Author comeback again..untuk melanjutkan ff ini pastinya..^^
Btw before the next..author minta maaf because HIATUS selama sebulan :(
Dan itu bukan karena author malas nulis tapi kerjaan author yg gk ada waktu istirahatnya full 13 jam..
Sekali lagi author minta maaf..MIANHEE...;(
Ruang kerja kaisar...
"Bagaimana kyungsoo, apa kau sudah tahu siapa pelakunya..??" Tanya cy.
"Ya..yang mulia, tapi.."jawab kasim kyungsoo ragu2.
Mendengar nada bicara kyungsoo yang terlihat ragu membuat chanyeol mengalihkan perhatiannya dari kertas tugas yang sedang ia tangani untuk menatap kasimnya itu.
"Ada apa" ucap cy heran.
"Ampun yang mulia.. hamba ha-hamba mungkin terlalu cepat mendapat pelakunya, hamba akan melakukan penyelidikan ulang" balas kasim kyungsoo takut.
"Kyungsoo kau tahu kan zhen tidak suka basa basi, jadi katakan ada apa" ucap cy menatap tajam kasim kyungsoo yang sedang menunduk.
Gleg!
'Bagaimana ini, apa aku katakan saja pada yang mulia?
Tapi bagaimana jika akhirnya aku yang di hukum 'batin kyungsoo ketakutan."Ja-jadi..se-sebenarnya--" ucapan kyungsoo terpotong karena pintu yang tiba2 terbuka.
Brukk..!!
"Ampun yang mulia jika hamba mengganggu, hamba kesini ingin memberitahukan sesuatu" ucap seorang penjaga pintu sambil menunduk hormat.
'Fyuhh..selamat' batin kyungsoo lega.
"Ada apa" ucap cy dingin khas seorang raja.
"Yang mulia hamba ingin memberitahukan jika pangeran cha eun woo dari kekaisaran chaw sedang menuju kemari"ucap penjaga tersebut.
'Cha eun woo..?'
"Baiklah kalau begitu, beritahukan pada ibu suri untuk menyiapkan acara penyambutan kedatangannya.karena permaisuri sedang sakit, beritahukan juga selir irene untuk membantu ibu suri" ucap cy.
"Baik yang mulia" ucap penjaga itu kemudian pergi.
"Karena pangeran eunwoo akan berkunjung,kasus ini kita tunda dulu.tapi jangan harap kau bisa lolos dari hukuman jika kau mencoba membohongi zhen" ucap cy dingin membuat kyungsoo menggigil ketakutan.
"Ha-hamba tidak berani yang mulia"
"Baguslah,sekarang pergilah untuk mengurus penyambutan eunwoo"
"Baik yang mulia"ucap kyungsoo sambil mengundurkan diri.
"Lebih baik sekarang aku melihat keadaan permaisuri" ucap cy sambil menuju paviliun bulan.
***
Paviliun bulan..."Yang mulia, hamba sudah melakukan tugas tersebut" ucap yoona tersenyum senang pada nancy..
"Baguslah, sekarang kita tunggu saja bagaimana nasib yerin setelah ini" ucap nancy menyeringai..
Eh?? Yerin??
"Yerin..?? Kenapa yerin yang mulia.harusnya kan selir ular itu.." ucap yoona tak mengerti maksud perkataan nancy
Author pun tak ngerti :)"Kau lihat saja nanti.."ucap nancy tersenyum jahat membuat yoona yang melihatnya ketakutan dan tmakin penasaran.
"aku tak akan membuat irene ketahuan secepat itu,karena aku masih ingin bermain-main dengannya"sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPRESS KI
Romance📝story by:barbiedilla.. nancy adalah seorang pembunuh bayaran yang multi talenta,suatu hari mengalami kecelakaan hingga membuatnya bertransmigrasi ke tubuh seorang permaisuri yang juga memiliki wajah dan nama yang sama dengannya,namun permaisuri...