Author: Idew Hwang
Instagram: idewsmile
.
.
.
CRITICAL BEAUTY
Setelah makan es krim yang dibeli Chaeyeon sebelumnya, mereka berdua memutuskan untuk berjalan-jalan di sepanjang sungai.
“Kurasa kita memang seharusnya begitu. Aku tidak tahu kau menyukai Strawberry, tetapi aku membelinya untukmu. Sepertinya kita mulai saling mengenal dengan baik, bukankah begitu?” Chaeyeon berkata sambil bercanda tetapi dia merasa sangat bangga pada dirinya sendiri karena bisa membeli eskrim rasa favorit Sakura.
“Ya tapi es krim barusan rasanya enak sekali!” Sakura berkata sambil mengacungkan jempol pada Chaeyeon, “Good Job, Chae!”
“Terima kasih, Kkura–ya,”
Dan keduanya tertawa satu sama lain pada nama panggilan yang mereka berikan pada satu sama lain.
“Apakah kau masih ingin tahu apa yang terjadi di sekitar taman? Atau kamu ingin fokus padaku dan tahu apa yang terjadi padaku?” Chaeyeon menyeringai maiin-main dan melingkarkan jarinya di pipi Sakura.
Sakura kemudian memukul lengan Chaeyeon pelan dan berkata, “Tidak ada yang ingin tahu tentangmu!” ia menjulurkan lidahnya.
Suasana hati Sakura semakin baik setelah sesi menari memalukan yang diprakarsai oleh Chaeyeon tadi.
“Oke. Sekarang kita berjalan di sepanjang sungai. Ada banyak pasangan di sini sekarang karena sudah hampir matahari terbenam, mereka di sini untuk mengagumi pemandangan yang indah juga. Dan kemudian ada sepasang suami-istri mendorong kereta dorong bayi dengan mereka. Omo omo, bayinya mulai menangis sekarang.” tutur Chaeyeon.
Sakura mendengar suara tangisan bayi dan merasa lega bahwa Chaeyeon si orang iseng sedang tidak membuat lelucon sekarang.
Chaeyeon menggambarkan situasi taman dengan sabar kepada Sakura.
“Lalu tidak jauh dari kita—” Chaeyeon berhenti sejenak lalu menatap Sakura yang tersenyum damai dan mengangguk pada hal-hal yang dia katakan padanya. Chaeyeon tiba-tiba merasa senang dan dia melanjutkan ceritanya, “OH MY GOSHHHH !!!!”
Sakura dikejutkan oleh suara keras tiba-tiba Chaeyeon.
“Apa yang terjadi? Chaeyeon ada apa?” Sakura mengerutkan kening dan bertanya dengan cemas.
“Ada buaya besar yang mendatangi kita dan ada kecoak di mana-mana,” Kata Chaeyeon sambil tertawa.
Sakura menghela nafas dan menggelengkan kepalanya sambil mencubit lengan Chaeyeon. “Buaya tidak tinggal di samping sungai.” Sakura berusaha keras menahan tawanya. Chaeyeon bisa melihat bahwa Sakura menahan tawanya, tetapi dia ingin melanjutkan rencananya,