Chapter 25

2.6K 180 13
                                    

A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 25
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.

Sinar matahari menyeruak masuk dari celah-celah jendela, menerpa dua insan manusia yang masih tertidur dengan keadaan tanpa busana. Mungkin karena rasa lelah karena aksi pergulatan panas mereka kemarin.

Hari sudah hampir siang, tapi belum ada dari mereka yang enggan hanya untuk sekedar membuka mata. Hingga sedetik kemudian sang wanita membuka mata indahnya, menggeliat kecil dan menatap kedepan. Hal yang pertama kali dia lihat adalah dada bidang suaminya yang terlanjang.

Berusaha mengingat apa yang terjadi kemarin. Senyuman muncul begitu saja pada bibir dan menghiasi wajah cantiknya. Merasakan tangan kekar suaminya memeluk pinggangnya. Memandang wajah polos yang masih tertidur pulas. Perlahan tangan sang wanita terulur membelai surai sang suami, meremasnya pelan dan belaiannya mulai turun kewajah damai yang masih tertidur itu. Menyentuh mata yang masih terpejam, kemudian turun kepipi, hidung dan berakhir pada bibir itu.
Melihat wajah damai suaminya yang tertidur membuatnya merasa gemas. Sang wanita tak henti-hentinya memandang wajah suaminya dan menyentuh setiap inci wajah itu.
Hingga....

"Belum bosan menatapku?"
Suara parau itu menghentikan aksinya dan mengalihkan pandangannya.

"Aku tau aku tampan"
Ucapnya lagi dengan mata yang masih terpejam tapi bisa berbicara. Sedangkan yang diajak bicara hanya memberikan smirknya.

"Tidak juga"

"Akui saja"

"Hm baiklah kau memang tampan hingga membuatku jatuh cinta"
Ucapannya mampu membuat Suga membuka matanya dan semakin mengeratkan pelukkannya pada pinggang Jihyo. Jihyo terseyum dan membalas pelukan Suga.

"Kau juga cantik hingga mampu membuatku jatuh cinta padamu"

"Ya aku tau. Tunggu.... Oppa kau tidak bekerja?"

"Tidak"

"Kenapa?"

"Hanya ingin bersamamu saja untuk hari ini"

"Jinja?"

"Tentu, jika kau mau kita bisa melalukan yang seperti kemarin malam"
Ucap Suga dengan wajah menggodanya.

"Tidak mau, yang kemarin masih sakit"

"Benarkah? Apa aku kemarin bermain dengan kasar?"

"Tentu saja, kau membuat badanku rasanya hampir remuk"

"Tapi kau menikmati nya bukan?"

"Oppaa"
Jihyo menenggelamkan kepalanya pada dada Suga karena malu dan takut Suga mengetahui wajahnya yang merah karena mendapat godaan dipagi hari.

Love And Hate | Yoonhyo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang