2 bulan kemudian.
Sejauh ini hubungan gua sama arka baik baik aja. Gua sering ngasih kabar dia begitu sebaliknya,gua ga pernah ngerasa curiga sama dia. Karena gua selalu percaya arka ga akan selingkuh.
.
.
"Al...di suruh ke ruang dosen"kata kak Restu ke gua.Gua sama kak restu?sekrang gua deket sama dia,bukan artian deket apanya. Gua makin care dan sifat dinginnya juga hilang,dia juga tau hubungan gua sama arka.
"Iya kak..makasih ya"kata gua dan dia ngangguk, gua berjalan menuju ruang dosen dengan tampang gugup.
Tok.tok tok
"Pagi pak"kata gua masuk ke dalam ruangan
"Pagi Alana"kata dosen gua.sebelumnya gua emang kenal sama pak bram ini karena beliau temen deket papi jadi gua oke oke aja.
"Ada yang perlu di tanyakan pak?"
"Tentu Alana,menyangkut tentang kuliah kamu 2 bulan ke depan ini"kata pak bram yang sumpah,ngebuat firasat gua indah banget.
"Ada apa ya pak,apa saya melakukan kesalahan?terhadap dosen lainnya,dekan,senior ataupun junior"jawab gua tak tenang,pasalnya gua ga pernah ngelakuin hal aneh macam begituan
"Hahahaah kamu lucu,sama seperti ayah kamu"kata pak bram di iringi tawanya dan seketika gua tersenyum
"Jadi gini,kuliah kamu sangat baik. Tidak ada kesalahan apapun,semuanya memuaskan. Jadi saya harap kamu bisa pertahankan ini,karena secepatnya nanti pintu kelulusan kamu sudah di depan mata."kata pak bram sambil membaca sebuah laporan gua.
"Tentu pak,terimakasih..saya pasti akan pertahankan jika sanggup akan saya tingkatkan."jawab gua lagi.
"Dan saya harap,kamu selalu mendengarkan apa kata senior pembimbing kamu.karena sebebtar lagi kamu akan belajar individual Alana"Kata pak bram lagi,lagi,dan lagi.
"Baik pak,saya mengerti"kata gua dengan sopan
"Ya sudah sekrang silahkan kembali"kata pak bram.
"Baik pak!"kata gua dan keluar ruang dosen
°
°
Gua ketemu kak restu di sana, akhir akhir ini dia sering sibuk karena urusan skripsi yang 1 minggu lagi akan usai dan nantinya akan berakhir.Dia bakal lulus?dan harapan gua nantinya bisa satu tempat praktik sama kak restu. bagaimanapun juga dia baik banget sama gua.
"Kak aku nebeng pulang ya".
"yaudah ayok..kayak sama siapa aja kamu"..
.
Setelah sampai di apart gua langsung bersihin badan gua,bersihin apart,dan yang terakhir menghapus kerinduan gua ke arka dengan cara 'VC'."Hai yang..."
Sapa seorang lelaki yang gua rasa tengah terduduk di balkon kamarnya.
Di sana keliatan pagi,padahal di sini sudah menjelang malam."Haiii..gimana lancar kuliahnya?"Kata gua ke arka.
"Emm lancar banget,oh ya katanya tadi kamu di panggil ke ruang dosen kan?"tanya arka ke gua
"Bagus deh..tau dari mana?"
"Restu..gimana kata dosen?"tanya arka yang mulai kepo.
"Biasa aja sih tentang grafik kegiatan aku di kampus dua bulan ke depan,katanya meningkat yang..aku seneng banget deh"kata gua
"Bagus deh,aku juga seneng"katanya sambil menatap gua lekat -terbatas kan layar laptop masing masing.
"Kamu udah belajar?"tanya gua ke dia.yang selaku santai dalam hal apaun
"Aku gak pengen belajar yang..pengen sama kamu".
"Gak ada.gak ada males malesan!..arka bentar lagi kamu wisuda loh.."kata gua menasehati.
Kalau kalian tanya kenapa arka cepet banget kuliahnya?itu karena arka otaknya udah lumayan,jadi waktu dia pertama kuliah udah masuk semester 2 langsung.
"Iya iya,yaudah kamu juga istirahat ya sayang"
"Iya,bye love you"
"Bye"..
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°Pagi ini karena libur,Alana berencana pergi ke rumah bunda arka. Dia sudah lama tidak berkunjung.
"pagi bubun"sapa Alana sambil memasuki dapur
Nampak seorang wanita yang tengah membuat sarapan di sana.
"Pagi sayang..kamu kok ga bilang mau dateng sih"kata aurora sambil mengelus rambut Alana.
"iya bunda biar surprise, oh ya ni bun ada titipan dari mami"kata Alana sambil mengeluarkan paper bag.
"Wah makasih ya..bilang ke mami kamu"
"Iya bun"
Setelah itu Alana membantu aurora memasak, di rumah ini juga kosong hanya ada Dila dan aurora,ayah arka? Dia sedang bertugas juga di amsterdam.
"Al bunda ada hadiah buat kamu"kata aurora tiba tiba.
"Hadiah?Alana belum ulang tahun bun"
"Bukan..emm bentar lagi kan libur semesteran itu kan lama banget sekitar 1 bulanan,jadi bunda mau kamu nyusul arka ke sana"kata aurora yang ngebuat Alana begitu bahagia .
"Hah?yang bener bun..Alana mau banget"Kata Alana sambil terus tersenyum lebar.
"tapi ada syaratnya"
"Syarat?"
"Setelah pulang dari sana kamu sudah harus membawa cucu bunda sayang"kata aurora sambil menyantap satu potok roti yang dia sajikan tadi.
"Iyiya bun aku usahain"
"Bagus..berangkatnya lagi 1 minggu ya tepat tanggal 10"
"Kenapa begitu bun?"
"Astaga kamu lupa ya?itu hari ulang tahun arka sayang"kata bunda dan lagi lagi Alana melongo dengan bodohnya.
"Siapa nih yang lupa ulang tahun adek aku"kata andila sambil menghampiri mereka semua.
"Ehehehe maaf ya kak,bun..habisnya aku sibuk terus jadi lupa. Untung bunda bilang "kata Alana sambil memeluk bunda.
"Iya sayang bunda paham,kamu siap dengan semua ini. Inget jangan bilang arka"kata aurora sambil membalas pelukan Alana.
"Pasti bunda"
"Bila perlu kamu kerjain aja dia,hahaah"kata andila sambil ikut bergabung memeluk bundanya dan adik iparnya.
Vote
Vote
Vote
makasi all😘❤-orchiddw-
KAMU SEDANG MEMBACA
After Met You❤ [End✔]
Teen Fiction°wajib vote! Dulu ya,makasih° I hope kalian like this cerita okay?!:) . . Sebuah perjodohan antara pasangan yang belum lulus dari pendidikannya. Di karenakan orang tua satu sama lain ingin menjalin persahabatan yang lebih dekat. Banyak konflik yang...