chap 2! perubahan

8.4K 551 13
                                    


Nancy mengubah posisi duduknya dengan posisi yang menurutnya nyaman,kemudian memeriksa denyut nadinya dengan merasakan arteri radial kanannya dengan tangan kirinya.

Kekurangan gizi,kehilangan darah,dan geger otak ringan....
Srett!! Dia merobek ujung kainnya yang sedikit panjang dan membersihkan luka-lukanya yang masih mengeluarkan darah dengan sangat santai tanpa ada rintihan kesakitan dari mulutnya.tentu saja ini belum seberapa dengan yang ia rasakan saat dirinya di era masa depan,pisau bahkan alat tajam lainnya saja bisa ia taklukkan.

Semua orang yang berada disana menjadi melongo dan bingung melihatnya,gadis lemah lembut dan penakut bisa biasa saja tanpa kesakitan bahkan dengan tubuh yang sudah penuh luka,bertindak seolah-seolah tidak ada yang hadir dan dengan santainya membalut lukanya.mereka hanya diam terhadap perubahan tiba-tiba yang terjadi pada gadis itu.

Kening dan pipi nancy masih mengeluarkan darah.pakaiannya pun jauh dari kata layak-untuk-dipakai.namun saat ini dia malah hanya duduk disana dan dengan tenangnya mulai menyisir dan merapikan rambutnya,gerakannya sangat ayu dan elegan,tidak tergesa-gesa dan sangat berhati-hati.tanpa disadari ternyata  ia memiliki kemewahan dan keanggunan yang sangat tidak biasa,posisinya sekarang mungkin seperti seorang gadis yang sedang merawat diri nya di depan cermin bak seorang dewi.

Sebagian penonton mulai mencibir kegiatan gadis tersebut,namun tampaknya nancy sama sekali tidak terganggu dengan ocehan-ocehan dan cibiran dari orang-orang tsb.

"Dasar tidak tahu malu ! Masih berani menyisir rambut,lagipula untuk siapa dia memperlihatkan itu?"

"Sudah di ambang kematian bahkan jiwa pelacurnya pun tidak akan hilang,masih berani menggoda laki-laki.."

"Betul.."

Nancy mengutuk orang2 itu dalam hati.
Dengan gerakkan anggun ia pun mengangkat kepalanya untuk melihat orang yang baru saja menghinanya.dengan tatapan tajam,ekspresi kejam dan tersenyum dingin ia pun berkata dengan datar
"Apa kerja mu hanya bisa menghina saja,apa orang tua mu terlalu bodoh sampai tak mengajarkanmu tata krama yang baik dan melatih mulut laknat mu itu?"

Perkataan nancy membuat semua orang tersentak kaget bahkan takut melihat ekspresinya,terutama gadis yang tadi menghina nancy.

"Kau sampah!! Tidak perlu tata krama untuk berbicara padamu,seorang pelacur pantasnya mati" ucap gadis yang tadi menghina nancy dengan wajah memerah.

"Sampah yah!hm..dan pelacur.jadi dengan perkataan mu yang kotor itu,kau sudah merasa suci? Dan apa tadi kau bilang tak perlu tata krama?kurasa aku harus memberimu sedikit kejutan agar kau tahu dimana dan kapan saja tata krama itu diperlukan" ucap nancy dengan tersenyum dingin membuat orang terutama gadis itu menggigil ketakutan.sembari berdiri dan mendekati gadis itu didekat jeruji besinya,kebetulan gadis itu berada dekat dengan kandang tersebut sehingga ia dengan mudah menarik rambut gadis itu dan membenturkan kepalanya ke jeruji dengan sangat keras hingga mengeluarkan darah.

"Akhh,sa-sakitt" pekik kesakitan dari gadis itu

"Aku permaisurimu,harusnya kau menghormatiku.jika kau pikir aku masih bodoh dan takut dengan gertakanmu itu,kau salah besar!!" desis tajam nancy tepat di telinga gadis itu sehingga membuat gadis itu takut dan memucat.

Nancy melepaskan tangannya dari rambut itu dengan kasar menimbulkan sakit di kepala gadis itu dan segera membersihkan tangannya seperti baru saja memegang kotoran.
Semua orang yang menyaksikan hal tersebut bergidik ngeri dan memucat

"KALIAN SEMUA DENGARKAN AKU !! INILAH AKIBATNYA JIKA ADA SESEORANG YANG BERANI MENGHINA DAN MELECEHKAN PERMAISURI.JIKA KALIAN MENGIRA AKU MASIH BODOH DAN PENAKUT,KALIAN SALAH BESAR.KARENA AKU YANG DULU SUDAH MATI DAN SEKARANG HANYA AKAN ADA PERMAISURI YANG TIDAK BISA DI PROVOKASI DAN DIHINA,JIKA KALIAN MENGHINAKU LAGI AKAN KU PASTIKAN KALIAN AKAN MENERIMA KEJUTAN  YANG TAK AKAN PERNAH KALIAN LUPAKAN,MUNGKIN LEBIH PARAH DARI YANG DI ALAMI GADIS INI"ucap nancy dengan nada tinggi dengan wajah datar dan serius membuat mereka takut dan tidak bisa melawan.
'Kemana permaisuri yang dulu'pikir mereka.

Kemudian dia duduk dan menyisir kembali rambutnya yang panjang dan sehalus sutra itu.kenangan yang bukan miliknya muncul kembali namun kali ini menjelaskan bagaimana gadis itu bisa menikah dan menjadi permaisuri di kekaisaran dan ia sering di panggil permaisuri nancy.dia adalah putri pertama dari jendral terkuat,lee min ho.dia seorang pelopor dan pembuat kontribusi heroik untuk memperluas wilayah kekaisaran.untuk memberi penghargaan,kaisar pertama,park jimin ayahnya chanyeol,mengatur pernikahan putra mahkota dengan putri pertama jendral tersebut.yaitu chanyeol dan nancy.

Diusianya yang baru 14 tahun,nancy harus menikah dan menjadi permaisuri di kekaisaran.chanyeol yang waktu itu berusia 19 tahun,harus menjadi kaisar karena kaisar pertama telah wafat.jendral lee min ho adalah seorang psikokinesis bawaan yang jenius begitu juga dengan sang istri.namun bakat yang dimiliki sang ayah dan ibu tidak turun pada nancy,hal itu menyebabkan ia menjadi lelucon dan aib bagi keluarga lee.ibunya meninggal karena penyakit yang parah,ayahnya selalu menganggapnya tak ada bahkan mengganggapnya sebuah bencana.

Dia mempunyai adik perempuan yang cantik namun selalu berpura-pura baik di depannya.adiknya diangkat sebagai selir oleh kaisar chanyeol dan merupakan selir kesayangan.adiknya irene memiliki kultivasi tingkat dua dan psikokinesis tingkat rendah.setidaknya ia memiliki kekuatan tidak seperti nancy itu sebabnya ia dijadikan selir agung dan kesayangan kaisar.adiknya merupakan gadis kecantikkan no.1 di kekaisaran park,tentu saja itu terjadi karena permaisuri tidak pernah keluar istana dan selalu di kurung di paviliunnya.namun jika dibandingkan permaisuri nancy jauhh lebih cantik daripada adiknya.
Dengan alis tipis,mata besar yang cantik,bulu mata yang lentik,warna mata biru yang secerah langit,hidung kecil mancung,dan bibir tipis n sexy berwarna pink sakura dengan kulit halus seperti porselen,memiliki tubuh ramping dengan lekukan sempurna dan payudara yang padat dan berisi.
Selir irene tentu saja akan kalah jika bersanding dengan permaisuri nancy.

Tbc:
Gimana..gimana..perubahan yang ekstrim kan..:) :v :3

Janlup VOTE & COMENTT nya :*

EMPRESS KITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang