Bacanya selow aja yh..😏
Disini bakal ada adegan greget..😨"Tidak mungkin " ucap chanyeol marah.
"Kau...kau jangan bicara omong kosong,cepat katakan yang sebenarnya"bentak kasim kyungsoo.
"Saya bicara yang sebenarnya..hah...hah,dia yang menyuruh saya untuk menjebak permaisuri" balas kai.
"Kau berani sekali menuduh keluarga istana,apa kau mau hukumanmu dipercepat...?"ucap kasim.
"Cukup...lebih baik cari tahu terlebih dahulu,jika dia salah maka hukuman mati yang menimpanya"ucap cy dingin menatap tajam kai.
"Baik yang mulia" ucap kasim kyungsoo.
Tiba-tiba saja seorang pengawal berbaju hitam datang..
"Salam yang mulia.." pengawal itu menunduk memberi hormat.
"Ada apa" balas cy datar.
"Hamba ingin memberitahukan sesuatu tentang permaisuri"
'Permaisuri..?' batin cy
"Katakan"
"Tadi yang mulia permaisuri datang mengunjungi rubah penguji kesucian" ucap pengawal tersebut membuat chanyeol dan kasim kyungsoo terkejut.
"Buat apa dia kesana..?"
"Permaisuri sepertinya memberikan penawar racun untuk sang rubah.."
'Racun..?sejak kapan rubah penguji kesuciaan terkena racun...?' batin cy bingung.
"Apa rubah itu terkena racun..?" tanya cy pada kasim kyungsoo.
"Ampun yang mulia hamba kurang tahu karena tak ada pemberitahuan dari penjaga rubah penguji kesuciaan jika rubah itu terkena racun" balas kyungsoo.
'Jadi bagaimana dia bisa tahu..?'
"Baiklah,laksanakan tugasmu kembali dan jaga permaisuri" ucap cy
"Baik yang mulia"
Sejak nancy keluar istana tanpa memberitahunya,chanyeol menyuruh penjaga bayangan kepercayaannya untuk mengawasi dan menjaga nancy.sebenarnya cy bingung dengan apa yang ia lakukan ini,tapi saat ini hanya kekhawatiran yang ada dalam hatinya.dia merasa sesuatu akan terjadi pada permaisuri.
***
Di paviliun bulan...Tak lama setelah nancy kembali dari kandang si rubah,tiba2 seorang pelayan dari paviliun teratai menemuinya....
"Salam yang mulia..." ucap yoona di depan pintu kamar nancy.
"Ada apa"
"Permaisuri,seorang pelayan dari paviliun teratai ingin menemui anda"
'Paviliun teratai..?? Bukankah itu kediaman irene' batin nancy sambil mengerutkan dahi.
"Biarkan dia masuk"
"Baik permaisuri"
'Aku harus tahu kali ini dia mau buat apa' batin nancy.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPRESS KI
Romance📝story by:barbiedilla.. nancy adalah seorang pembunuh bayaran yang multi talenta,suatu hari mengalami kecelakaan hingga membuatnya bertransmigrasi ke tubuh seorang permaisuri yang juga memiliki wajah dan nama yang sama dengannya,namun permaisuri...