A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 18
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.Suga menghentikan aktivitasnya.
Jihyo merasakan nafas Suga menerpa daun telinganya. Suga berbisik tepat ditelinga Jihyo"Min Jihyo~Ssi"
"N..ne Op..paa?"
"Boleh aku meminta sesuatu padamu?"
"A...aapa itu Oppa?"
"Biarkan malam ini aku..........."
"Biarkan malam ini aku....... Menginap dikamarmu sekali lagi"
Setelah mengucapkan kata-kata itu Suga berjalan dan merebahkan dirinya diranjang, meninggalkan Jihyo yang belum mengiyakan permintaannya dan masih mematung didepan lemari. Sungguh? Dia hampir saja membuat bagian bawah Jihyo basah.
Apakah dia menggodaku agar aku membiarkannya menginap? Cihh - Jihyo
Jihyo berjalan kearah balkon tidak memperdulikan Suga yang tadi mempermainkannya.
"Mau kemana kau?"
Tanya Suga yang melihat Jihyo berjalan kearah balkon kamarnya."Mau melompat dari lantai ini kebawah"
Ucap Jihyo dengan sedikit nada kesallnya"Benarkah?"
"Tadinya seperti itu, tapi karena aku memiliki banyak tugas dan kewajiban jadinya tidak jadi"
Jihyo berjalan dan merebahkan dirinya disamping Suga, menarik selimut dan tidur membelakangi Suga.Suga yang melihat perubahan wajah Jihyo saat setelah mereka berciuman tadi, dia heran dengan sikap istri didepannya ini.
Ada apa dengannya? - Suga
Dia pikir lu bakal ena ena'in dia, eh ternyata lu mau nginep doang - Author
"Memangnyaa apa tugas dan kewajibanmu hingga tidak jadi melompat"
Goda SugaJihyo berbalik menghadap Suga, membangunkan dirinya menjadi posisi duduk. Menatap tajam Suga yang berbaring dengan posisi miring dengan satu tangan menahan kepalanya.
"Tugas ku adalah melayanimu, membuatkanmu sarapan, makan siang dan makan malam, mencuci, menyapu, menjaga rumah, merawat mu saat sakit, menjaga kesehatanmu dan menuruti setiap perkataanmu. Dan kewajibanku adalah menjadi seorang istri yang baik yang bisa menyenangkan suaminya.
Jelas Jihyo panjang lebar kepada Suga."Sudah jelas bukan? Sekarang biarkan aku tidur, dan Oppa juga tidur bukankah besok Oppa sudah mulai kekantor lagi? Jangan banyak begadang jika itu tidak penting, karena jika kau sakit akulah yang tersiksa bukan dirimu, jadi sekarang lebih baik Oppa tidur. Selamat malam"
Jihyo kembali keposisi semula, tidur membelakangi Suga dan mematikan lampu
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hate | Yoonhyo (End)
RomanceYoonhyo Book Series 1 : The End✓ [ Love and Hate : Comeback With Me ] Genre : Random Romance, Drama, Fanfiction, Hurt/Comport Aku tak mau lagi berandai-andai karena aku sudah lelah dengan expentasi ku. Aku tak memilih pergi. Kaulah yang membuat ku...