A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 24
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.~ Warning Nc Area++ ~
Adegan ini harus Author tulis demi kelengkapan Cerita. Bagi yang tidak kuat imam tolong jangan dibaca jika tidak ingin mata dan pikiran anda ternodai untuk yang dibawah umur harap menjauh, jauh, jauh sejauh-jauhnya. Percayalah Author dan Reader pasti menanggung dosa :v
Udah dingetin ya jika terjadi efek lebih lanjut ditanggung sendiri :)...
"Min Jihyo~Ssi"
"Ne Oppa?"
"Jadikan aku malam ini sebagai milikmu dan kau sebagai milikku"
"Jadikan aku malam ini sebagai milikmu dan kau sebagai milikku"
"Maksud Oppa apa?"
"Making Love with Me"
"Aku tidak mengerti, Apa maksud Oppa?"
Tanpa menjawab pertanyaannya, Suga langsung memegang Jihyo, mengecup kening Jihyo singkat dan menurunkan ciuman itu ke bibir pink yang Suga sukai.
Suga mendorong Jihyo hingga berbaring diranjang, Suga menindih tubuh Jihyo, menatap matanya yang indah lalu kembali mencium bibirnya dengan penuh perasaan, menyalurkan rasa cintanya kepada gadis itu.
Suga beranjak dari menindihnya melepaskan jass dan kemeja yang ia kenakan, Jihyo yang melihat Suga melepas semuanya menutup matanya dengan kedua tanganya.
"Kenapa kau menutup matamu"
"Kenapa Oppa membuka baju?"
"Karena kita akan bermain"
Suga kembali membekap bibir Jihyo, melumatnya dengan kasar, menggigit bibir bawah gadis itu hingga meringis dan sedikit membuka mulutnya, kesempatan itu tidak disia-siakan dengan segera ia memasukkan lidahnya kedalma mulut sang gadis. Mengabsen setiap deretan gigi, dan mengajak lidah itu bertarung. Mereka terus melalukan pergulatan dalam mulut mereka, hingga saling bertukar benang slavina.
Jihyo memukul mukul dada Suga, memberi kode bahwa dia kehabisan nafas. Suga yang mengerti maksudnya langsung saja melepas tautan bibir mereka, memberikan Jihyo untuk mengatur nafasnya.
Suga menenggelamkan kepalanya pada cekuk leher istrinya, mengendus ngendus leher putih itu, menjilat denagn lidahnya dan mengecup lalu melumatnya, menghasilkan sebuah Kiss Mark mahakarya dari seorang Min Yoongi. Jihyo menggeliat merasakan sensasi aneh dalam tubuhnya, geli dan nikmat bercampur menjadi satu seperti ada jutaan kupu-kupu yang terbang dalam perutnya.
Bibir Suga masih serius dengan leher putih istrinya sementara tangannya tidak tinggal diam, tangan kanannya dia pergunakan untuk melepas satu persatu kancing baju istrinya hingga terlepas semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hate | Yoonhyo (End)
RomansYoonhyo Book Series 1 : The End✓ [ Love and Hate : Comeback With Me ] Genre : Random Romance, Drama, Fanfiction, Hurt/Comport Aku tak mau lagi berandai-andai karena aku sudah lelah dengan expentasi ku. Aku tak memilih pergi. Kaulah yang membuat ku...