Chapter 32 (NC)

4.1K 160 26
                                    

A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 32
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.

Jihyo melepas pengait branya sendiri dengan sangat mudah, Suga yang melihat pengait branya terlepas langsung melempar bra itu asal. Dan langsung melahap payudara itu dengan mulutnya. Sedangkan Jihyo yang tidak terima branya dilempar sedikit kesal pada suaminya itu.

"Oppa kenapa kau lempar braku?"

Suga mendongak dan melepas bibirnya dari payudara Jihyo.

"Memang kenapa? Tenang saja aku akan membelikanmu bra yang lebih mahal dari itu"

Suga kembali melahap payudara Jihyo, sedangkan sang empu hanya bisa menahan desahan dan menikmati apa yang suaminya lakukan. Suga semakin memperdalam acaranya menyusu sedangkan Jihyo semakin menekan kepala Suga pada payudara besanya sambil meremas rambut Suga.

"Oppa jangan mengigitnya"

"Kalau tidak ingin aku mengigitnya keluarkan desahanmu, aku suka mendengarnya"

Suga semakin memperdalam lumatan pada payudara istrinya, Jihyo yang tak berani mendesah hanya mampu mengigit bibir bawahnya.

"Oppa ber...hen..ti, kau se...perti bayi yang kee.. ha..usann.."

"Jadi menjadi bayi seenak ini?"

"Apa maksudmu?"

"Jika menjadi bayi bisa membuatku mendapatkan susu darimu setiap hari, maka dari sekarang aku adalah bayi Min Yoongi"

Dan setelah mengucapkan kata-kata laknat itu dia kembali melahan payudara yang sudah menjadi bagian terfavorit baginya. Tidak memperdulikan Jihyo yang mulai kebanjiran dibagian bawahnya.

Suga mengehentikan aktivitas nya dan mmebaringkan tubuh Jihyo.

"Baiklah kita langsung saja keintinya, mungkin dengan begitu kau akan mendesahkan suara indahmu"

Tanpa aba-aba Suga melepas celana dan celana dalamnya, memperlihatkan kejantanannya. Dan segera melepas dalaman Jihyo yang sudah bahas sedaei tadi karena ulahnya.

"Owhh kau sudah basah sayang"

"Ahhh, cepatlah jangan menggodaku"

"Ahaaa rupanya kau sudah tidak sabar ya?"

Jihyo merutuki mulutnya yang megeluarkan kata-kata yang membuatnya malu sendiri.

"Bersiaplah sayang"

Dannn....

Jleb...

Love And Hate | Yoonhyo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang