Prologue

7K 663 157
                                    


Seorang Alpha dewasa menatap datar sekelilingnya, tubuh-tubuh dingin yang bersimbah darah bergelimpangan disekitarnya dan ia tak peduli.

Mata tajam itu, menyorot puas. Tak peduli aroma anyir darah dan sisa kengerian atas dirinya yang sukses membantai seluruh penghuni mansion klan ini tanpa suara, dan tentu saja tanpa jejak keesokan harinya. Beberapa anak buah kepercayaannya tampak menyeret-nyeret tubuh-tubuh itu dan menumpuknya.

Ong Seongwu; Alpha satu-satunya dari Klan Ong yang bisa bertahan hidup setelah selama sepuluh tahun harus menderita karena kematian keluarganya, meninggalkan luka dan kepedihan yang  berakhir dendam kesumat yang tersarang didalam hatinya.

"Semua sudah dibereskan Master" seorang pria membungkuk kearahnya yang dibalas smirk dingin dan seringai kepuasaan. Menatap sekelilingnya itu sekali lagi dan bersumpah akan mengingatnya sebagai kesuksesan terbesar dalam hidupnya.

"Bakar tempat ini, dan pastikan tak meninggalkan jejak sedikitpun" desisnya.

"Master!!" Seru seorang anak buahnya yang baru saja menembakan pistolnya kedalam sebuah ruangan yang terletak paling ujung dan tertutup. Satu alis Seongwu terangkat, dengan langkah pelan mendekat kearah anak buahnya itu,  menunjuk tubuh maid yang tewas dengan darah mengalir deras dari tengah keningnya.

"Ada satu hama yang tersisa ternyata" desisnya sebelum melangkahkan kakinya mendekat, mengamati ruangan yang sepertinya perpustakaan buku tua dan menemukan  kejanggalan saat Mata jeli Seongwu menemukan sebuah tombol kecil disalah satu ujung rak. Tanpa ragu ia menekan tombol tersebut. Membuat ruangan itu sedikit bergetar dengan dinding yang membuka menampilkan sebuah pintu kayu yang tampak tua.

"Young master biarkan-" Seongwu mengangkat satu tangannya "Turun saja dan bantu yang lain menyembunyikan bukti!" Perintahnya mutlak sembari mengokang pistol dan bergerak membuka pintu tersebut.

Suara deritan pintu itu cukup keras. Hingga membuat ssuatu yang berada didalam sana terusik diantara gelapnya ruangan tersebut.

Gemerincing suara besi beradu memekakan teling Seongwu. Didepannya sebuah kandang besar berkilau terkena sinar rembulan yang menyorot tipis. Sesuatu didalam sana bergerak gelisah, menyadari kehadiran Seongwu yang tetap waspada sedang mengacungkan pistolnya.

Gemerincing besi itu kembali bergema, lengkap dengan suara terseret. Mata tajam Seongwu melebar ketika suara itu semakin dekat dengan aroma manis memabukan yang menyapa indera penciumannya.

Seongwu mengancungkan pistol itu tepat kedepan hingga, sinar rembulan menyorot pelan sosok yang begitu terlihat cantik sedang menatapnya bingung.

Kedua tangan dan kaki sosok itu terantai, dengan satu collar besi yang menutupi lehernya. Seongwu menyeringai. Sepertinya ia menemukan sasaran tembak baru.

Sosok itu menatapnya tepat dimata Seongwu dengan ekspresi bingung yang berubah riang.

Tersenyum manis dengan mata mengerjap polos meskipun keningnya sudah ditempeli oleh sebuah pistol. Pemuda itu mendongkak, menatap Seongwu lekat-lekat dan terkikik seperti anak kecil.

"Daddyhhh?.."


Coming Soon

Author side :

Omegaverse konten.

Mature story

Ong Seongwu (Alpha 28 Tahun)

Ong Seongwu (Alpha 28 Tahun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love [Is] ? [OngWink ABO 🔞] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang