저3회
"SinB-ya, aku sudah membuatkan mu sarapan. Aku pergi dulu ne? Aku harus jadi pemandu wisata di istana Gyeonbokgung" pamit Yerin pada SinB yang masih setengah sadar.
"Ne,hati-hati di jalan dan bawakan aku kue ikan" ucap SinB.
"Ne,pasti" jawab Yerin sambil menutup pintu.
Yerin hari ini akan menjadi pemandu wisata di Gyeonbokgung. Gaji nya juga lumayan karena yang akan Yerin pandu adalah orang luar negeri.
"Oh Jung Yerin kau sudah datang rupanya.." ucap Kepala Pemandu Wisata untuk Gyeonbokgung.
"Ah ne Eonnie, hanbok ku dimana??" tanya Yerin sembari meletakkan tas nya di loker.
"Pilihlah sendiri hari ini, aku sedang sibuk jadi tidak bisa mempersiapkan hanbok mu. Oh Iya mereka akan datang 10 menit lagi dan mereka berkumpul di istana taman rahasia. Kau harus kesana dengan berhati-hati. Karena mereka adalah tamu spesial kita" jelas wanita yang bernama Kim Doyeon.
"Ne,eonnie" jawab Yerin, lalu ia pun berjalan menuju Walk In Closet yang berisi hanbok-hanbok cantik bagi pria maupun wanita serta perhiasan rambut yang berbagai macam bentuk. Mulai dari Dwikojji,Baetssi Daenggi,Binyeo dan bermacam-macam lainnya.
Setelah memilih baju yang akan digunakan Yerin pun segera berganti, setelah berganti dia akan memeriksa mengenai kegiatan apa saya yang harus ia lakukan sebagai pemandu wisata. Gaji nya langsung diberikan hari itu juga. Yerin ingin membelikan SinB sebuah album EXO yang baru saja keluar.
"Apa kau menyukai mereka??' tanya seorang namja yang memakai masker dan bertopi pada Yerin yang sedang memilih album.
"Ah bukan, ini hadian untuk teman ku. Kebetulan dia penggemar mereka" jawab Yerin.
"Kau tak berniat menjadi penggemar mereka??"
"Ah tidak, terima kasih"
"Omong-omong apa kau mengenal salah satu dari mereka??"
"Hanya beberapa, seperti Sehun,Kai dan Chanyeol"
"Kau tahu Baekhyun??"
"Siapa Baekhyun??" tanya Yerin
"Kau sungguh tidak tahu!?"
"Iya aku bersungguh-sungguh" jawab Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Curse Of THE Queen[BAEKRIN)
FanfictionBagaimana? bagaimana DIA harus memutuskan?! Membunuh nya atau membiarkan dia tetap hidup dalam kutukan? sebuah kutukan yang berasal dari hati yang dipenuhi pengkhianatan, amarah dan rasa dendam. kutukan itu akan semakin kuat.. tak ada yang bis...