"Oh jadi gini ya rasanya keluar rumah pas jam setengah satu malam?"
Lumpia dengan baju tidur garis garis warna biru itu jalan pelan ngikutin kakaknya yan setengah lari. suasana gang rumah mereka sepi bangeeeet. Ada beberapa hansip yang ronda sebenernya, tapi karena ngantuk banget, mereka mungkin gak ngeh kalo ada anak lima tahum kelayapan jam segini.
Lucas udah masuk rumah renjun yang kebetulan gak dikunci dan langsung ngumpul di ruang tengah. Seluruh lampu udah dimatiin kecuali senter LED yang lumayan gede biasa dipake buat jaga jaga kalau lampu mati yang sekarang masih dinyalain.
Lumpia duduk di sebelah kursi ruang tamu. Kata kokohnya, cewek gak baik terlalu menel sama cowok. Makanya, lumpia gamau ngumou sama gerombolan kokohnya. dia milih duduk di deket sofa ruang tamu dan natap ke depan.
"Nih bonekanya, diapain emang?" tanya lucas.
Renjun ambil pisau di sebelahnya dan di arahin ke bagian depan boneka.
"Kita bedah dulu bagian perutnya, terus dakron nya dikeluarin."
Mereka ngangguk paham dan liatin gimana tajamnya pisau renjun ngerobek bagian belakang boneka pia.
Pia disana udah ketir ketir mau nangis. Dia inget jelas waktu itu koh Ten kasih boneka lucu sebagai oleh oleh dari london sekaligus kado buat perayaan ultahnya yang ke 3 tahun 6 bulan. "Koh ten, maaf, bonekanya mungkin sakit jadi harus dioperasi." gumam lumpia dengan suara seraknya.
Setelah selesai bongkar isi boneka, renjun dibantu haechan keluarin semuanya. Sampe gak ada yang bersisa.
"Terus ini dimasukin?" Tanya Lucas sambil ambil sebaskom beras.
Renjun ngangguk. "Iye masukin secukupnya. Abis itu biar dijahit Jaemin. dia jago kan biasanya jahit kolor babehnya."
"Iye bisa gue jahit jahit gini mah."
"Btw Jun, kenapa benangnya harus merah?" Tanya haechan.
"Menurut yang gue pelajari. Benang merah itu simbol nadi manusia.
Lucas selesai masukin beberapa berasnya dan mau kasih itu boneka ke jaemin. Tapi renjun ambil alih bonekanya karena sadar ada sesuatu yang kelewatan.
"Darahnya belum,"
"Hah?" Jaemin ngernyit.
"Aturanya gitu. Pemain harus numpahin sedikit darahnya kedalem badan boneka ini. Setelah itu yang ga berkepentingan atau gak ikut main harus pergi jauh dari sini."
"Kan orang tua lu gak ada? Jadi kita doang kan yang disini? Kita semua main kan?" Tanya Lucas.
Renjun ngangguk. "Makanya, ini silet buat iris jari kalian. tiati ya, jangan sampe lukanya dalem." Setelah jelasin oanjang lebar, renjun ngarahin siletnya ke jari telunjuknya dan disayat tipis. Darahnya langsung netes netes. Renjun ngerasa kesakitan tapi sebisa mungkin dia tahan.
Begitu juga sama anak anak yang lain.
"Jaem, ayo sayat dikit jari lu."
"Bentar, gue doa dulu."
Jaemin bener bener ngepalin tangannya dan kepalanya menengadah. Dia takut banget, tapi ngelakuinnya kan barengan. Jadi pasti aman.
"Bismillahirrahmanirrahim,"
Sret,
Jari jaemin udah kepotong lumayan dalem. Dia buru buru masukin darahnya ke tubuh boneka dan kasih plester luka ke bekas potongan silet barusan.
"Jahit jaem." Perintah Haechan.
Sementara itu renjun harap harap cemas karena kurang dua menitan lagi jam udah nunjukin pukul 01:01.