curhat.

2.9K 103 2
                                    

Assalamualaikum, gais?
HAAAAIIII KALIAN PEMBACA MY KETOS MY BOYFRIEND!!!

Gue seneng banget alhamdulillah cerita ini udah 1k readers aja. Gue kira bakal kaya cerita gue yang sebelumnya yang cuma sampe 500+ pembaca terus gue ga lanjut 'cause aplikasi wattpad gue uninstall dan gue ga tau account wattpad gue itu jadinya gue bikin account baru deh dan gue juga bikin cerita baru, nah ceritanya ini. Sumpah sih kek yang rada ga percaya cerita gue bakal sampe seribu pembaca.

Oh iya gue juga mau minta maf banget, banget, banget, bangeeeeett buat kalian yang nunggu publish part barunya kelamaan. Soalnya gue juga masih sekolah gais :( masih kaya ga bisa atur waktu buat nulis sama buat belajar, sekolah gue tipekal sekolah yang mayoritas gurunya ngasih tugas+pr dan suruh muridnya nyari materi baru itu sendiri gais. Jadinya maaf ya bukannya gue ngabaikan kalian. Tapi tetep setia terus dan selalu nunggu part baru dari MKMB ya gaaaiiss!!!

Nah gue seneng parah parah parah ceritanya udah seribu lebih pembaca. Cuma gue juga rada kecewa sama para readers yang just for read but no give author vote. Berasa ga berharga gitu gais cerita gue :) hehe, mungkin gue pikir juga gara gara gue publish terlalu lama atau cerita gue ga begitu seru gitu kan ya? Oke deh insyaallah gue bakal terus berusaha buat publish part barunya cepet gitu biar kalian ga nunggu lama :)

Udah deh banyak banget bacotan gue. Ga bakal di baca juga😆

INTINYA HAPPY 1K READERS GAIS I LOVE YOU SO MUCH ❤

My Ketos My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang