2 Januari 2019
Yoongi mendapatkan libur setelah bekerja saat natal dan tahun baru. Ia tidak menyia-nyiakan kesempatan ini mengajak Mi Bi dan Min Yeong ke Disneyland Tokyo. Mereka mengambil penerbangan paling pagi untuk ke Jepang. Seperti biasa Yoongi mendadak menyuruh Mi Bi untuk bersiap ke Jepang, tentunya itu sangat menyebalkan untuknya mengingat keperluan yang dibawa untuk Min Yeong cukup banyak dan sebisa mungkin tidak ada yang tertinggal. Rasanya ia harus menyimpan perlengkapan seperti ini di kopernya sehingga jika Yoongi menculiknya pergi tidak akan kerepotan.
Setelah sampai, mereka langsung menuju hotel mereka yang berada di Tokyo Disneyland Hotel. Mereka melakukan early check-in sehingga Yoongi harus membayar ekstra untuk mendapatkan early check-in tersebut. Tapi tidak sia-sia Yoongi mengeluarkan uang ekstra karena Min Yeong sangat senang dengan kamar yang akan menjadi tempat mereka menginap. Bagaimana tidak senang kalau kamar tersebut merupakan kamar khusus yang dihiasi seperti nuansa Pixie Hollow tempat tinggal Tinkerbell. Walaupun tidak mendapat pemandangan Tokyo Disneyland itu sendiri, tapi cukup menyenangkan menginap dikamar dengan dekor yang unik ini.
Setelah meletakkan barang-barang mereka, Yoongi mengajak untuk sarapan di hotel tersebut. Lalu begitu mereka selesai sarapan, mereka langsung menuju ke Disneyland. Terlihat cukup banyak pengunjung hari ini dan membuat Yoongi sedikit khawatir akan bertemu dengan penggemarnya atau reporter atau seseorang yang mengenalinya. Ia berharap dapat berbaur kedalam keramaian pengunjung yang lainnya.
Sebelum menaiki wahana, mereka mengunjungi sebuah toko yang menjual pernak-pernik khas Disney. Gadis kecil itu terlihat sangat menggemaskan memakai bando Minnie Mouse dikepalanya dan Mi Bi juga mengenakan bando Minnie Mouse yang sama dengan milik Min Yeong, bahkan pakaian mereka serasi dengan warna merah. Agar terlihat serasi dengan dua wanita kesayangannya itu, Yoongi mengenakan topi Mickey Mouse. Awalnya Mi Bi menyuruh Yoongi mengenakan Bando Mickey Mouse, tapi laki-laki itu menolak dan lebih memilih topi Mickey Mouse. Walaupun tidak mengenakan bando pilihannya untuk Yoongi, Mi Bi cukup terhibur melihat seorang Min Yoongi memakai aksesoris seperti itu, ya walaupun ia pernah melihat Yoongi mengenakan topi kelinci yang telinganya dapat digerakan.
Mereka bermain kesana kemari, menaiki wahana dan berfoto-foto dengan badut Disney terutama dengan Daisy yang menjadi karakter kesukaan Min Yeong. Hari sudah menunjuk siang dan waktunya untuk makan siang. Mereka memasuki sebuah tempat makan cepat saji yang terlihat ramai, namun beruntungnya mereka dapat tempat yang cukup terpojok sehingga Yoongi akan aman dari jangkauan orang-orang atau bahkan penggemar yang mengenali mereka.
"Biar aku saja yang memilihkannya. Oppa disini saja bersama Min Yeong," kata Mi Bi setelah meletakkan tas dan topinya di tempat duduknya.
Yoongi segera mengeluarkan dompet dari kantong celananya dan menyerahkan ke Mi Bi. "Pesan saja apapun yang kau mau dan mungkin Min Yeong mau. Maaf ya aku tidak dapat membantu membawakan pesanan makanannya. Aku akan meminta baby chair untuk Min Yeong."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drunk || Min Yoongi [NC]
Fiksi Penggemar[WARNING 21+ || 2nd Book of Evanesce || On Going] "Aku mabuk karenamu. Aku terus berkelana didalam ingatanku dan terus mencari keberadaanmu" - Min Yoongi "Ini menyakitkan dan manis di saat yang bersamaan. Semuanya sangat membingungkan. Aku sudah mel...