Trim buat kalian yang sudah vote :* :v
And follow me :3....***
Kaisar terdiam,memang benar ia tidak mencari tahu terlebih dahulu apa yang terjadi dan langsung menyuruh untuk menangkap permaisuri dan di beri hukuman mati.tentu saja dengan di provokasi oleh selir kesayangannya itu sehingga ia tanpa ragu memberi hukuman cambuk pada permaisuri.
"Kenapa yang mulia,tidak bisa menjawab?" ucap nancy dengan tersenyum sangat manis namun membuat keadaan menjadi hening dan mencekam.
"Kakak pertama,tindakan mu sudah keterlaluan.kakak jelas2 melakukan kejahatan dan sekarang menuduh kaisar berlaku gegabah??" ucap irene marah dengan ekspresi sedih namun tersirat kebahagiaan yang di tahu nancy itu hanyalah akting.
"Diamlah !! Aku tidak berbicara padamu!!.." ucap nancy jengkel.seketika membuat irene mengatup mulutnya.
"Yang mulia,bagaimana kalau saya belum kehilangan kesuciaan?"sambungnya.membuat orang2 disana tersentak kaget.'Belum kehilangan kesucian? Jadi kaisar dan permaisuri belum melakukan itu??'pikir mereka.
Di kehidupannya pada saat di era masa depan,dia bukan hanya seorang pembunuh bayaran multi talenta yang berkelas namun juga seorang jenius yang tidak di ragukan lagi kemampuannya.dia seorang programmer dan hacker yang handal.bukan hanya itu,ia juga menguasai teknik membuat racun dan penawarnya baik dari racun ringan sampai mematikan.ia juga memiliki keahlian dalam medis dan obat-obatan,maka saat rekan-rekannya terluka,tidak perlu ke dokter dan semua akan beres di tangani oleh nancy.
Nancy sejak kecil tinggal di panti asuhan,pada umur 12 tahun ia di adopsi dan dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran yang terkenal dingin dan kejam.tidak butuh waktu lama baginya untuk menjatuhkan lawan,namun sebenarnya nancy hanyalah gadis yang rapuh dan haus akan kasih sayang dari keluarga.dan semua itu ia tutupi dengan sikap dingin dan kejamnya sebagai pembunuh bayaran,hingga ia berumur 20 tahun dan mengalami kejadian aneh seperti yang kalian tahu saat ini.
Hal pertama yang ia periksa setelah terbangun adalah tubuh bagian bawahnya,dia sangat yakin kalau pria itu belum menyentuhnya.dia masih perawan !!..
Kaisar chanyeol tertawa mengejek"hahaha..bagaimana bisa kau seyakin itu?orang2 sudah menangkapmu di tempat tidur dengan seorang pria tanpa pakaian".
Sebenarnya nancy juga bingung,karena menurut ingatan permaisuri,laki-laki yang tidur di dekatnya ialah kai seorang cassanova yang lumayan tampan dan terkenal mesum.saat itu permaisuri sudah pingsan,dengan kecantikan dan tubuh sintal permaisuri tidak mungkin dia bisa menahan hasratnya...
Namun nancy yakin sangat yakin kalau permaisuri ini masih perawan,dan nancy sudah tahu kalau tubuh ini di racuni sehingga membuat dia sangat lemah dan tak bisa melawan.
"Walaupun nampaknya tak mungkin,tapi saya benar2 yakin kalau saya masih perawan"."Baiklah kalau kakak pertama bersikukuh keras tentang hal itu.tapi sebaiknya kakak akan menerima ujian terlebih dahulu dari 'Rubah penguji kesucian' " kali ini selir irene yang berbicara.
Kaisar setuju dan segera menyuruh pengawal untuk membawa rubah penguji kesucian kemari.
'Rubah penguji kesucian? Apa itu?'
Nancy berusaha mencari tahu melalui ingatan permaisuri,namun ia sama sekali tidak tahu akan hal itu.
Kerumunan itu kembali heboh dan berbisik satu sama lain dengan penuh kegembiraan dan ada juga yang menatap nancy dengan iba."Permaisuri,anda harus tahu apa yang terjadi jika tidak lulus dari rubah penguji kesuciaan.yang mulia bukan hanya tidak akan bisa lepas dari kematian tapi juga mengalami banyak penderitaan" ucap seorang bibi tua yang tampak sangat tahu tentang rubah penguji kesucian.
'Sebegitu menyeramkannya kah binatang itu' pikir nancy.
"Lebih baik yang mulia mengalah saja,jangan yang mulia bunuh diri dari ketidakbahagiaan ini" dan beberapa orang yang merasa iba padanya mulai membujuknya.
'Kali ini kau pasti mati' batin irene sambil menyeringai jahat.
Akhirnya rubah penguji kesucian itu tiba dibawa sepuluh pengawal kekaisaran.itu juga di kandang besi yang besar namun ukurannya tiga kali lebih besar dari sangkar nancy.kain merah yang menutupi perlahan-lahan turun,rubah penguji kesucian dan nancy saling bertatapan dari kandang masing2 dengan pandangan biasa saja?..
Rubah penguji kesucian adalah binatang suci yang di yakini turun dari surga dan di kirimkan oleh dewa untuk dapat melihat sebuah kebohongan dari ucapan seseorang.
Rubah penguji kesucian akan merobek-robek korbannya apabila ketahuan berbohong.Rubah penguji kesuciaan memiliki tubuh yang tak lazim,mengapa?
Karena bagaimana mungkin seekor hewan memiliki perpaduan yang sangat aneh?? Memiliki kepala rubah namuh badan seekor harimau yang ditutupi bulu emas yang bersinar,memiliki warna mata merah yang mampu membuat korbannya mati sebelum disiksa.binatang itu memiliki empat kaki berbulu putih yang sangat halus dan dimana cakar tajam seperti pisau yang menyembul keluar,binatang itu juga menampakkan aura yang sangat haus akan darah.dan ahh!! Jangan lupakan mutiara hijau yang terdapat di kepala rubah tersebut.
'Pfftt...ini adalah rubah penguji kesucian?? Ini jelas2 hewan jadi-jadian.bahkan membandingkannya dengan seekor rubah,jauh dari kata normal' batin nancy tertawa geli..
"Permaisuri nancy,tidakkah kamu perlu membuktikan perkataanmu? Lalu segera masuk ke kandang rubah penguji kesucian?" ucap kaisar dingin.
"Baiklah..tidak perlu terburu-buru.jika kau ingin melihat ku mati,itu tak akan pernah terjadi !!..
Namun sebelum itu aku ingin adanya sebuah kompensasi jika terbukti aku tidak bersalah" ucap nancy dengan menyeringai."Apa maksudmu?? Kau masih ingin mengambil keuntungan?" geram chanyeol
"Tentu saja tidak.saya hanya ingin meminta keadilan atas segala penderitaan yang saya alami,yang mulia suamiku yang terhormat"ucap nancy tersenyum sangat manis namun tersirat kemuakkan.
Chanyeol berusaha meredam kemarahannya,demi reputasinya sebagai kaisar yang adil di depan semua orang..ia pun menyetujuinya.
Dengan menahan kekesalannya,chanyeol pun akhirnya berkata....
"Baiklah apa yang kau inginkan"Tbc;
Kira-kira kompensasi apa yah yang diinginkan nancy ???? :v
Next chap yh....Janlup VOTE &COMENTNYA KK...
:* :V
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPRESS KI
Romance📝story by:barbiedilla.. nancy adalah seorang pembunuh bayaran yang multi talenta,suatu hari mengalami kecelakaan hingga membuatnya bertransmigrasi ke tubuh seorang permaisuri yang juga memiliki wajah dan nama yang sama dengannya,namun permaisuri...