1화 - 중매

3.7K 522 51
                                    

Chaeyeon membuka matanya perlahan. Dia menyipitkan matanya karena sinar matahari yang datang dari tirai jendela yang tidak sepenuhnya tertutup.

“Ugh, aku benci mabuk,” pikir Chaeyeon sambil melihat jam digital yang ada di dekat sana. Sudah jam 9 pagi dan dia melihat-lihat kamarnya sambil merasakan sakit kepala. Dia minum terlalu banyak tadi malam. Ada seorang gadis tidur di sampingnya di tempat tidur, telanjang. Dia sedikit mendorong gadis itu untuk membangunkannya.

“Hei .. Bangunlah sekarang ... Ayahku akan tiba kemari jam 10, kau harus pergi—” kata Chaeyeon sambil duduk di tempat tidur, mengenakan bajunya sendiri.

Gadis di sebelahnya bergerak dan bangun. Dia tersenyum begitu dia melihat wajah Chaeyeon dan berkata, “Kau bahkan tidak mengucapkan selamat pagi sekarang setelah bersenang-senang denganku?” Dia kemudian bergegas ke arah Chaeyeon dan memeluknya dari belakang.

“Serius, tolong bersihkan dirimu sekarang. Ayahku akan tiba sebentar lagi. Jika dia melihat semua ini, aku tidak bisa mengambil alih perusahaan,” Chaeyeon kemudian menghadap ke arah gadis yang memeluknya dari belakang, sedikit mendorongnya pergi.

Gadis itu kemudian dengan cepat mengambil pakaian yang dia tinggalkan di lantai sejak tadi malam dan pergi ke kamar mandi. Setelah selesai, dia keluar dan bersiap untuk meninggalkan kamar Chaeyeon. Sebelum dia menuju ke pintu depan, “Hei, bisakah aku menelponmu malam ini? Aku akan merindukanmu.” kata gadis itu dengan senyum menggoda di wajahnya sambil mengeluarkan ponselnya dan ingin mendapatkan nomor telepon Chaeyeon.

“Kau tahu, aku tidak berkomitmen, kan? Satu malam bersamaku bukan berarti aku milikmu.” Chaeyeon mendengus dan berkata dengan dingin. Gadis itu kemudian mengangkat bahu dan meninggalkan kamarnya.

.

.

.



CRITICAL BEAUTY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CRITICAL BEAUTY

Tak lama setelah gadis itu pergi, seseorang membunyikan bel pintu. Itu pasti ayah Chaeyeon. Chaeyeon dengan cepat membuka pintu dan berdeham sebelum menyapa pria itu yang mengenakan jas dan dasi.
“Selamat pagi, ayah. Aku sudah menunggu kedatanganmu sejak pagi. Silakan masuk.“ Kata Chaeyeon dengan senyum lembut di wajahnya dengan nada hormat.

Ayahnya berjalan ke kamar apartmen Chaeyeon dan matanya melintas di setiap sudut ruangan, mengamati apa yang dilakukan putrinya baru-baru ini. Dia kemudian duduk di sofa dan menyilangkan kakinya.

“Apakah ada hal penting yang ingin kau sampaikan padaku? Karena tidak biasa bagi Ayah datang ke apartmenku hanya untuk membicarakan sesuatu ...” kata Chaeyeon sambil pura-pura tersenyum. Dalam hatinya, dia sebenarnya sangat gugup dengan apa yang akan dikatakan ayahnya kepadanya.

Mungkin aku tidak akan bisa mengambil alih perusahaan lagi?

Atau aku melakukan sesuatu yang salah dan dia datang untuk memberi hukuman padaku?

예뻐죽겠네Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang