A Wattpad Love Story
.
.
.
사랑과 증오
Love and Hate
.
.
.
Rate M+
Romance. Drama. Fanfiction.
Hurt/Comfort
.
.
.
MIN YOONGI x PARK JISOO
Suga x Jihyo
.
.
.
Chapter 17
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
."Aku pulang"
Teriak Jihyo saat melangkahkan kakinya memasuki rumah. Tapi tak ada seorang pun yang menaggapi.
Jihyo berjalan dan masuk kekamarnya, dilihatnya Suga yang sedang tertidur.Jihyo mendekat dan mendudukkan dirinya disisi ranjang, tangannya mengambil selimut fan menyelimuti Suga, lalu satu tangannya terulur menyentuh kening Suga.
"Sudah tidak panas lagi, syukurlah"
"Melihatmu tertidur seperti ini sangat berbeda dengan kepribadian mu jika sudah terbangun"
Jihyo membelai wajah Suga, sambil memasang senyum manisnya. Sebenarnya Suga belum tidur hanya memejamkan matanya saja. Percayalah Suga sangat pandai terjaga dalam diam.
"Kukira Oppa tidak akan menghabiskan buburnya"
Jihyo mengambil nampan, gelas dan mangkok tadi pagi. Dia membawanya kedapur. Dirasakan sudah tidak ada Jihyo, Suga bangkit daei tidurnya menuju knop pintu, baru saja dia membuka pintu Jihyo sudah telrihat didepannya"Oppa kau sudah bangun"
"Ah ne, aku akan kekamarku"
"Yasudah, jika ada sesuatu panggil saja aku"
"Ne"
Suga berjalan kearah kamarnya bergitu juga dengan Jihyo. Berhubung sebentar lagi matahari akan segera terbenam Jihyo memilih mandi dan berendam ditoilet kamarnya.
xxxxx
Jihyo sangat menikmati acara mandinya disana, sampai dia lupa waktu. Mungkin karena sensai berendam di air panas membuat nya tidak ingin keluar, karena akhir-akhir ini cuaca agak dingin.
Pintu kamar Jihyo terbuka, dan yang datang adalah? Siapa lagi? Tentu saja Suga, memang siapa lagi yang ada dirumah ini? Suga masuk tanpa mengetuk pintu.
"Dimana dia?"
"Mungkin sedang mandi"
Tanpa basa basi Suga menutup pintu kamar itu lalu berjalan dan merebahkan dirinya diramjang empuk itu. Sambil memainkan ponselnya.Ceklek.
Pemandangan yang ada didepannya sukses membuat Suga menganga dan membelalakkan matanya. Dia berusaha susah payah menelan air liurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hate | Yoonhyo (End)
RomansaYoonhyo Book Series 1 : The End✓ [ Love and Hate : Comeback With Me ] Genre : Random Romance, Drama, Fanfiction, Hurt/Comport Aku tak mau lagi berandai-andai karena aku sudah lelah dengan expentasi ku. Aku tak memilih pergi. Kaulah yang membuat ku...