t i g a b e l a s

18.4K 2.4K 1.7K
                                    


cie nungguin ya🥺🥺🥺

11.45

"heh mau kemana ai sia?!" tanya jaemin ke haechan.

"ke warkop lah, skuy nyebats duls. dah pait ni" jawab haechan cengengesan sambil naik turunin alisnya.

"udah dzuhur ini, shalat dulu goblog"  otak jaemin jadi beber gini soalnya dulu nadzar mau shalat 5 waktu.

"ih maneh aja yang shalat yah, aing nitip ke maneh shalatnya. aing mau ke teh susi duls" jawab haechan sambil nepuk bahu jaemin.

"ih goblog, nitap nitip nitap nitip, lu kata gua mau ke kantin beli jajan apa?"

haechan nyengir sambil garukin palanya.

"sini deketan" suara jaemin tiba-tiba berubah serius.

haechan langsung maju dan deketin kupingnya ke jaemin.

"otak lu mau gua giveawayin dimana? twitter apa instagram?" bisik jaemin.

haechan langsung menjauh dari jaemin, tangannya gak tinggal diam, noyor kepala jaemin dulu baru ngejauh.

"anjing, gua udah dengerin serius juga"

"ayo shalat dulu lur, sekalian doain pia balik"

"eh iya baru inget, gimana ya keadaannya pia sama lucas?"

"gausa bacot, shalat dulu udah adzan tu!" jaemin langsung narik seragam haechan.

"anying gausa ditarik juga, seragam gua kusut nanti"

"udah kusut juga kaya akhlak lu"

haechan kicep.

_____

"aih adem pisan yah, gua kalo abis shalat berasa makin ganteng" ucap haechan sambil make kaos kakinya didepan masjid. PADAHAL TADI GAK MAU SHALAT.

jaemin diem aja.

"eh ada renjun tuh!" jaemin langsung bergegas ngejar renjun. haechan ikutan ngejar, ga sempet pake sepatu jadinya kaos kakian aja.

"njun njun"

renjun noleh, kantong matanya gelap, kelihatan banget sering begadang.

"apa?" jawab renjun dingin.

"nanti pulang sekolah nongks dulu di teh susi kuy" ajak jaemin.

disaat itu juga haechan datang sambil ngos-ngosan.

"ada agenda apaan emangnya?"

"lah kan emang itu agenda rutin kita anying" jawab jaemin.

"ada paan nich" tanya haechan

"yaudah deh, ntar gua nyusul tapi ya, soalnya nanti rapat bentar sama osis"

jaemin senyum, "oke"

renjun langsung pergi ninggalin haechan yang kebingungan, "naon sih?"

"ntar pulang sekul kumpul di teh susi"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

01:01 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang