chap 14! penawar racun

8.1K 556 49
                                    

Happy reading
My readers...😙😘


Saat ini nancy sedang berada di ruang rahasia miliknya untuk membuat ramuan penawar racun untuk si rubah.sudah seminggu lebih sejak kejadian di alun-alun umum,namun baru sekarang ia ingat telah berjanji untuk membantu si rubah.racun dalam tubuh rubah penguji kesucian mungkin sudah sampai pada tahap mematikan namun masih bisa di sembuhkan.nancy sangat tahu jenis racun apa yang sedang menjalar dalam tubuh si rubah.
Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya bahwa racun itu sangat berbahaya,racun saraf yang dapat merusak organ dalam hingga sampai pada kematian,racun ini sering disebut RACUN NOVICHOK.

pada zaman kuno jenis racun ini sangatlah langka karena hanya orang yang benar2 mengerti racun dan segala efeknya yang dapat membuatnya,bahkan seorang ahli medis terhebat jika tidak mengerti lebih dalam tentang racun tak dapat membuat penawarnya.

Namun nancy selain ahli medis,ia juga  seorang toksikolog pada masanya.jadi sangat mudah baginya mengetahui bahan dan cara membuat penawar tersebut...yah asalkan bahannya dapat di temukan.

Setelah penawar selesai di buat,nancy segera meletakkannya ke dalam sebuah wadah kemudian membungkusnya dengan kain,bersiap membawakannya untuk si rubah.
Namun sebelum itu,nancy harus menyembuhkan tubuhnya terlebih dahulu dari racun.

"Hal yang di perlukan dalam mengatasi racun yang memblokir meridianku ialah menggunakan jarum emas akupuntur.langkah pertama dalam akupuntur dan moksibusi adalah detoksifikasi" ucap nancy.

Dengan jarum emas jahit yang baru ia beli memiki panjang 5 cm di tangannya,nancy mulai menyalakan lilin dan menempelkan ujung jarum tersebut di atas api.setelah beberapa saat semua jarum menjadi merah panas dan dia meletakkan ke dalam air bersih.

"Karena ini zaman kuno tentu saja tak ada alkohol juga desinfekton yang biasanya di gunakan para dokter di zaman modern,jadinya aku hanya bisa menggunakan metode yang paling mudah saja..ya itu lebih dari cukup untuk detoksifikasi" nancy bermonolog sendiri.

Nancy kemudian duduk bersila,menggunakan dua jarinya untuk menekan beberapa titik akupuntur sebelum perlahan menusuknya dengan jarum jahit.hal pertama yang di rasakan nancy tentu saja sakit.selama beberapa saat nancy harus menahan rasa sakit yang pahit dari detoksifikasi tersebut membuatnya mengerutkan dahi dan bibirnya bergetar hebat sementara wajah cantiknya berubah warna pucat pasi seperti mayat.

Setelah beberapa saat akhirnya nancy dapat menguasai dirinya kembali,dengan perlahan ia membuka matanya.....

"Racun itu akhirnya hilang"

Nancy merasa tenang,tak ada lagi tubuh yang lemah.ia merasa segar tak seperti sebelumnya,jika tubuh ini di latih dengan beberapa ilmu beladiri mungkin akan semakin kuat.
Seringai nancy semakin intensif dan tatapannya dingin menusuk tulang..

"Sudah saatnya permainan di mulai,irene.."

Orang pertama yang ingin di permainkan nancy tentu saja adik "kesayangan" dari sang pemilik tubuh sebelumnya.racun ini berasal dari sang adik,jadi nancy ingin berbaik hati mengembalikannya pada sang pemilik tentu saja dengan cara yang berbeda 🙅🙅.

Nancy segera keluar dari kamar tak lupa membawa penawar untuk rubah penguji kesucian.

"Yoona,bawa ini dan ikut aku"

"Baik permaisuri.."

Mereka menuju ke kandang sang rubah,setelah bertanya ke beberapa pengawal akhirnya nancy tiba di tempat rubah penguji kesucian.
Ternyata dia di tempatkan di sebuah ruangan yang cukup besar bernuansa emas,dan sangkar/kandang sang rubah di lapisi kain sutra berwarna merah darah.

'Ternyata mereka cukup menghargai binatang ini'  batin nancy.

Nancy melihat sang rubah sangatlah lemas,mata merahnya sayu berbeda sekali saat pertama bertemu dengannya.

EMPRESS KITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang