Chapter 41 (Special²)

2.3K 177 51
                                    

A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 41
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.

"Biar aku bacakan untukmu"

Salam untukmu Oppa

Oppa, ini surat kedua dariku untukmu.
Kali ini kutitipkan surat ini pada Dahyun.
Maaf mungkin aku terlalu cerewet sebagai seorang wanita dan seorang istri untukmu.

Oppa disurat keduaku laki ini aku ingin jujur padamu tentang diriku. Aku tidak tahu apakah Oppa akan senang mendengarnya atau malah sebaliknya.

Oppa tahu? Ada kehidupan lain dalam perutku Oppa. Kau tau siapa? Itu anakmu Suga kecil. Oppa terkejut bukan? Awalnya aku juga terkejut bahkan aku tidak percaya. Tapi setelah kuperiksakan ternyata hasilnya positif dan aku hamil

"Hamil?"
Ucap Suga memotong Dahyun yang sedang membacakan surat dari Jihyo

"Iya Oppa Jihyo sedang hamil anakmu"
Jawab Jimin

"Baiklah akan kulanjutkan"

Padahal aku belum siap untuk diberi tanggung jawab sebesar ini. Tapi aku akan merawat, menjaga dan membesarkan Suga kecil kita dengan baik Oppa, aku juga akan menjadi Superhero untuknya nanti.

Aku memang gagal menjadi wanita dan menjadi istri yang baik untukmu. Tapi kali ini aku berjanji akan menjadi ibu yang baik untuk Suga kecil nantinya. Iya, untuk anak kita. Aku berjanji untuk itu Oppa :)

Oppa aku sebenarnya tahu jika kekasihmu Wendy juga sedang hamil anakmu, aku mendengar dan tau semuanya. Maka dari itu aku ikhlas pergi dari kehidupan mu. Karena akan sangat jahat jika merebut kebahagiaan dari anak yang belum lahir.

Satu lagi. Oppa ingatlah pesanku ini baik-baik. Aku tidak suka melihatmu sakit, karena itu sangat menyiksaku, jadi jagalah kesehatanmu dengan baik, makanlah yang teratur, dan kuarangi begadang mu itu. Karena aku sudah tidak ada lagi untuk bisa menjaga, merawat dan menemanimu. Tapi aku selalu berdoa yang terbaik untukmu.

Aku juga berdoa agar Oppa bahagia dengan kekasih dan calon anakmu. Jagalah mereka dengan baik Oppa, sayangi mereka, jangan pernah menyia-nyiakan mereka, sudah cukup aku saja yang Oppa sia-siakan jangan mereka.

Semoga bahagia selalu bersamamu, dan senyum manismu tidak akan pernah pudar dalam raut wajahmu

Kau adalah cinta pertama dan terakhir ku Oppa. Ingatlah jika aku selalu mencintaimu, Selalu!! Walaupun kau gagal kuperjuangkan.

Oppa aku tak memilih pergi. Tapi kaulah yang membuat ku pergi. Mengacuhkan saat aku mencintaimu, mengabaikanku saat merindukanmu dan mnegancurkan semua kepercayaan.

Love And Hate | Yoonhyo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang