Chapter 52

1.8K 178 26
                                    

A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 52
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.


"Kenapa tidak bisa? Bukankah kau masih mencintianya Min Jihyo?"

"Maaf Jimin. Namaku sekarang Park Jihyo bukan Min Jihyo lagi karena aku dan Oppa akan bercerai secepat mungkin. Dan aku tidak mau kembali lagi kemasa kelam seperti dulu. Aku sudah bahagia dengan hidupku saat ini. Aku tidak mau merusak kebahagiaan seseorang! Karena membagi kasih sayang itu menyakitkan. Dan aku belum pernah mendengar seorang istri rela membagi kasih sayang suami dengan wanita lain"

Jimin terdiam...

Berusaha mencerna setiap kata yang Jihyo lontarkan.

"Membagi kasih sayang? Wanita lain?"

"Iya Park Jimin. Iya! Aku tahu bagaimana sakitnya saat kasih sayang dan cinta yang seharusnya aku dapatkan sebagai seorang istri dibagi dengan wanita lain, dan dengan teganya dia membuangku seperti jasad yang lalu lalang hina. Menyedihkan bukan?"

"Aku benar-benar tidak mengerti apa yang kau katakan Jihyo"

"Baiklah. Jadi singkatnya begini. Oppa sudah memiliki kehidupan dan keluarga baru begitu juga denganku. Aku sudah bahagia dengan anak-anak disini, bahkan sangat bahagia sebelum Oppa kembali memunculkan dirinya. Dan aku sudah ikhlas melepasnya bersama istri dan anaknya saat ini" ucap Jihyo santai tapi dapat dipastikan air matanya sudah mulai keluar

"Anak dan istri?"

Jimin berusaha mencerna kembali kata-kata Jihyo. Dan sekarang Jimin mengerti.

"Aku mengerti sekarang. Apa kau berpikir jika hyung memiliki kehidupan baru setelah kau pergi dari hidupnya Jihyo? Kau salah! Hyung sama sekali tidak pernah membuka diri dengan wanita lain. Kau tahu? Semenjak kepergian mu dari hidupnya, dia mengisi hari-harinya dengan melamun, berhalusinasi dan memikirkan tentang dirimu. Dia sangat mencintaimu. Dan kau sendiri tahu itu. Kau mengatakan kau Ikhlas melepas hyung dengan anak dan sitrinya saat ini bukan? Hahaha apa kau bercanda? Ayolah Jihyo, hyung masih sendiri dia tidak menikah sudah kukatakan dia tidak pernha membuka dirinya. Ohh aku mengerti apa yang kau maksud Wendy yang mengaku hamil anaknya Yoongi hyung? Kau percaya? Aku akui hyung memang sering bermain dan menyetubuhi Wendy tapi janin yang ada dikandungan Wendy saat itu bukanlah anak dari Yoongi hyung. Tapi anak dari kekasih gelap Wendy. Sehun!"

Penjelasan Jimin yang panjang lebar itu membuat Jihyo membulatkan matanya. Mencoba mencerna kata-kata Jimin.

"Bohong! Kau bohong Park Jimin! Aku tahu kau sekongkol dengan Oppa agar aku mau kembali makanya kau mengatakan hal itu"

"Tidak! Aku tanya padamu! Apa aku peenah berbohong padamu Jihyo? Ayolah aku ini suami dari temanmu untuk apa aku berbohong padamu. Kau juga istri dari teman yang sudah kuanggap hyungku sendiri. Aku tidak mungkin berbohong"

"Tidak! Tidak mungkin! Kau bohong Park Jimin!"

"Kau bisa tanyakan langsung pada adikmu Rose. Atau istriku Dahyun yang juga teman dekatmu. Mungkin kau tidak akan percaya kata-kata ku tapi kau pasti akan percaya dengan kata-kata mereka"

Love And Hate | Yoonhyo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang