chap 5! kompensasi...

7.9K 543 19
                                    

Happy reading all....😍😍😘
Btw VOTE+COMENT nya kk baik..
Kritik apabila ada kata dan alur yg tak cocok...
Karena VOMENT dari kalian memberi ku semangat untuk melanjutkan chapter..😋😚😆💓



-------------------------------------------------------------
'Apa yang harus ku katakan ?? apakah meminta kebebasan,di cabut gelar permaisuri dan tinggal di luar istana ?? Tidak,tidak!! Untuk saat ini aku harus tetap di istana,setelah aku membalaskan dendam permaisuri nancy aku akan mencari cara agar kaisar yang kejam ini mau membebaskanku...
Ah..baiklah kurasa aku tahu apa yang ku inginkan' batin nancy.

"Jika permaisuri ini ternyata di tuduh salah dan belum kehilangan kesuciannya,aku meminta padamu untuk memberikanku keadilan dan hak ku jadi permaisuri dan segera bereskan rumor bahwa permaisuri ini bukanlah sampah hanya saja kultivasi yang ia miliki melambat dan terblokir,sederhana bukan ?! Ucap nancy.

'Yah untuk saat ini,inilah yang aku inginkan lebih tepatnya di inginkan permaisuri mengingat dia tidak pernah di lakukan adil oleh semua orang'

"Membereskan rumor bahwa permaisuri bukanlah sampah? Jadi kalau bukan sampah lalu di sebut apa??,bahkan pelayan terendah pun memiliki kultivasi walaupun hanya tingkat rendah" ejek chanyeol.

"Percaya atau tidak,yang jelas permaisuri ini telah di racuni sehingga kultivasi yang dimiliki terblokir dan menjadikannya sebagai orang yang tak bisa berbuat apa-apa" ucap nancy dengan ekspresi tenang.

"Bagaimana kakak pertama seyakin itu??!!" ucap irene.

"Tentu saja...karena dulu aku terlalu takut dan bodoh untuk membongkar kedok seekor rubah licik" ucap nancy dengan nada sinis namun tersenyum manis.

'Sialan!! Dia sekarang mulai berani melawanku' batin irene panik.

"Apa maksudmu?" ucap chanyeol mengerutkan dahi.

"Kau tak perlu tahu apa yang ku maksud,jadi apakah setuju dengan kompensasi yang ku inginkan??" ucap nancy acuh.

'Kenapa dia makin tidak sopan'
Setelah berpikir sejenak,akhirnya...
"Baiklah zhen menyetujuinya" ucap chanyeol.

Tanpa menunggu di perintahkan kembali,nancy membungkuk dan keluar dari sangkar/kandang besinya.saat ini dia sadar kalau masih berada dalam situasi yang penuh dengan bahaya.

'Bagaimana mungkin binatang abnormal ini dapat melihat apakah seorang wanita masih perawan atau tidak,sungguh lelucon yang tak masuk akal !!
Zaman kuno,zaman yang penuh dengan ketidaknormalan.

Nancy berjalan perlahan mendekati kandang rubah penguji kesucian dengan tetap tenang namun dalam hatinya ia selalu berdoa agar mendapat keajaiban dan tidak akan mati di tangan binatang itu,setidaknya tak mati konyol !!!
Yakali,baru juga gak jadi mati udah mau jadi mayat aja😒.

Pengawal kekaisaran membuka pintu masuk kandang besi tempat rubah penguji kesucian.pintu kandang itu sangat kecil tidak seperti ukuran kandangnya yang terlalu besar hanya muat bagi satu orang untuk melewatinya.di buat sedemikian rupa sehingga rubah penguji kesuciaan tak bisa keluar.
Binatang itu terlihat bersemangat,bulu emasnya mulai berdiri tegak,menampakkan cakar-cakar tajamnya dan mulai mengeliat tak sabaran menunggu calon korbannya.

Walaupun nancy di kenal tak pernah takut dan bahkan sering membunuh,bukan hanya manusia saja namun pernah seekor harimau mati di tangannya.
Hanya saja pada saat ini kualitas dan daya tahan tubuh yang dia pakai saat ini terlalu lemah dan kurang di bandingkan dengan tubuhnya yang di masa depan,dan paling penting sekarang dia bahkan tidak memiliki senjata apapun was-was apabila binatang itu menyerangnya.kalau dengan tangan kosong dan kondisi tubuh seperti ini bagaimana mungkin ia bisa melawan? Bahkan binatang yang ada di depannya mungkin jauh lebih kuat daripada harimau yang pernah ia bunuh itu.dia melihat ke sekelilingnya,tampaknya kerumunan yang mengelilinginya mulai menjauh karena takut dan tentu saja kerumunan itu bertambah banyak seperti sedang menonton suatu pertujukan yang di nanti-nanti....

'Cih..orang ini seperti tak punya belas kasih saja,orang terdahulu tak beda jauh dengan orang antagonis di masa depan'

"Permaisuri,dengan saya mengawasi disini jangan coba memainkan trik lain atau kematianmu akan lebih menyedihkan !!" ucap chanyeol datar.

"Aku tak pernah merencanakan trik apapun,di pandangan semua orang aku hanya orang yang tak berguna dan selalu salah..
Jadi aku akan dengan cepat membuktikan perkataanku"
Ucap nancy tak kalah datar dan dingin.

Sontak membuat kaisar chanyeol terkejut...
'Apa karena aku terlalu kasar padanya sampai dia berubah seperti ini ?? Dia hanya akan selalu tunduk jika aku sedang berbicara,tapi sekarang dia bahkan bisa membalas semua perkataanku dengan nada dan pandangan yang berubah.jika dulu ia melihatku dengan tatapan cinta,sekarang aku bisa melihat hanya ada kebencian yang tersirat dalam tatapannya' batin chanyeol,
Entah kenapa menyadari akan hal itu membuat sedikit rasa sakit dihatinya.ingat yah hanya 'sedikit' !!..
Karma tuh sayang..😚

Tanpa menunggu balasan dari sang kaisar,dia dengan tenang mulai masuk ke dalam kandang rubah penguji kesuciaan tanpa ketakutan.semua orang disana terkejut tak terkecuali chanyeol dan irene.
Jika saat ini yang di hadapkan pada rubah penguji kesuciaan ialah wanita terhormat,mereka bakalan takut dan lemas jadi para pengawal harus mendorong mereka agar mau masuk.namun wanita ini malahan masuk dengan sendirinya hanya dengan keberanian luar biasa itu sudah dapat membuat orang ingin memujinya.

Perhatian semua orang benar2 ada pada nancy yang sekarang sedang berhadapan langsung dengan makhluk mengerikan itu.
Pandangan mereka bertemu,nancy dapat melihat mata dari rubah itu menyala namun tersirat kesedihan seperti menahan sakit.
Nancy tertegun!!!....

'Ada apa dengan rubah ini'

Mungkin karena ia memiliki insting peka terhadap sesuatu yang tak beres seperti saat berada di dekat binatang ini,nancy langsung memegang tangan kanan rubah itu dan mulai memeriksa seperti saja seorang dokter.ia sangat fokus sampai tak menyadari tatapan kaget dari binatang itu.

'Ah..sepertinya dia keracunan,racun yang di berikan memang awalnya tak langsung mematikan,namun lama kelamaan akan membuat sang korban menderita sebelum menemui kematiannya'

'Tak ku sangka hewan suci titisan dewi yang di agung-agungkan dapat di racuni,kurasa ini ulah dari para keluarga wanita terhormat yang tak terima anaknya mati tangan makhluk mengerikan ini,ckck'

"Aku tak tahu apa yang terjadi padamu,namun yang jelas saat ini kau pasti sedang menahan sakit yang mulai menjalar ke dalam tubuh mu"ucap nancy santai.

"Bagaimana kau bisa tahu(bahasa hewan)?"
Author gak tahu bahasa hewan kek mana 🙇🙇🙇
Ucap rubah penguji kesucian itu terkejut,namun tatapannya berubah menjadi kekecewaan karena mengira nancy bakalan sama dengan semua orang yang tak tahu dan tak mengerti apa yang ia katakan,jadi percuma saja...

Nancy menyeringai melihat perubahan ekspresi binatang itu seakan tahu apa yang sedang dipikirkan...
"Karena kau diracuni"










Tbc;
Tunggu kelanjutannya...😂😂😂
Follow me yh guys..

Nih nancy di era masa depan 😉Cantikkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih nancy di era masa depan 😉
Cantikkan...mirip author loh..😜😜

EMPRESS KITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang