHALANGI TAHTA NYA!!" wanita berpakaian putih itu berusaha menahan sakit di bagian punggung dan kakinya akibat dicambuk, tapi ia tetap berusaha menjelaskan pada pria muda dengan baju bersulamkan naga emas.
Pria muda itu tak lain adalah Raja Goryeo Wang Yi, sedangkan wanita di samping nya adalah istri kedua nya,Yo Yehwa. lalu wanita yang berpakaian putih lusuh dengan noda darah itu adalah istri pertama nya,Yoon Jung Eun.
Jung Eun dituduh melakukan guna-guna yang membuat Ibu Suri, ibu dari Raja Wang Yi meninggal. Hal itu terbukti dengan penyelidikan di kamar nya. mereka(penyelidik) menemukan alat-alat untuk melakukan guna-guna.
Ada boneka kayu yang seperti Ibu Suri, ada kertas jimat, alat pembakaran dupa dan sebagainya. Tetapi Jung Eun mengelak atas tuduhan itu. Ia tak pernah melakukannya, bahkan sekedar mengetahui nama benda-benda tersebut dan fungsinya saja Jung Eun tidak tahu.
Ini konspirasi!! Dia difitnah!!
"Pyeha, anda percaya saya bukan??" tanya Yehwa sambil mendekati Raja Wang Yi. Raja Wang Yi memberi perintah kasim nya untuk mengambil panah. Kejahatan ini tak akan pernah ia biarkan, apalagi kejahatan menggunakan sihir! Dia tidak akan membiarkan orang melakukan sihir jahat di istana nya!
Jung Eun diperintahkan untuk berdiri. Kedua tangan nya di pegang oleh prajurit.
"PYEHA!!! ANDA AKAN MENYESALI PERBUATAN ANDA SEUMUR HIDUP!!! AKU MENGUTUK ANDA SELAMA NYA!!! AKU MENGUTUK ANDA MENJADI DOKKAEBI!!, ANDA AKAN TERUS MERASAKAN KESAKITAN KETIKA KEHILANGAN SESEORANG YANG ANDA CINTAI!! SELAMANYA!! DEWA MENDENGAR KU YANG MULIA!!!" teriak Jung Eun, dan tak lama panah telah Wang Yi lepaskan dan menyasar ke jantung Jung Eun. Di saat yang bersamaan langit yang cerah berubah menjadi gelap dan mendung, petir dan hujun turun seiringan dengan Jung Eun yang meninggal.
............
"Harabeoji,lalu apa yang terjadi setelah Yang Mulia Ratu Jung Eun meninggal???" tanya gadis kecil dengan rambut panjang hitam sebahu dan menggunakan kacamata. Gadis kecil itu berumur sekitar 10 tahun.
"kutukan Ratu itu benar-benar terjadi, raja itu tidak bisa meninggal dia hidup abadi sampai sekarang. Dia begitu terpuruk ketika mengetahui fakta yang sebenarnya. Dia selalu bertemu dengan reingkarnasi nya. di era dinasti Joseon, ia bertemu reinkarnasi Ratu nya yang menjadi dayang istana. Sementara Wang Yi menjadi bangsawan biasa. Dan lagi-lagi reinkarnasi nya meninggal juga dengan dibunuh oleh para pembunuh. Dia benar-benar memiliki nasib buruk"
"Lalu kakek, kapan kutukan itu bisa terlepas?" tanya lagi gadis itu.
"Entahlah Yerin-ah, kakek juga tidak tahu. Kalau menurut kakek, dia harus bertemu kembali dengan reinkarnasi nya dan meminta maaf dengan tulus serta melepaskan kutukan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of THE Queen[BAEKRIN)
Hayran KurguBagaimana? bagaimana DIA harus memutuskan?! Membunuh nya atau membiarkan dia tetap hidup dalam kutukan? sebuah kutukan yang berasal dari hati yang dipenuhi pengkhianatan, amarah dan rasa dendam. kutukan itu akan semakin kuat.. tak ada yang bis...