Chapter 39 (Special)

2.3K 179 43
                                    

A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 39
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.


Untuk suamiku yang sangat aku Cintai
Min Yoongi Oppa

Salam untukmu Oppa

Aku tidak tahu apakah harus menulis surat ini ataukah tidak. Namun aku menyadari bahwa aku telah melakukan kejahatan dengan pergi tanpa izin dari seorang suami. 

Kutuliskan surat ini untukmu dan hanya kau yang berhak membacakannya. Mungkin ini adalah kata-kata perpisahan dariku...

Aku tidak pergi karena marah padamu. Tapi kaulah yang telah memintaku untuk pergi meninggalkan rumah sebelum fajar.
Aku pernah mengatakan padamu,
bahwa aku berjanji tidak akan
pernah pergi jika bukan kau sendiri yang menyuruhku

Dan hari ini kaulah yang menyuruhku langsung. Oppa Kau adalah
kepala keluarga, kau juga suamiku. Itu-lah mengapa aku harus mematuhimu

Aku juga membawa salah satu fotomu tanpa seizin darimu. Jadi tolong maafkan kesalahanku untuk yang satu ini

Oppa...

Saat kau datang masuk kekamar tadi malam, kau sangat marah. Aku diam, tidak mendengarkanmu.
Aku tak dapat mengucapkan sepatah katapun.  Aku juga risau karena kau meragukan diriku, ingin rasanya ku bantah semua tuduhanmu,
tetapi engkau tidak mempercayai diriku...

Ingin sekali kuungkapkan segala hal tentang kakak sepupuku. Tapi tahukah kau Oppa? Aku merasa sangat sedih. Apalah yang kukatakan dari bibirku ini? Aku kira apapun yang kukatakan kau dapat mempercayaiku dan tidak pernah meragukanku...

Kau menuduhku berselingkuh tapi percayalah padaku hal seperti itu tidak pernah terlintas dalam pikiranku.
Tidak pernah ada rasa ingin mengkhianatimu.
Karena aku hanya mencintaimu tapi kau tidak pernah mempercayai
keseriusanku padamu.

Oppa tahu kenapa aku tidak pernah menyerah padahal aku tau kau masih saja berhubungan dengannya? Itu karena aku tidak ingin kalah dan membiarkannya menang dengan mudah Oppa.

Aku tidak ingin kasih sayang, cinta dan kepercayaan yang aku bangun sia-sia. Tapi hari ini semuanya hancur dalam sekejap.
Semua telah hancur.

Aku menyangka kau percaya jika aku mencintai orang lain sebelum pernikahan kita, aku tidak akan menikahimu.
Tapi sayangnya kau tidak percaya dengan ucapanku...

Oppa percayalah jika...

Aku senantiasa berdoa kepada Tuhan, bersumpah di hadapannya, jika aku pernah mencintai orang lain sebelum menikah denganmu, tidak akan ku ucapkan sumpah dan janji suci pernikahan itu. 

Love And Hate | Yoonhyo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang