저12휘

294 54 12
                                    


cieee kangen...




"Halo?!!!" ucap Yerin, dia seperti berada di atas langit dan diantara awan-awan. Lalu tempat itu berubah menjadi padang penuh bunga.

"APA ADA ORANG?"teriak Yerin di tengah padang bunga.

Kemudian ada seseorang berpakaian kerajaan yang sendirian berjalan menuju Yerin. Orang itu sangat dikenal Yerin, ia adalah Baekhyun di masa lalu yaitu Wang Yi. Tangan Yerin mengepal,urat nadi nya sedikit terlihat. Butiran krystal bening mengalir diantara kedua mata indahnya. Wang Yi menembus tubuh Yerin dan berjalan menuju sebuah pohon sakura besar. Disana ada papan nama yang diukir dari batu. Disanalah abu Jung Eun ditanam.

Disana Yerin melihat Wang Yi yang bersujud dan menangis menyesali perbuatannya.

"Kau bisa melihatnya? Di balik kepedihan yang dirasakan olehnya, apakah kamu merasakannya? Apakah dengan ini kamu merasa puas? Apakah dia juga menginginkan hal ini? Percayalah tidak ada yang berubah setelah kau melakukannya! Semua akan terlihat sama,dia sudah menyesal atas ini semua tapi,mengapa engkau yang semakin menjadi-jadi?"

Yerin mendengar penuturan kata dari Jung Eun yang berpakaian serba putih di depannya.

"Apa kau tak merasa kasihan? Dia sudah menyesalinya!" imbuh Jung Eun. Yerin tampak merenungkannya.





Yerin perlahan membuka matanya, yang ia lihat adalah atap kayu. Ia mengusap kedua matanya. Matanya tampak basah,sepertinya dia menangis dalam tidur. Yerin bangun dari futon dan menghela nafas. Ia memandang jendela kayu yang terbuka dan ia dapat melihat langsung tanaman yang hijau. Aroma ruangan nya seperti aroma bunga sakura.

Ia mencoba berdiri dari futonnya dan membuka pintu. Yerin merasa kagum dengan tempat ini. benar-benar indah, tempat ini banyak tanaman indah yang tumbuh. Yerin merasa berada di surga.

"Senang menikmati tanaman-tanaman disini?" suara Taehyung terdengar jelas di telinga Yerin. Yerin kaget melihat Taehyung disini,"Bagaimana kau bisa kesini? Apa jangan-jangan ini tempatmu?"

Taehyung mengangguk"Ini tempat kesukaanku!", Yerin tersenyum mendengar jawaban dari Taehyung. Yerin menghirup udara segar lalu menghembuskannya perlahan. Ia pun menoleh ke Taehyung. wajahnya terlihat serius,"Tae aku ingin berbicara serius denganmu!"

"Apa?"

"Kau bukan manusia bukan?" tanya Yerin ragu-ragu.

"Aku tahu bahwa kau sangat aneh, kau berbicara sendiri. Kau berbicara tentang manusia dan takdirnya. Kau berkata seakan-akan kau bukan manusia. Kau juga berbicara soal kematian. Tae, apa kau Dewa Kematian??"

"Iya aku Dewa Kematian yang bertugas menjaga mu selama hidup mu dan yang bertugas membawa mu atau Baekhyun ke langit untuk bertemu kaisar langit."

Air mata Yerin tiba-tiba menetes," Dewa! Bisakah aku meminta satu hal?"


..






Baekhyun membuka mata nya kala mendengar suara langkah seseorang yang ia kenal. Aroma bunga sakura yang juga ia kenal, aroma milik Yerin. Baekhyun segera menoleh dan mendapati bahwa Yerin berada di belakang nya dengan tatapan penuh kerinduan.

Curse Of THE Queen[BAEKRIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang