Chaeyeon Pov
Hari ini adalah hari di mana kami akan melakukan perjalanan satu hari bersama. Gadis-gadis memutuskan untuk pergi ke pantai dan mereka sangat gembira karenanya. Semakin bersemangat mereka, semakin aku gelisah.
Mengapa? Apa yang sebenarnya mereka
lakukan?Pertama, Sakura bertanya padaku tentang Nayeon malam itu dan kemudian sekarang dia memintanya untuk melakukan perjalanan bersama? Bukankah itu aneh?
Tetapi, aku menghubungi Yujin hari itu dan mengajaknya, aku tidak bisa mengatasi jika terjadi sesuatu. Aku membutuhkan Yujin untuk dukungan moral. Inilah saat di mana aku akhirnya melihat Ahn Yujin sebagai orang paling penting dalam hidupku.
Dia akan menjadi tameng selama perjalanan. Dia harus ada disana untuk menyelamatkanku.
Jika terjadi sesuatu. Yujin dan aku bangun pagi-pagi dan berkemas untuk perjalanan sebelum kami pergi untuk menjemput Sakura dan Nayeon dari rumah masing-masing.
“Apakah kalian sudah siap?” ucapku berusaha terdengar setenang mungkin. Yujin tertawa kecil karena dia tahu dalam hati aku khawatir.
“Yeahhhh—” Kedua gadis yang duduk di belakang merespon sementara Yujin hanya menatapku dan memberiku tatapan seolah "semuanya akan baik-baik saja" sambil meletakkan salah satu tangannya di pundakku.
Yujin Pov
Adakah yang bisa memberi tahu aku, alasan mengapa aku berada di sini? Aku benar-benar tidak tahu mengapa Chaeyeon unnie menyeretku ke sini. Dari sudut pandang profesional ku, Nayeon masih mencintai Chaeyeon. Dan Sakura ingin membuktikan apakah Nayeon masih menyukai Chaeyeon, atau lebih tepatnya, untuk melihat bagaimana perasaan Chaeyeon terhadap Nayeon. Sakura takut jika Chaeyeon akan kembali kepada Nayeon suatu hari nanti sehingga dia perlu mengetahui bagaimana perasaan Chaeyeon terhadap Nayeon.
Sakura Pov
Aku bangun pagi-pagi sekali untuk bersiap-siap. Aku bahkan menyuruh Bibi Seo menyiapkan makanan untuk dibawa ke pantai karena kamjh akan piknik. Aku sudah menyiapkan makanan dan aku berharap Chaeyeon menyukainya.
Maksudku, aku harap semua orang menyukai makanan yang aku siapkan. Tolong jangan salah
paham, aku hanya ingin berteman dengan teman-teman Chaeyeon.Yeah... Aku juga butuh kepastian dari Chaeyeon, kan?
Nayeon Pov
Selamat untuk Ahn Yujin dan aku karena kami seolah menjadi bola lampu paling terang di dunia!!
Aku tidak sabar untuk melihat betapa mesra Sakura dan Chaeyeon akan—
Oke, aku bercanda. Aku hanya berharap bahwa aku dapat menahan air mata sampai aku tiba di rumah. Im Nayeon, tetap tersenyum, lakukan saja untuk satu hari, lakukan untuk Lee Chaeyeon.
End of all Pov's
.
.
.