“Nona Lee, jadi apa keputusan akhir Anda?”
.
.
.
CRITICAL BEAUTY
Seluruh karyawan menatap Chaeyeon yang hanya terdiam dengan tatapan kosong di depannya sambil memutar pena di tangan. Pikiran Chaeyeon saat ini adalah tentang Sakura. Dia bahkan tidak memperhatikan selama meeting berlangsung.
“Nona Lee?” Salah satu karyawan sedikit menaikkan nada suaranya.
Chaeyeon tersentak. “Ah, maaf, aku sedang memikirkan sesuatu yang lain. Jadi, uh, kita akan mengikuti rencana awal untuk meningkatkan pemasaran dan marketing perusahaan kita terlebih dahulu. Apakah itu tidak apa-apa?" Chaeyeon dengan cepat mengatakan apa pun yang menurutnya masuk akal
untuk situasi ini.“T-tentu,“
Beberapa dewan direksi saling bertukar pandang sebelum mereka mengangguk pada Chaeyeon.
.
.
.
Chaeyeon menghela nafas. Dia hanya tidak tahu apa yang terjadi hari itu, dan tepatnya, apa yang membuat Sakura merasa seperti itu. Chaeyeon mencintai Nayeon, tetapi cinta yang ia rasakan telah berubah menjadi rasa cinta layaknya adik yang mencintai kakaknya.
Nayeon telah ada untuknya sejak lama dan dia adalah sahabat baik bagi Chaeyeon, tetapi bukan berarti Sakura tidak dapat menggantikan posisi Nayeon di hati Chaeyeon.
Chaeyeon tidak akan kehilangan Sakura kali ini saja, seperti bagaimana dia kehilangan Nayeon. Chaeyeon berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan mendapatkan Sakura kembali.
Chaeyeon mengeluarkan teleponnya dan menghubungi nomor Sakura. Tentu saja, Sakura tidak akan menjawabnya. Ini adalah kali ke-5
Chaeyeon menghubungi Sakura pada hari itu.“Dia tidak menjawab lagi,”
Chaeyeon menghela nafas saat dia sangat merindukan Sakura. Chaeyeon memutuskan untuk pergi ke rumah Sakura dan menemui gadis itu malam ini.
* * *
Chaeyeon tiba di kediaman rumah Sakura. Para bodyguard itu tidak akan membiarkan Chaeyeon memasuki kediaman rumah Sakura. Ini membuat Chaeyeon merasa sangat frustrasi seolah-olah dia tidak bisa masuk ke rumah, dia tidak akan dapat bertemu Sakura serta Sakura tidak mengangkat telepon.
Ini satu-satunya jalan.
Tepat ketika ia merasa frustrasi dan memikirkan cara lain, Bibi Seo berjalan keluar dari gerbang dan berkata, “Nona Lee?”