SMile Entertainment, adalah salah satu dari tiga perusahaan hiburan terbesar yang ada di Korea Selatan. Banyak penyanyi -solo maupun grup- sukses yang berasal dari perusahaan tersebut. Bukan hanya sebagai perusahaan yang memproduksi musik, SMile Entertainment juga memiliki beberapa aktris dan aktor serta MC dan komedian.
Salah satu grup dari SMile Entertainment yang sekarang sedang naik daun adalah UNIVERSE yang beranggotakan lima orang member. Jay, Jaeha, Jinwoo, Jinseok, dan Jihoon. Grup ini baru saja debut satu tahun lalu namun berhasil menyita perhatian publik dengan konsep grup yang tidak biasa di mana masing-masing membernya memiliki kekuatan super. Sesuatu yang belum pernah digunakan untuk konsep bagi sebuah grup.
Untuk menarik orang-orang agar lebih banyak mengenal artisnya, SMile Entertainment membangun gedung di mana lantai satu merupakan surga para fans mencari merch yang digabung dengan sebuah cafe untuk menikmati hidangan yang disajikan oleh koki andalan perusahaan. Jadi, lantai satu adalah spot paling ramai oleh para fans. Apalagi di jam-jam pulang sekolah. Fans yang kebanyakan masih bersekolah akan nongkrong di sana untuk membeli merch atau sekadar menikmati segelas bubble tea sambil berharap mendapat keberuntungan akan bertemu dengan artis idolanya.
Mina sendiri sudah memesan satu gelas smoothie dan makaron. Ini bukan pertama kalinya ia datang ke gedung SMile Entertainment. Arin sudah pernah mengajaknya saat grand opening dan beberapa waktu lalu ia juga datang bersama Minhyung. Jadi, meski masih agak kebingungan, tempat ini sudah tidak asing lagi baginya.
Di mana?
Mina buru-buru membalas pesan itu dengan mengupload gambar yang baru saja diambilnya di cafe.
Baiklah, sebentar lagi aku lewat. Aku akan memberitahumu di mana kita bisa bertemu.
Setelah mendapatkan pesanannya, Mina lalu menatap sekeliling. Tak berapa lama, terlihat kerumunan beberapa anak perempuan yang seumuran dengannya. Mereka bersorak sambil mengikuti sekelompok anak laki-laki dengan beberapa bodyguard yang melindungi mereka. Saat itulah Jihoon berlalu di hadapannya. Mina baru saja akan mengangkat tangannya supaya Jihoon dapat melihatnya, namun ia mengurungkan niatnya. Mina tidak mau Jihoon dapat masalah dengan fansnya jika mereka tahu ia diundang Jihoon untuk datang ke sini. Apalagi, menurut Arin, Jihoon adalah member UNIVERSE yang paling populer. Itu berarti fansite masternya juga banyak dan siap mengabadikan setiap gerak gerik Jihoon.
Setelah kerumunan itu agak sepi, Mina naik lift. Jihoon memberinya petunjuk ke mana ia harus pergi tanpa mengundang perhatian. Petunjuk dari Jihoon mengarahkannya ke sebuah ruangan. Namun sepertinya gedung ini terpisah dari gedung tempat ia bertemu Jihoon dan member grupnya. Ia ragu antara akan masuk atau tidak. Setelah agak lama berdiri di luar Mina akhirnya memutuskan untuk mengetuk pintu ruangan tersebut. Samar, ia mendengar suara dari dalam yang mempersilakannya masuk. Dengan perlahan, Mina membuka pintu ruangan tersebut.
Ternyata di dalam sudah ada member UNIVERSE lengkap. Ia berdiri mematung selama beberapa detik.
"Siapa?" tanya salah satu dari mereka. Sayang sekali Mina tidak tahu nama-nama member grup itu.
"Jangan-jangan ini Kang Mina yang sering diceritakan Jihoon, ya?" tanya yang lain. Jihoon yang sedari tadi sengaja membiarkan Mina berdiri lalu senyum sambil mengangguk-angguk membenarkan.
Jihoon berdiri lalu merangkul pundak Mina. "Kenalkan, Kang Mina, itu leader hyung, Jay, main vocal UNIVERSE, Jinseok hyung, main dancer, Jaeha hyung, dan maknae Jinwoo," ucap Jihoon memperkenalkan mereka satu persatu. Member UNIVERSE tersenyum ramah dan melambai pada Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You [COMPLETED]
FanfictionMina dan Minhyung adalah sahabat sejak kecil. Layaknya sebuah puzzle, mereka saling melengkapi satu sama lain. Minhyung yang pintar tapi kaku, sementara Mina adalah anak perempuan yang ceria dan ceroboh sehingga membutuhkan Minhyung untuk selalu ber...